Berbuka Puasa dan Berbagi di Nexa Hotel Bandung

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 07 Juni 2017 - 09:29 WIB

Berbuka Puasa dan Berbagi di Nexa Hotel Bandung (Foto Nexa Bandung)
Berbuka Puasa dan Berbagi di Nexa Hotel Bandung (Foto Nexa Bandung)

INDUSTRY.co.id - Bandung- Nexa Hotel Bandung menggelar acara buka puasa bersama anak yatim dalam rangka momen Ramadhan dengan tema “Our Enchanted Ramadhan Moment” dengan mengundang adik-adik dari Yayasan Reka Bina Insani Bandung untuk berbuka puasa bersama – sama dengan manajemen Nexa Hotel dan rekan Media.

Pada acara buka puasa bersama tersebut Nexa Hotel Bandung berkolaborasi dengan dua radio tersohor di Kota Kembang yaitu I-Radio & Hardrock FM sebagai “Media Partner” yang kebetulan memiliki program yang bertajuk “Cinta Ramadhan”. Program Cinta Ramadhan menyajikan agenda live talkshow & performance dengan menggandeng artis kenamaan Petra Sihombing & Ben Sihombing untuk tampil secara live, untuk menghibur para pendengar “ i-listener & hardrockers ”  secara on-air dan sekaligus untuk menghibur adik – adik dari panti asuhan yang telah diundang secara off-air, sebagai bentuk kepedulian Manajemen Nexa Hotel Bandung, I-Radio & Hardrock FM. 

Acara yang didukung oleh Bank Mega sebagai salah satu merchant di Nexa Hotel Bandung tersebut dimulai pada pukul 16.00 WIB dengan program live talkshow yang dibawakan oleh 2 penyiar dari I-Radio & Hardrock FM, bersama – sama dengan perwakilan dari Nexa Hotel Bandung yaitu Carissa Charlene, selaku Marketing Communication Manager yang menjabarkan beberapa penawaran dan paket – paket menarik disepanjang bulan Ramadhan.

Usai sesi live talkshow bersama Carissa, Ben Sihombing pun tampil untuk menghibur pata tamu undangan yang sudah hadir. Acara kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Nasir Kailani selaku Financial Controller Nexa Hotel Bandung, pemberian santunan dana untuk Yayasan Reka Bina Insani dan pembagian bingkisan juga donasi untuk 30 anak panti sambil berfoto bersama.

Menjelang waktu berbuka puasa, Ustad Jalaludin memberikan tausiah pada sesi siraman rohani sambil mengunggu bunyi bedug Adzan Magrib berkumandang. Acara dilanjutkan 30menit setelah waktu berbuka sambil ditemani oleh penampilan akustik yang memukau oleh Petra Sihombing. 

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dan rezeki bersama adik-adik yang kurang beruntung melalu acara ini sehingga momen Ramadhan kali ini dapat menjadi momentum yang berkesan juga bermakna bagi kita semua” Ujar Carissa Charlene selaku Marketing Communication Manager Nexa Hotel Bandung yang mewakili Manajemen Hotel. 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kota Sabang

Selasa, 26 Maret 2019 - 10:00 WIB

Tingkatkan Industri Pariwisata, Sabang Aceh Segera Miliki Bandara Internasional

Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya mengaku siap memfasilitasi dan akan mendukung pembangunan Bandar Udara Internasional di Kota Sabang, Provinsi Aceh.

Siti Badriah, Video Klip Lagu Lagi Syantiknya telah ditonton 482 jtua kali

Selasa, 26 Maret 2019 - 09:03 WIB

Tepat Setahun Lagu ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah Ditonton 482 Juta kali

epat satu tahun lalu, tepatnya 22 Maret 2018, penyanyi dangdut Siti Badriah lewat kanal youtube milik Nagaswara Music mengeluarkan single lagu Lagi Syantik lewat. Lagu itu langsung menjadi viral.…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 26 Maret 2019 - 09:00 WIB

Garuda Indonesia Gunakan A330 Rute Jakarta-Nagoya Jepang

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia resmi melayani rute penerbangan langsung Jakarta-Nagoya pp dengan menggunakan pesawat jenis Airbus 330 berkapasitas 222 tempat duduk yang terdiri…

Legenda Musik, Erros Djarot luncurkan single terbaru menyambut Pemilu

Selasa, 26 Maret 2019 - 08:34 WIB

Erros Djarot Gelisah Maka Lahirlah ‘1 & 2 Bukan Segalanya’

Seniman sekaliber Erros Djarot ternyata menyimpan kegelisahan yang sangat mendalam atas kondisi bangsa kita dalam menghadapi pemilu presiden yang semakin dekat. Kegelisahannya itu akhirnya ia…

Dirut Telkom Alex J Sinaga dan Menteri BUMN Rini Soemarmo saat moment the nex IndiHome

Selasa, 26 Maret 2019 - 08:29 WIB

Pelanggan IndiHome Capai 5,5 Juta Rumah

Jakarta - PT Telekomunikasi Indonesia TBK (Telkom) menyebutkan jumlah pelanggan IndiHome mencapai 5,5 juta pelanggan. Jaringan Telkom untuk memperkuat ekspansi IndiHome, sudah tersebar dari…