Prajurit Kolinlamil Jakarta Ikuti Giat Sepeda Santai

Oleh : Herry Barus | Minggu, 03 Juli 2022 - 04:04 WIB

INDUSTRY.co.id -Jakarta- Menyemarakkan HUT ke-76 Bhayangkara, Prajurit Kolinlamil mengikuti kegiatan sepeda santai yang diselenggarakan oleh Polres Metro Jakarta Utara. Mengambil start dari halaman Polres Metro Jakarta Utara dengan rute Kelapa Gading - Yos Sudarso - Sunter Podomoro - Kemayoran dan Finish di Pasar Seni Jaya Ancol, Jakarta Utara, Asisten Personel Pangkolinlamil Kolonel Laut (E) Rendra Feronika mewakili Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S. Aldedharma turut serta dalam kegiatan tersebut, Sabtu (2/7).

Kegiatan sepeda santai yang melibatkan peserta dari berbagai instansi baik Pemerintah Daerah, TNI dan kalangan masyarakat umum di wilayah Jakarta Utara tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara tahun 2022. Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, kegiatan tersebut digelar sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi dan memperkokoh soliditas antar instansi khususnya yang berada di wilayah Jakarta Utara.  Demikian informasi dari Dispenal.

Keikutsertaan prajurit Kolinlamil dalam kegiatan sepeda santai guna memenuhi undangan Polres Jakarta Utara merupakan bentuk hubungan timbal balik dan silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik. Dalam acara peringatan HUT ke-61 Komando Lintas Laut Militer tahun 2022 yang dilaksanakan pada tanggal 1 Juli lalu, Kapolres Metro Jakarta Utara memberikan kejutan untuk Panglima Kolinlamil dengan mengirimkan tumpeng yang dikawal oleh puluhan personel Polisi. Sesuai dengan penekanan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, soliditas dengan komponen pertahanan dan keamanan harus dibangun guna mewujudk