Ke Singapura Tak Perlu Khawatir 3 Restoran Ini Sudah Bersertifikasi Halal

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 05 Juni 2017 - 13:39 WIB

Restoran Al-Jasra (Foto:havehalalwilltravel.com)
Restoran Al-Jasra (Foto:havehalalwilltravel.com)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Salah satu kendala bagi para Muslim traveler yakni apakah restoran tersebut sudah tersetifikasi halal atau tidak, apakah makanan itu halal atau tidak, bahkan sampai pelayannya pun harus sudah tersertfikasi halal juga. Salah satu yang sudah menggerakan program ini adalah Singapura. Kali ini jika para Muslim travellers berkunjung ke sana.

Melansir dari havehalalwilltravel, Senin (5/6/2017) berikut 3 restoran yang sudah terserifikasi halal.

1.Seoul Garden

Seoul Garden adalah restoran prasmanan bersertifikasi halal, untuk menu andalannya yakni daging yang diasinkan. Hidangan berbentuk buffet ini menyediakan makanan laut, sushi, daging hingga makanan penutup. Para pengunjung dapat memasakan makananya sendiri karena ditiap meja terdapat grill untuk memasak serta untuk membuat sup.

2. Kublai Khan Mongolian BBQ & International Seafood Buffet

Jika Anda tidak memiliki kesabaran untuk duduk dan memasak makanan Anda sendiri, Anda bisa mengunjugi Kublai Khan Mongolian BBQ & International Seafood Buffet. Di sini Anda tak perlu repot untuk memasakannya, karena Anda hanya tinggal makan saja. Untuk menunya, Anda bisa mencicipi masakan Cina, eits.. jangan khawatir sudah halal kok.

3. Restoran Al Jasra

Restoran ini milik orang Muslim dan tak perlu diragukan lagi, pasti menu yang dihidangkan halal. Untuk menu andalannya yakni Prata (Roti Canai). Mereka menyajikan Prata dalam bentuk buffet, untuk jenisnya yakni Prata gurih dan manis, telur, jamur, keju, ikan bilis hingga masala prata. Sedangkan untuk yang manis, ada rasa cokelat, stroberi, nanas, madu, pisang hingga gula.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Board Member of Sinar Mas Franky O. Widjaja (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 13:52 WIB

TNI Bantu Bangun 3.000 Rumah Korban Gempa

Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia bekerja sama dengan TNI akan membangun 3.000 unit rumah bagi warga yang menjadi korban bencana gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat serta gempa bumi dan…

PT Telkom Indonesia. (Foto: IST)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 13:37 WIB

Telkom Paparkan Strategi Indonesia Menuju Global Digital Hub di Indonesia Pavilion

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk memiliki peran penting dalam memastikan pemerataan jaringan dan akses telekomunikasi sekaligus percepatan pertumbuhan ekonomi digital. Kehadiran Telkom secara…

Kepala BPOM Penny K. Lukito (Foto Ist)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 13:33 WIB

BPOM Komitmen Pembangunan Kesehatan Palestina

Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan Penny Lukito mengatakan Pemerintah Indonesia berkomitmen untuk membangun kapasitas Palestina salah satunya pada sektor kesehatan.

- Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj (Foto Ist)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 13:24 WIB

PBNU Luncurkan NU Channel Tayangan Program Dakwah

Ormas Islam terbesar di Indonesia Nahdlatul Ulama (NU) meluncurkan "NU Channel" yang menayangkan sejumlah program seperti dakwah, doa, kebudayaan, seni dan diskusi.

Manchester United (MU)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 13:20 WIB

Siapkan Dana Capai Rp 60 Triliun, Pangeran Saudi Ini Siap Beli Manchester United

Pangeran Muhammad bin Salman dikabarkan akan mengambil alih Manchester United dari keluarga Glazer senilai 4 miliar dolar Amerika Serikat (AS) atau setara Rp60 triliun.