Rehat Sejenak Jadi Politikus, Wanda Hamidah Berperan dalam Film Nagih Janji Cinta

Oleh : Herry Barus | Minggu, 13 Februari 2022 - 13:46 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Wanda Hamidah selalu menolak main film, sejak ia terjun ke dunia selebritas. Apalagi ketika terjun wk dunia politik, alasannya soal hati nurani.

"Sebagai politikus saya kan dibayar pakai uang rakyat, rasanya nggak etis saya masih cari duit di dunia hiburan. Nurani saya menolak terus ketika ada tawaran yang datang," ujar Wanda Hamidah saat di temui di Wow Cafe,  saat selematan dimulainya film Nagih Janji Cinta produksi PIM.Minggu (12/2/2022)

Setelah rehat jadi politikus, Wanda baru berani menerima tawaran main film.

"Saya ingin sesuatu yang selama ini saya hindari, yakni main film. Kebetulan ada tawaran main film Nagih Janji Cinta dari PIM Pictures." Ujar politikus PAN ini ramah.

Apalagi Wanda main bareng aktor idolanya, Sujiwo Tedjo dan perannya sebagai seorang ibu yang feodal.

"Saya merasa tertantang menjadi seorang ibu yang feodal, juga karena saya bisa main bareng denga aktor idola mas Sujiwo Tedjo," kata wanita berusia 44 tahun ini.

Wanda berjanji akan bermain total memerankan sosok wanita Jawa yang ningrat.

"Insha Allah saya akan memainkan sosok wanita Jawa feodal dan nanti saya akan banyak komunikasi dengan sutradara dan banyak bertanya kepada siapapun yang memahami karakter wanita yang feodal," pungkas Wanda Hamidah