Bintang Darmawan, dari Di Bully Akhirnya Tunjukan Prestasi Dengan Mengeluarkan Single Bintang Di Hatimu karya Bemby Noor

Oleh : Herry Barus | Rabu, 06 Juli 2022 - 13:40 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Industry musik Indonesia tidak pernah kekurangan talent baru yang potensial meramaikan pasar musik yang sempat tiarap akibat wabah Pandemi Covid 19 yang nyaris tembus 3 tahun.

Adalah Bintang Darmawan yang mencoba peruntungan di jagat hiburan, khusus yang musik. Gadis Bali kelahiran, pulau Bali 7 Julo 2007 ini meluncur single bertajuk Bintang Di Hatimu .

"Sejak kecil saya memang hobi berkesenian, baik model, film dan nyanyi. Semua saya coba, supaya banyak pengalaman, sambil penjajakan passion saya dimana," ujar Bintang Darmawan saat peluncuran single perdananya, Bintang Di Hatimu di hotel Harris Kelapa Gading, Jakarta Utara Rabu (6/7/2022)

Gadis yang banyak memiliki prestasi di ragam kesenian baik lokal maupun nasional ini seperti,

Icon Bintang Academy Indonesia 2020,  Penghargaan PARFI Artis Cilik pendatang baru 2020,  Runner Up I Indonesia Model Hunt 2021, Bintang Model Indonesia 2020, 2nd Runner Up Singapore Mega Expo, Modelling Competition 2022, Icon Of The Year Nusantara Got Talent 2019, Juara Umum New Indonesian Model 2019, Best Model of Smart Model Look 2019,  TOP model Indonesia kategori Remaja 2019, Juara 1 Puteri Pesona Batik Indonesia 2019, Mendapatkan golden ticket menjadi Finatis puteri ning Ayu 21 mewakili Denpasar.

 

"Mudah-mudahan apa yang saya jalani, akan membuka pintu karier berkesenian. Mohon doanya, single pertama ini disambut penikmat musik Indonesia," ujar anak bungsu dari 4 bersaudara buah cinta pasangan Putu Gede Darmawan dan Leny Hartono.

 

Dituturkan ibunda Bintang Darmawan, kalau sejak kecil putri bungsunya sering di-bully oleh teman-temannya lantaran ia mengidap dyzslexia, suatu penyakit gangguan belajar yang ditandai dengan kesulitan membaca. Tidak hanya oleh teman-temannya Bintang dipandang sebelah mata tapi juga oleh guru dan kepala sekolah di sekolahnya.

Karenanya, untuk menyemangati putrinya, dengan cara membuatkan lagu yang diharapkan bisa memotivasi dalam kehidupannya.

"Sebagai musisi saya ingin memberi motivasi buat Bintang Darmawan, agar tidak merasa sendiri. Karena diluar sana banyak yang mangalami nasib kurang beruntung," kata Bemby Noor