Upaya Perjuangan Artis Aida Saskia Melawan Ganasnya Kanker

Oleh : Herry Barus | Kamis, 19 Mei 2022 - 12:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Penyanyi Aida Saskia mengungkap kondisinya yang kini sedang berjuang melawan penyakit kanker payudara. Dalam unggahan terbaru, Aida tampil dengan kepala plontos karena tengah menjalani kemoterapi.

 Ia mengatakan sudah melakukan segala upaya agar dapat sembuh dari penyakit yang diidapnya.

 "Segala kekhawatiran kini mulai menjadi nyata, namun aku terus mencoba menikmati prosesnya, walaupun ternyata butuh mental dan fisik yang lebih kuat lagi," tulis Aida Saskia lewat akun @aidasakia.new belum lama ini sperti diinformasikan Nagaswara news.

"Semoga Allah terus menambahkan kekuatan yang ekstra dalam melewati setiap proses yang masih panjang ini," lanjut pelantun single "SKSD" itu.

PArtis penyanyi  berusia 36 tahun itu juga berterima kasih kepada semua pihak yang memberikan semangat, doa, perhatian, dan kesabaran. Semua itu, kata Aida, menjadi pemacunya untuk sembuh.

 "Ini bukan hal yang mudah bagiku, tapi ini tidak juga terasa sulit jika masih ada yang menganggapmu berharga, walau seluruh dunia berkata kau tak lagi berharga," kata Aida.

 "Ini bukan hal yang mudah bagiku, tapi ini tidak juga terasa sulit jika masih ada yang menganggapmu berharga, walau seluruh dunia berkata kau tak lagi berharga," tuturnya (*)