Gantikan Zacharia Susantadiredja, RUPSLB WOM Finance Angkat Cincin Lisa Hadi

Oleh : Abraham Sihombing | Kamis, 13 Januari 2022 - 17:27 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Para pemegang saham PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF), atau WOM Finance, dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Jakarta, Kamis (13/01/2022) mengangkat Cincin Lisa Hadi sebagai Direktur Keuangan WOMF, menggantikan Zacharia Susantadiredja.

 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Zacharia Susantadiredja atas dedikasi dan kotribusinya dalam menjalankan seluruh tugas dan tanggung jawabnya dengan baik di WOM Finance,” ujar Djaja Suryanto Sutandar, Presiden Direktur WOMF.

 

Djaja menjelaskan, setelah diangkat untuk menggantikan Zacharia Susantadiredja, maka Cincin Lisa Hadi akan efektif menjabat sebagai anggota Direksi WOM Finance setelah mempleroleh persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

 

Dengan demikian, sejak RUPSLB tersebut ditutup, maka susunan Direksi WOM Finance menjadi sebagai berikut :

 

Presiden Direktur        : Djaja Suryanto Sutandar

Direktur                       : Njauw Vido Onadi

Direktur                       : Anthony Yuarez Panggabean

Direktur                       : Wibowo

Direktur                       : Cincin Lisa Hadi

 

Djaja menegaskan, susunan manajemen yang baru ini diharapkan dapat terus meningkatkan kinerja WOM Finance dan terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang lebih baik dan prima bagi seluruh konsumen.

 

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Dewan Komisaris dan seluruh pemangku kepentingan atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan kepada kami sebelumnya,” imbuh Djaja. (Abraham Sihombing)