Pertandingan Sepak Bola Danmenbanpur 1 Marinir Cup

Oleh : Herry Barus | Kamis, 20 Januari 2022 - 05:45 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Danmenbanpur 1 Mar Kolonel Marinir Efhardian mengadakan pertandingan sepakbola antar Batalyon di Jajaran Menbanpur 1 Mar yang diselenggarakan di lapangan sepakbola stadion Mini Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (19/01/2022).

Pada putaran Final pertandingan sepakbola Danmenbanpur 1 Mar Cup kali ini mempertemukan kesebelasan dari Tim Yonangmor 1 Mar melawan Tim Yonpom 1 Mar untuk memperebutkan juara 3 dan Tim Yonkomlek 1 Mar melawan Tim Yonkes 1 Mar untuk memperebutkan juara 1 dan juara 2.

Pertandingan final sepakbola kali ini disaksikan langsung oleh Kolonel Marinir Efhardian beserta perwira staf Menbanpur 1 Mar, Dansatlak dan seluruh Prajurit Menbanpur 1 Mar. Dalam pertandingan sepakbola ini Yonkomlek 1 Mar berhasil menjadi juara 1 dengan mengalah Yonkes 1 Mar dengan skor 2 – 0 dan Yonkes 1 Mar mendapatkan juara 2. Sementara itu Yonpom 1 Mar menempati juara ketiga setelah mengalahkan Yonangmor 1 Mar dalam pertandingan perebutan juara ketiga dengan skor 2 – 1.

 Danmenbanpur 1 Mar seperti diinformasikan Dispen Kormar mengatakan pertandingan sepak bola antar Batalyon di jajaran Menbanpur 1 Mar ini diselenggarakan dengan tujuan mencari bibit-bibit atlet sepakbola yang akan menghadapi pertandingan-pertandingan yang lebih tinggi tingkatannya.

Untuk penerimaan hadiah bagi pemenang tiap tiap perlombaan Danmenbanpur Cup akan dilaksanakan pada hari Jum’at, 21 januari 2022 setelah selesai final pertandingan bola basket Danmenbanpur Cup.