Latihan Keras Inilah yang Selalu Dilakukan Oleh Prajurit Yonkomle Surabaya

Oleh : Herry Barus | Minggu, 07 Agustus 2022 - 05:30 WIB

INDUSTRY.co.id - Surabaya- Men sana in corpore sano yang artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, kesehatan raga sangat berpengaruh dalam jiwa seseorang, orang yang sehat akan lebih bersemangat dalam melakukan kegiatan-kegiatan dibandingkan dengan orang yang kurang sehat.

Begitulah yang dilakukan para prajurit Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir (Yonkomlek 2 Mar) yang selalu berupaya menjaga kebugaran jasmani dengan rutin berolahraga, kegiatan ini merupakan rutinitas yang dijalankan setiap harinya di Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Jumat (05/08/2022). Demikian informasi dari Dispen Kormar

Kegiatan ini dipimpin oleh Lettu Mar Imam Wahyudi dan diawali dengan peregangan agar meminimalisir cedera ketika melaksanakan kegiatan, dilanjutkan dengan lari terpimpin di sekitar Kesatrian disambung dengan pull up, sit up, dan push up, hingga diakhiri pelemasan.

Menjaga kebugaran jasmani merupakan hal penting prajurit Korps Marinir agar selalu kondisi tubuh prima dan dapat menunjang dalam setiap penugasan.