BASF Raih Penghargaan Pemasok Terbaik dari Sharp Electronics Indonesia

Oleh : Hariyanto | Kamis, 07 Juli 2022 - 10:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – BASF dinobatkan sebagai Pemasok Terbaik untuk divisi kulkas sepanjang tahun 2021 oleh Sharp Electronics Indonesia (SEID) dalam pertemuan pemasok tahunan perusahaan yang diadakan baru-baru ini.

BASF termasuk di antara sembilan dari 100 lebih pemasok yang mendapatkan penghargaan di berbagai kategori karena secara konsisten melebihi ekspektasi SEID, menciptakan nilai yang luar biasa, dan mencapai tingkat keunggulan tertinggi dalam kualitas, pengiriman, dan kinerja biaya sepanjang tahun 2021.

"Kami menghargai kerja sama yang erat dengan pemasok strategis kami. Pemasok kami memainkan peran utama dalam memberikan produk, layanan, dan pengalaman yang layak diterima pelanggan kami," kata Tony Endri Hariandja, Assistant General Manager Procurement dari SEID yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (7/7/2022).

Tony menyebut bahwa Performa BASF jauh di atas harapan SEID. BASF telah menjadi pemasok poliuretan serta engineering plastics berkinerja tinggi untuk SEID sejak 2011.

"Kami telah memiliki kolaborasi yang kuat dengan Sharp, menggunakan material inovatif dan berkelanjutan untuk insulasi lemari es dan bagian plastik berkinerja tinggi. Penghargaan ini merupakan bukti kuatnya fokus pelanggan kami," ujar Joshua Lau, Head of Performance Materials BASF Indonesia.

Elastocool® adalah sistem busa kaku poliuretan berbasis pentane untuk insulasi lemari es dan freezer.