Artis Senior Nana Mardiana Bakal Main Film Jokotole, Kisah Raja Sumenep Madura

Oleh : Herry Barus | Rabu, 08 Juni 2022 - 10:59 WIB

INDUSTRY.co.id - Bogor- Sebagai pedangdut senior Nana Mardiana, memang belum merasakan akting di depan kamera, alasannya selain kurang berbakat dibidang akting juga belum ada tawaran dari produser film layar lebar .

"Nggak tahu belum ada produser film yang nawarin main, mungkin karena kurang cantik dan populer ya hahahaha," ujar Nana Mardiana saat menghadiri ulang tahu H Faisal Mapan, produser film layar lebar Mega Global Film di Pasir Jambu, Bogor Jawa Barat Selasa (7/6/2020)

Untuk itu ketika di tawari main film oleh H Faisal Mapan, mantan istri almarhum Pedangdut senior Imam S Arifin ini tidak percaya dan kaget

"Saya sempat kaget dan nggak percaya, kok saya ditawari main film, tapi oleh pak Haji Faisal saya diyakinkan kalau saya mampu ya, saya coba" aku Pencipta Mars Forwan ini sambil tertawa lepas.

Selain Ingin mencoba dunia akting, Nana terdorong karena cerita yang mengangkat tenta salah satu tokoh Madura, Jokotole. tkoh dari asal Imam S Arifin.

"Saya ingin berbuat sesuatu untuk kota kelahiran mas Imam lewat film. Apalagi cerita nya inspiratif banget," ujar pelantun tembangJangan Tinggalkan Aku ini.

Karenanya, Nana berjanji akan latihan keras bagaimana akting di depan kamera, agar hasilnya maksimal dan film Jokotole akan ditonton jutaan masyarakat Madura

"Karena akting dunia baru buat saya, makanya saya mesti berlatih keras, agr aktingnya memalukan. Syukur dapat piala Citra ya xixixi" seloroh Nana sambil menurup wawancara.