Rasakan Sensasi Mencekam Makan di Medan Horor Martabak

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 06 Juni 2017 - 15:05 WIB

Medan Horor Martabak (nomnommedan/instagram)
Medan Horor Martabak (nomnommedan/instagram)

INDUSTRY.co.id, Medan - Tempat makan ini tebilang unik, pasalnya para pelayannya didandani seperti hantu, dari kuntilanak, pocong hingga monster.

Tetapi, anehnya suasana yang mencekam tak menjadi para penghalang bagi para pembeli untuk datang ke Medan Horor Martabak. Malahan, mereka sangat menikmati makanan yang dihidangkan.

Untuk menunya, Medan Horor Martabak menjual berbagai macam martabak di antaranya, Martabak Horor yakni mempunyai tingkat kepedasan, Roti Cane Horor, Roti Tissue, Nasi Biryani, Nasi Goreng Chennai dan sebagainya.

Para pelayan hingga pemilik di Medan Horor Martabak ini didandani mirip seperti hantu yang terdapat di televisi. Kedai martabak ini terletak di Jalan Gatot Subroto, Simpang Merbau, Medan.

Untuk harga mulai dari Rp 7 ribu hingga 25 ribu, dan buka pada pukul 19.00 waktu setempat hingga tengah malam.

Medan Horor Martabak sudah sejak tahun 2016 berdiri, dan hingga sekarang kedai tersebut laku diburu pengunjung karena penasaran akan sensasi makan dilayani oleh hantu-hantu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 PT Pegadaian (Persero)

Rabu, 21 November 2018 - 14:35 WIB

Perkembangan Kinerja Pegadaian Selama Lima Tahun Terakhir Positif

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk, Harianto Widodo mengatakan, perkembangan kinerja Pegadaian selama 5 tahun belakangan ini selalu menunjukkan hal yang positif.

Pegadaian Raih Penghargaan Winner of The Best Marketing

Rabu, 21 November 2018 - 14:16 WIB

Tumbuh Dengan Produk Inovatif, Pegadaian Raih Penghargaan Winner of The Best Marketing

PT Pegadaian (persero) menerima penghargaan sebagai Winner of The Best Marketing untuk Chief Marketing Officer pada acara BUMN Branding & Marketing Award 2018, yang di selenggarakan oleh Majalah…

Pameran kuliner internasional Sial Interfood 2018 yang dibuka hari ini Rabu 21 hingga 24 November 2018 di JIExpo Kemayoran (Foto: INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 November 2018 - 13:52 WIB

Sial Intefood Dongkrak Kuliner Nusantara Tembus Pasar Internasional

Pameran Sial Interfood 2018 resmi dibuka hari ini. Pameran kuliner internasional ini diharapkan memperkenalkan dan semakin mempopulerkan kuliner khas Indonesia. Pameran yang berlangsung empat…

PIK Avenue hadirkan program Disneys Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2

Rabu, 21 November 2018 - 13:30 WIB

Serunya Rangkaian Christmas Experience di PIK Avenue

Memeriahkan perayaan Natal dan Tahun Baru, PIK Avenue kembali menggelar rangkaian acara dan program belanja menarik untuk para pengunjung setianya mulai dari November 2018 hingga Januari 2019.

Pameran kuliner internasional Sial Interfood 2018 yang dibuka hari ini Rabu 21 hingga 24 November 2018 di JIExpo Kemayoran (Foto: INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 November 2018 - 13:24 WIB

Kembali Digelar, Pameran Kuliner Internasional Sial Interfood 2018 Targetkan Transaksi Rp 2 Triliun

Kabar gembira bagi Anda pecinta kuliner atau bahkan yang ingin memulai bisnis kuliner, sebabnya kini kembali hadir pameran Sial Interfood 2018 yang dibuka hari ini Rabu 21 hingga 24 November…