Presiden Tetap Support Timnas Indonesia Bisa Juara Piala AFF Suzuki

Oleh : Herry Barus | Rabu, 14 Desember 2016 - 07:40 WIB

INDUSTRY.co.id - Meskipun tidak bisa menyaksikan secara langsung pertandingan leg pertama Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Thailand dalam Piala AFF Suzuki 2016, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jabar, Rabu (14/12) malam, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tetap memberikan support untuk perjuangan Boaz Salossa dan kawan-kawan.

Beliau sudah memberikan support kepada Ketua Umum PSSI agar perjuangan ini dilanjutkan, dan mudah-mudahan ini memecahkan rekor, Indonesia menjadi juara AFF Suzuki CUP 2016 setelah berkali-kali masuk di final. Semoga ini membawa keberuntungan kita melawan Thailand, amin, kata Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung kepada wartawan, di ruang kerjanya lantai 2 Gedung III Kemensetneg, Jakarta, Selasa (13/12)

Ditegaskan Seskab, Presiden sesungguhnya berkeinginan untuk memberikan support secara langsung seperti ketika pertandingan leg pertama babak semifinal melawan Vietnam di Pakansari, Sabtu (3/12) lalu. Namun karena sedang melakukan kunjungan kerja ke luar negeri, Presiden tetap memberikan support melalui Ketua Umum PSSI.

Setelah berkali-kali masuk di final. Semoga ini membawa keberuntungan kita melawan Thailand, kata Seskab mengutip Presiden Jokowi.

Seskab Pramono Anung tidak mempersoalkan berapa skor yang dihasilkan oleh Boaz dan kawan-kawan dalam pertandingan melawan Thailand itu. Yang penting, bagi Seskab, Indonesia menang di final, baik dalam pertandingan di Stadion Pakansari, Rabu (14/12), maupun saat melakukan pertandingan tandang di Bangkok, Thaliand, Sabtu (17/12). (Hrb)