Atlet Batalyon Infanteri 1 Marinir Juara Tiga Lomba Dayung di Jember Jatim

Oleh : Herry Barus | Jumat, 14 Januari 2022 - 05:45 WIB

INDUSTRY.co.id - Jember-  Atlet Batalyon Infanteri 1 Marinir berhasil meraih juara tiga kelas TNI/Polri pada lomba dayung memperingati HUT ke-93 Kota Jember di Sungai Curah Malang, Jl. Tanggul-Semboro, Sidomekar, Semboro, Jember, Jawa Timur. Kamis (13/01/2022).

Lomba dayung jarak 150 Meter tersebut cukup seru hingga akhirnya atlet Yonif 1 Marinir berhasil meraih juara tiga dengan waktu 50 menit 87 detik. Demikian informasi dari Dispen Kormar.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M. Tr.Opsla menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih prajuritnya dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh atlet Yonif 1 Marinir yang telah berjuang keras menyumbangkan medali dengan menampilkan yang terbaik sehingga membawa nama harum Satuan dan kebanggaan bagi keluarga.

“Jadikan ini sebagai pengalaman dan penyemangat serta motivasi untuk terus berjuang dan berlatih sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi,” pungkasnya.