Rasakan Sensasi Mencekam Makan di Medan Horor Martabak

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 06 Juni 2017 - 15:05 WIB

Medan Horor Martabak (nomnommedan/instagram)
Medan Horor Martabak (nomnommedan/instagram)

INDUSTRY.co.id, Medan - Tempat makan ini tebilang unik, pasalnya para pelayannya didandani seperti hantu, dari kuntilanak, pocong hingga monster.

Tetapi, anehnya suasana yang mencekam tak menjadi para penghalang bagi para pembeli untuk datang ke Medan Horor Martabak. Malahan, mereka sangat menikmati makanan yang dihidangkan.

Untuk menunya, Medan Horor Martabak menjual berbagai macam martabak di antaranya, Martabak Horor yakni mempunyai tingkat kepedasan, Roti Cane Horor, Roti Tissue, Nasi Biryani, Nasi Goreng Chennai dan sebagainya.

Para pelayan hingga pemilik di Medan Horor Martabak ini didandani mirip seperti hantu yang terdapat di televisi. Kedai martabak ini terletak di Jalan Gatot Subroto, Simpang Merbau, Medan.

Untuk harga mulai dari Rp 7 ribu hingga 25 ribu, dan buka pada pukul 19.00 waktu setempat hingga tengah malam.

Medan Horor Martabak sudah sejak tahun 2016 berdiri, dan hingga sekarang kedai tersebut laku diburu pengunjung karena penasaran akan sensasi makan dilayani oleh hantu-hantu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Jaringan 5G

Senin, 21 Januari 2019 - 20:50 WIB

China Unicom dan ZTE Selesaikan Panggilan Telepon 5G Pertama di Dunia dengan Smartphone Prototipe 5G ZTE

ZTE Corporation, penyedia solusi telekomunikasi, perusahaan, dan teknologi terkemuka untuk internet seluler, mengumumkan bahwa China Unicom cabang Guangdong dan ZTE telah melakukan panggilan…

ACE Hardware

Senin, 21 Januari 2019 - 20:25 WIB

Tawarkan Solusi Kebutuhan Produk Harian, ACE Hadirkan Program Your Everyday Solutions

Terus manjakan konsumen dengan berbagai pilihan produk inovatif dan berkualitas, ACE tawarkan promo menarik untuk berbagai produk yang memudahkan kegiatan keseharian melalui program Your Everyday…

Presiden Joko Widodo bersama Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat melihat AMMdes di GIIAS 2018 (Foto: Dok. Liputan6)

Senin, 21 Januari 2019 - 20:10 WIB

Menperin Pastikan Produksi Massal AMMDes Akan Dimulai pada 2019

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto terus memacu peningkatan produktivitas dan daya saing alat mekanis multiguna pedesaan (AMMDes) agar mampu kompetitif di pasar domestik hingga ekspor.…

Kemenperin serahkan AMMDes Pengolahan Air Jernih ke Sulteng (Foto: Kemenperin)

Senin, 21 Januari 2019 - 19:45 WIB

Kemenperin Salurkan Lima Unit AMMDes Pengolah Air Jernih ke Sulteng

Kementerian Perindustrian akan menyalurkan lima unit alat mekanis multiguna pedesaan (AMMDes) yang berfungsi sebagai pengolah air jernih untuk tiga wilayah yang terkena dampak gempa di Provinsi…

Ilustrasi buku bacaan

Senin, 21 Januari 2019 - 18:08 WIB

Dua Belas Penulis Indonesia Hadir di London Fair 2019

Jakarta - British Council dan Komite Nasional menyeleksi penulis yang akan ditampilkan di London Book Fair 2019 dalam sejumlah acara yang bertujuan memperkenalkan kekayaan literasi Indonesia.