Terbesar dan Pertama di 2022, Konferensi Bisnis Kuliner Foodizz 2022, UMKM Kuliner Siap SCALE

Oleh : kormen barus | Jumat, 14 Januari 2022 - 22:43 WIB

INDUSTRY.co.id, Bandung-Foodizz Kuliner Conference 2022, konferensi bisnis kuliner terbesar dan pertama di tahun 2022 yang digelar secara virtual. Memasuki tahun 2022, Foodizz sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi edukasi / educational technology dalam bisnis kuliner, menggelar kegiatan akbar Foodizz Kuliner Conference 2022, UMKM kuliner siap scale yang dihadiri 24 pembicara ternama di bisnis kuliner.

"Kita berharap industri kuliner akan terus tumbuh ke depannya karena kontribusi terhadap GDP dan penciptaan lapangan pekerjaan di Indonesia sangat besar, selain itu sektor kuliner adalah sektor yang memberikan kesempatan besar dan cepat untuk masyarakat bisa menjadi entrepreneur dalam waktu cepat" ujar Rex Marindo, Founder dan CEO Foodizz.

Foodizz Kuliner Conference 2022 berlangsung selama 6 hari dengan berbagai topik hot dan penting di 2022 ini seperti:

⚡️ Day 1 --- FUNDAMENTAL BISNIS KULINER

⚡️ Day 2 --- DATA & INSIGHT TERUPDATE

⚡️ Day 3 --- MARKETING, BRAND AND COLLABORATION

⚡️ Day 4 --- TECHNOLOGY IN F&B INDUSTRY

⚡️ Day 5 --- SCALE UP & FUNDING STRATEGY

⚡️ Day 6 --- MARKETPLACE & MANUFACTURE

Yang akan diisi oleh 24 Speaker yang berpengalaman dalam industri kuliner dan ekosistemnya seperti:

-              Yuke Sri Rahayu, S.Sos., M.A. (Direktur Kuliner, Kriya, Desain dan Fesyen Kemenparekraf /Baparekraf)

-              Budi Isman (Founder Biznis.id)

-              Danis Puntoadi (Co Founder & Chief Curriculum Officer Foodizz)

-              Akhmad Saeful (Praktisi Consumer Goods & Board Of Curriculum Foodizz)

-              Rex Marindo (Founder & CEO Foodizz)

-              Stefanie Kurniadi (Co-Founder & COO Foodizz)

-              Elga Yulwardian (CEO Ivosights)

-              Harland Firman Agus (CEO Eresto)

-              Vincent Oktavian (Founder  & CEO Aturkuliner)

-              Hendra “Akoy” Noviyanto (Praktisi Bisnis Kuliner - Expansion & Mapping Strategic Expert)

-              Hendy Setiono (Founder & CEO Baba Rafi Enterprise)

-              Sylvia Surya (Co Founder Kopi Soe dan Menantea)

-              Handoko Hendroyono (Co Founder Filosofi Kopi, M Bloc Space, & Kebun Ide)

-              Mochammad Dandi Sepsaditri (Founder & CEO Akang Group)

-              Timothy Astandu (CEO Populix)

-              Bayu Ramadhan (VP, Group Head of Merchant Marketing at Gojek)

-              Agung Wibowo (Co-Founder & CEO FundEx)

-              Gufron Syarif (Founder HAUS!)

-              Gito Wahyudi (Cartenz Group & Board of Curriculum Foodizz)

-              Galih Ruslan (Founder Kylafood)

-              Cikhita Virginia (CMO PT Ardena Artha Mulia, Founder Foodclub_id dan Kintabe

-              Yuszak M. Yahya (CEO Serasa Food & Founder Ilmu Keuangan)

-              Muhammad Kautsar (Owner Bolekaka & Dimsum 49).

-              Sarita Sutedja (Co Founder & GM Corporate Comunication Foodizz)

Bagi yang ingin, akan, dan sudah berbisnis kuliner, maka kegiatan ini wajib diikuti, untuk menggali berbagai insight penting di dalam bisnis kuliner 2022, jika tidak mungkin pesaing yang memanfaatkan insightnya.

Kegiatan ini GRATIS dan dapat diikuti oleh siapa saja dengan cara mendaftarkan di link berikut ini: http://foodizz.id/kulinerconference atau follow instagram Foodizz di @foodizz.id, atau join channel telegram Foodizz di: t.me/foodizz.id untuk mendapatkan informasinya lebih lanjut.

Foodizz merupakan sebuah platform edukasi bisnis kuliner yang didirikan pada tahun 2018, sejak itu Foodizz telah mengedukasi total lebih dari 300.000 orang di lebih dari 100 kota di  seluruh Indonesia sampai akhir tahun 2019, dan masih akan terus bertambah, dengan sebuah visi besar untuk memberikan akses terhadap ilmu bisnis kuliner kepada seluruh foodpreneur di Indonesia dari berbagai kalangan, terutama UMKM yang jumlah nya 64,1juta di tahun 2018*.

Sebagai platform online, Foodizz memberikan edukasi berupa video edukasi dan podcast, yg bisa diakses melalui www.foodizz.id. Serta memfasilitasi berbagai workshop dan program CSR dari beberapa perusahaan besar di Indonesia.

Sebagai platform edukasi kuliner pertama di Indonesia, Foodizz berkomitmen untuk terus memberikan ilmu-ilmu bisnis kuliner yang lebih menyeluruh dan lebih up to date mengikuti perkembangan trend dan perilaku konsumen, untuk memberikan jawaban terhadap keresahan-keresahan yang dihadapi oleh pebisnis kuliner di nusantara, khusus nya UMKM, sejalan dengan visinya: menciptakan 1.000.000 pengusaha kuliner dan 5.000.000 lapangan pekerjaan.