Atlet Karate Yon Kapa 1 Marinir Raih Juara dalam Kejurnas Shitoryu Indonesia Karate-Do (Shindoka)

Oleh : Herry Barus | Selasa, 17 Mei 2022 - 05:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Karawang- Atlet Karate Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir (Yon Kapa 1 Marinir) atas nama Pratu Marinir Ahmad Jubaedi berhasil meraih juara ke 2 kategori kata perorangan senior putra dalam Kejurnas Shitoryu Indonesia Karate-Do Shindoka Tahun 2022 yang di laksanakan di Gor Panatayudha Karawang Jawa Barat,Senin (16/05/2022).

Kejuaraan Nasional yang di ikuti kurang lebih 450 peserta dari seluruh Indonesia ini di bagi dalam 2 kategori yaitu Kata dan Komite dimana Atrlet dari Yon Kapa 1 Marinir mendapatkan medali perak di kelas Kata Perorangan Senior Putra. Demikian informasi dari Dispen Kormar.

Komandan Batalyon Kapa 1 Marinir Letkol Nana Widiyanto, M.Tr.Opsla., mengungkapkan keberhasilan tanpa kerja keras dan semangat merupakan hal yang mustahil diwujudkan bagi seorang atlet, hal tersebut dapat diraih berkat dukungan dan do’a dari seluruh prajurit Yon Kapa 1 Mar sehingga atlet Karate kita berhasil meraih prestasi yang membanggakan Satuan.

“Usaha yang keras tidak akan mengkhianati hasil, tidak ada atlet yang hebat tanpa berlatih dengan sungguh-sungguh, ” ujar Danyon Kapa 1 Marinir.