Yuk Nikmati Aneka Kuliner dari Sabang-Marauke di Prama Grand Preanger

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 06 Juni 2017 - 12:10 WIB

Menu Berbuka Puasa di Prama Grand Preanger
Menu Berbuka Puasa di Prama Grand Preanger

INDUSTRY.co.id, Bandung - Prama Grand Preanger memberikan beragam penawaran menarik pada Bulan Ramadan ini bagi Anda mulai dari paket kamar hingga paket berbuka puasa. Prama Grand Preanger memberikan diskon menarik sebesar 60 persen dari harga publish, berlaku mulai tanggal 27 Mei - 22 Juni 2017.

Dengan harga mulai Rp 700 ribu/malam, Anda sudah bisa menikmati santapan sarapan atau sahur untuk dua orang, dan harga spesial untuk paket berbuka puasa 'Nusantara Ramadhan Feast'. Untuk paket berbuka puasa, hanya Rp 158 ribu/orang.

Untuk Paket Berbuka Puasa, Prama Grand Preanger mengusung konsep "Nusantara Ramadhan Feast". Tema tersebut dilatarbelakangi oleh keragaman Bumi Nusantara sebagai pemersatu Negeri Indonesia yang tidak dapat dipungkiri keberadaannya.

Hal ini ditandai dengan dekorasi di Lobby Area yaitu Rumah Tana Toraja yang juga dijadikan sebagai area Photo Corner, dan berbagai dekorasi lainnya seperti Sunda, Sumba, Bali & Lombok. Dengan harga Rp. 155.000/orang, Anda sudah bisa mendapatkan All You Can Eat berbagai menu Nusantara dari Sabang - Merauke, berlaku mulai tanggal 27 Mei - 24 Juni 2017.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kingston Partner Gathering, Kamis (21/3/2019)

Jumat, 22 Maret 2019 - 23:00 WIB

Perkuat Pasar, Kingston Miliki Puluhan Mitra Reseller di Indonesia

Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan memori, secara bersama-sama dengan para mitra penjualan mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…