AICE Dukung Piala Dunia FIFA Qatar 2022

Oleh : Wiyanto | Rabu, 16 Maret 2022 - 10:07 WIB

INDUSTRY.co.id-Jakarta – Aice Group dan FIFA secara resmi mengumumkan Aice sebagai "Official Pre-packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggara" untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

Pengumuman tersebut ini bukan saja pengakuan FIFA terhadap industri es krim Asia Tenggara, tetapi juga pengakuan dan kepercayaan yang tinggi terhadap merek dan kualitas produk Aice.

CEO Aice Group, Jack Wang mengatakan, Aice sebagai "Official Pre-packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggara" untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022. Ini adalah kesempatan kami untuk mengungkapkan bahwa perusahaan Asia Tenggara bisa sampai di Piala Dunia FIFA Qatar 2022, khususnya perusahaan makanan dan minuman. Hal ini dapat memenangkan perhatian dari seluruh dunia yang bukan hanya kebanggaan bagi Aice saja tetapi juga kebanggaan seluruh industri es krim di kawasan Asia Tenggara.

Tetap dalam Kualitas Tinggi, Aice Bergandengan Tangan dengan Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

Aice telah terpilih sebagai "Official Pre-packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggara" untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022. Salah satu kegiatan utama Aice untuk mengadvokasi kehidupan berkualitas tinggi, mempromosikan gaya hidup sehat dan kesejahteraan masyarakat.