Annisa Queen, Antara Akting, Nyanyi dan Bisnis

Oleh : Herry Barus | Rabu, 08 Juni 2022 - 13:40 WIB

INJakarta- Nama Annisa Queen di dunia model, sinetron dan nyanyi memang belum se moncer artis semangkanya. Tapi bukan berarti kariernya mandeg, kariernya terus berjalan. Ragam tawaran untuk main sinetron dan masuk dapur rekaman suara terus berdatangan.

"Alhamdulillah karier di sinetron nyanyi terus berdatangan tapi tidak semua bisa saya terima karena kesibukan saya usaha butik, cafe dan sibuk di Kadin, Iwapi dan Kapita," cetus wanita cantik asal Medan ini saat bincang dengan awak media di kantor Mega Global Film di Bogor Jawa Barat Selasa (7/6/2022)

Oleh H Faisal, produser MGF yang akan memproduksi film Jokotole, Annisa ditawari main untuk beradu akting dengan Paramitha Rusady dll.

"Tawaran susah ditolak, karena ceritanya menarik dan bernuansa sejarah dan budaya. Kebetulan produsernya Ten baik saya, ya Insha Allah terlibat di film Jokotole," kata wanita yang main sinetron serial sukses di Indosiar, Pintu berkah, Air Mata Rini, Penjual Singkong, Gadis Desa, Bintang Biru dan masih banyak lagi.

Sebagai pebisnis sukses, Annisa Queen membuatnya banyak dipercaya menduduki jabatan penting di berbagai organisasi seperti wakil ketua unuma Komunitas Perempuan Tangguh (Kapita),

Wakil Bendahara Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) tahun 2000-2005, Ketua Umum Ikatan Model Medan (IMM) 2011-2016, Ketua Komite Tenaga kerja Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Medan tahun 2011-2016, Pembina Ikatan Model Medan (IMM) 2016-2021 Ketua Komite Sosial, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) 2017-2022 Ketua Bidang Perhubungan Luar Partai Demokrat (PERHU), Ketua Komite Produk Kreatif DPP Gabungan Perusahaan Ekspor Indonesia (2018-2023),Ketua Komite Seni Budaya dan Olahraga KADIN Sumatera Utara (2018-2023) Ketua Komite Sosial Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Jakarta Timur  dll

"Jadi waktu dua empat jam rasanya kurang, makanya nggak bisa semua tawaran sinetron bisa saya terima," ujar Annisa.

Belum lagi kegiatan di dunia tarik suara, Annis akan segera meluncurkan single terbarunya yang berjudul Stasiun Gambir 

"Doain bisa saya release dalam waktu dekat bisa saya release," pungkas Annisa Queen sambil tersenyum.