Frasers Hospitality Group Meraih Merk Terkemuka pada Indonesias Leading Serviced Apartment

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 07 Juni 2017 - 09:51 WIB

General Manager Fraser Place Setiabudi, Jakartas Charlie Feng saat menerima penghargaan. (Foto Ist)
General Manager Fraser Place Setiabudi, Jakartas Charlie Feng saat menerima penghargaan. (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Baru-baru ini telah diumumkan bahwa Frasers Hospitality Group merupakan Brand Apartment Terkemuka di Indonesia, diantara 6 penghargaan bergengsi yang diperebutkan di Asia dan Australasia World Travel Awards.

Penghargaan tersebut di langsungkan di Shanghai, China. Fraser Place Setiabudi Jakarta juga memenangkan kategori Apartemen Terkemuka di Indonesia di depan ratusan para pelaku di industri ini.

"Kami sangat senang bisa mendapatkan penghargaan bergengsi ini di World Travel Awards. Padahal, Fraser Place Setiabudi baru diluncurkan setahun yang lalu dan kami akui ini adalah waktu yang cukup singkat, penghargaan ini kami dedikasikan dan berikan kepada staf kami atas usaha mereka yang tanpa henti. Kami berharap dengan penghargaan ini akan dapat meningkatkan layanan kami sehingga bisa terus memberikan pengalaman yang terbaik dan tak terlupakan bagi para tamu kami ,” kata Charlie Feng, General Manager Fraser Place Setiabudi Jakarta.

Fraser Place Setiabudi, Jakarta memiliki 151 serviced-residences yang telah dilengkapi dengan beragam fasilitas yang baik dengan taman lanskap dan menghadap gedung pencakar langit di kawasan Thamrin dan Kuningan. Setiap unit apartemennya sepenuhnya dilengkapi dengan area ruang tamu, ruang makan, dapur dan kamar tidur.

Selain interiornya yang bergaya kontemporer, layanan apartemennya juga benar-benar berbeda yang didukung dengan adanya fasilitas yang lengkap diantaranya kolam renang, pusat kebugaran, lapangan basket dan tenis, jalur jogging outdoor dan taman bermain untuk anak-anak.

Frasers Hospitality saat ini mengoperasikan dua properti lainnya di kawasan bisnis utama Jakarta, Fraser Residence Menteng dan Fraser Residence Sudirman dengan enam properti lainnya yang masih dalam satu jaringan dan akan melengkapi portofolio usaha menjadi sembilan properti hingga tahun 2019.

Selanjutnya untuk menjembatani posisinya sebagai grup perhotelan global yang terkemuka, Frasers Hospitality telah dikenal sebagai merek terkemuka di ajang Leading Serviced Apartment selama dua tahun berturut-turut di tingkat Asia dan Australasia, serta merek terkemuka di Korea Selatan untuk ketiga kalinya, dan merek terkenal pada China's Leading Serviced Apartment pada tahun kelima secara berturut-turut di tahun 2017.

Frasers Hospitality juga memiliki beberapa penghargaan khusus properti: Singapore's Leading Serviced Apartments untuk Fraser Suites Singapore dan Australasia's Leading Serviced Apartments untuk Fraser Suites Sydney.

Sekarang di tahun ke 24, penyelenggaraan World Travel Awards, Frasers Hospitality juga  diakui memiliki ciri utama yang punya kualitas, dan keluar sebagai pemenangnya yang dipilih oleh profesional di bidang bisnis perjalanan dan pariwisata, konsumen dan pemangku kepentingan di seluruh dunia. Untuk Portofolio global, jaringan Frasers Hospitality, terdiri dari 148 properti di lebih dari 80 kota dan 23.600 kunci di seluruh dunia.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meresmikan Future Digital Lab di Institut Teknologi Bandung (ITB)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:30 WIB

Masuki Industri 4.0, Kemenperin Dorong Tumbuhnya Pusat Inovasi

Kementerian Perindustrian terus mendorong inovasi sebagai elemen penting dari Revolusi Industri 4.0. Upaya tersebut merupakan implementasi Peta Jalan Making Indonesia 4.0 sehingga Indonesia…

Nias Selatan Open Surfing Contest di Pantai Sorake, Sumatera Utara (Foto:mediarajawalinewsonline)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:00 WIB

Sail Nias Ajang Populerkan Surga Peselancar Dunia

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman menyatakan Sail Nias 2019 diharapkan dapat menjadi ajang memopulerkan Nias sebagai surga bagi peselancar dunia.

Singapore Airlines (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 19:00 WIB

Dapatkan Poin Miles Melalui Dompet Digital Sia Krispay

Mulai hari ini, anggota KrisFlyer dapat menghasilkan KrisPay miles secara instan ketika mereka berbelanja di berbagai toko di Singapura, berkat peningkatan terbaru pada aplikasi KrisPay.

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Senin, 18 Maret 2019 - 18:21 WIB

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Unit industri Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas, PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk - Tangerang Mill (Indah Kiat Tangerang), membantu warga Tangerang Selatan untuk meningkatkan kualitas pengembangan…

Crowdo (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 18:12 WIB

Crowdo Akan Jadi Perwakilan Bisnis P2B Indonesia di Money2020 Asia

Crowdo, platform Peer-to-Business (P2B) Lending terkemuka di ASEAN akan mewakili fintech Indonesia di salah satu acara fintech terbesar di dunia, Money 2020 Asia pada tanggal 19-21 Maret di…