Artis Senior Nana Mardiana Persembahan Lagu Move On Buat Mendiang Imam S Arifin

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 07 Mei 2022 - 12:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Selama bulan puasa oleh Nana Mardiana Selain dimanfaatkan untuk ibadah mendekatkan diri pada sang khalik, juga dimanfaatkan membuat lagu baru yang diharapkan bisa menambah pemasukannya.

"Selama pandemi, saya nggak pernah ngamen, sekarang saya single parents. Semua kebutuhan hidup harus cari sendiri, jadi mesti kreatif dalam mencari uang," ujar Nana Mardiana saat dihubungi via ponselnya Jumat (6/5/2022)

Selain jadwal manggung berantakan, bisnis rotinya juga gulung tikar, ini yang membuat pedangdut asal Medan, Sumatera Utara ini sempat down.

"Beruntung sama Pakde Buyil saya dikasih support, Mbak Nana harus segera Move On. Gegara Pak De Buyil sering ngingetin saya untuk move on. Jadilah lagu Move On," kata Wanita satu anak ini.

Karenanya, saat bukan puasa, oleh pelantun tembang Jangan Tinggalkan Aku ini dimanfaatkan untuk membuat 20 lagu. Dan rencananya semua lagunya segera direkam dan dijual kepada label rekaman suara.

"Alhamdulillah sudah jadi 10 lagu, tinggal rekaman, mudah-mudahan ada produser rekaman yang mau membeli lagu saya. Sehingga dapur saya terus ngebul ya," kata Nana mantap.

Pencipta Mars Forwan ini berharap Single Move On bisa duet dengan penyanyi milenial. Nana berharap bisa duet dengan Maulana Ardiansyah, penyanyi yang lagunya sering viral dan trending.

"Tadinya lagu Move On buat duet dengan mas Imam S Arifin, tapi keburu meninggal. Jadi sekarang pengennya dengan penyanyi milenial seperti Maulana Ardiansyah." Pungkas Nana Mardiana. (*)