Membanggakan, Letda Marinir Muklis Bawa Team Wushu Indonesia Meraih Medali di Sea Games Vietnam

Oleh : Herry Barus | Selasa, 17 Mei 2022 - 06:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Vietnam- Sesuai perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, tentang membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional dalam bidang olahraga.

Prajurit Ksatria Perkasa Letda Marinir Mukhlis membawa Team Wushu Indonesia meraih Medali pada ajang Sea Games 2021 yang digelar di Cau Giay Gymnastium, Hanoi, Vietnam, Minggu (15/05/2022). Demikian informasi dari Dsiepn Kormar.

Dalam ajang Sea Games 2021 yang ke-31 ini, Letda Marinir Mukhlis sebagai Pelatih Tehnik Tim Wushu Indonesia berhasil mempersembahkan 3 medali Emas, 9 medali Perak dan 2 medali Perunggu.

Semetara itu Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Letkol Marinir Yudha Fahruliyan, S.H., M.Tr.Opsla. memberikan apresiasi yang tinggi atas keberhasilan yang telah diraih oleh Letda Marinir Mukhlis dalam membawa Tim Wushu Indonesia dan berpesan untuk tetap membina kemampuan agar kedepan lebih banyak prestasi dapat diraih yang mengharumkan nama Satuan, Korps Marinir, TNI AL dan TNI serta Negara Republik Indonesia.