Atlet Panahan Putri Brigif 2 Marinir Ukir Prestasi Terbaik Pada Lomba Panahan Piala Bergilir Presiden

Oleh : Herry Barus | Senin, 04 Juli 2022 - 06:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Sidoarjo- Dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan professional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, Atlet Panahan putri Brigif 2 Marinir berhasil meraih prestasi terbaik pada Lomba Panahan Open Archery Championship 2022 yang memperebutkan Piala Bergilir Presiden di GOR Pajajaran, Bogor, Jawa Barat. Minggu (03/07/2022).

Pada lomba tersebut, Atlet Panahan Putri Brigif 2 Marinir yaitu Ny. Ratna Hartatik, istri dari Sertu Marinir A. Hendrawan anggota Yonif 3 Marinir, Jasmine Aurel, putri Serda Marinir Mifparih anggota Yonif 3 Marinir dan Ny. Delse istri dari Sertu Marinir Slamet Ciswono anggota Yonif 1 Marinir telah berhasil meraih prestasi yang terbaik.  Demikian informasi dihimpun dari Dispen JKormar.

Adapun prestasi yang diraih, Ny. Ratna Hartatik meraih Juara 1 pada Kualifikasi pada kategori Barebow jarak 50 Meter Putri, Juara 1 pada Eliminasi Barebow jarak 50 Meter putri dan Juara 2 Beregu putri kategori Barebow jarak 50 Meter.

Untuk Ny. Delse meraih Juara 1 Beregu putri kelas Barebow jarak 20 Meter, sedangkan Jasmine Aurel berhasil meraih Juara 2 Beregu putri jarak 20 Meter Barebow.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan rasa bangga atas keberhasilan yang diraih oleh atlet panahan putri Brigif 2 Marinir yang berhasil meraih juara pada Lomba Panahan Open Archery Championship 2022.

“Janganlah berbangga diri dengan apa yang telah diraih, ini merupakan tantangan dan motivasi untuk meraih prestasi yeng lebih tinggi, teruslah berlatih untuk menjadi yang lebih baik dalam kejuaraan yang lain,” pesannya.