Prajurit Brigif 2 Marinir Laksanakan Senam Kesegaran Jasmani 88

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 13 Agustus 2022 - 05:30 WIB

INDUSTRY.co.id - Sidoarjo- Prajurit dan PNS Brigif 2 Marinir antusias melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani 88 bersama Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi, M.Tr. Hanla., M.Tr(Han) di lapangan apel Kesatrian Marinir R.Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (12/08/2022).

Kegiatan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 yang dilaksanakan oleh prajurit dan PNS Brigif 2 Marinir dengan penuh semangat dan gembira tersebut untuk menindaklanjuti perintah KASAL, Laksamana TNI Yudo Margono tentang pengaktifan kembali SKJ 88 yang bertujuan sebagai pemanasan sebelum kegiatan olahraga pokok demi meningkatkan kesegaran, kesehatan, dan kebugaran jasmani bagi setiap orang yang melaksakannya.

Dalam catatan Dispen Kormar, Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 sendiri merupakan gerakan senam pemanasan yang melibatkan gerakan seluruh anggota tubuh yang sangat baik dan cocok sebelum melaksanakan olahraga lainnya yang lebih berat atau beresiko mengakibatkan cedera.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi, M.Tr. Hanla., M.Tr(Han), dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan SKJ 88 yang dilaksanakan tersebut sebagai tindak lanjut perintah bapak Kasal untuk keseragaman kegiatan olahraga setiap hari Selasa dan Jumat.

Turut hadir dalam SKJ 88 tersebut para Perwira Staf, Dansatlak dan Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir.