Putri Prajurit Yontafib 2 Marinir Raih Medali Emas Cabor Selam Prof Jatim

Oleh : Herry Barus | Senin, 04 Juli 2022 - 05:45 WIB

INDUSTRY.co.id - Surabaya- Cherryl Fanisa Octaviani, Putri dari Serda Marinir Ariyati Candra anggota Yontaifib 2 Marinir berhasil meraih 2 medali emas pada Kejuaraan Olah Raga Air Cabang Selam Porprov VII Jawa Timur yang di selenggarakan POSSI Jawa Timur mulai tanggal 01 – 03 Juli 2022 di Pantai Pasir Putih Situbondo, Jawa Timur. Minggu (03/07/2022).

Putri dari pasangan Serda Marinir Ariyati Candra dan Ny. Marista Candra yang bernama lengkap Cherryl Fanisa Octaviani (16 th) yang sekarang duduk di bangku SMA kelas X MIPA 4 SMUN 22 Surabaya, berhasil merebut 2 Medali Emas Kategori 5 Point Course dan OBA M Course, gadis yang akrab dipangil Cherryl tersebut sudah tidak mengherankan lagi dalam dunia olahraga air terutama Fin Swimming maupun Selam dalam perolehan Medali, sudah banyak perlombaan yang diikuti dan sering membuahkan hasil yang gemilang. Dibawah binaan Club Pinguin yang dilatih oleh Ibunya sendiri, Cherryl selalu mampu menunjukkan prestasi yang membanggakan orang tuanya dan memotivasi rekan-rekannya.

Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Supriyono, CTMP  seperti diinformasikan Dispen Kormar,  .menyampaikan rasa bangga kepada para Putra - Putri prajurit Trimedia yang berhasil meraih prestasi. “Orang yang tidak berani mengambil resiko tidak akan bisa mencapai apa apa dalam hidupnya “ Sebuah amanat besar dari seorang Komandan Batalyon memberikan motivasi bagi prajurit dan keluarga agar selalu berusaha keras dalam meraih cita cita.