Ke Singapura Tak Perlu Khawatir 3 Restoran Ini Sudah Bersertifikasi Halal

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 05 Juni 2017 - 13:39 WIB

Restoran Al-Jasra (Foto:havehalalwilltravel.com)
Restoran Al-Jasra (Foto:havehalalwilltravel.com)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Salah satu kendala bagi para Muslim traveler yakni apakah restoran tersebut sudah tersetifikasi halal atau tidak, apakah makanan itu halal atau tidak, bahkan sampai pelayannya pun harus sudah tersertfikasi halal juga. Salah satu yang sudah menggerakan program ini adalah Singapura. Kali ini jika para Muslim travellers berkunjung ke sana.

Melansir dari havehalalwilltravel, Senin (5/6/2017) berikut 3 restoran yang sudah terserifikasi halal.

1.Seoul Garden

Seoul Garden adalah restoran prasmanan bersertifikasi halal, untuk menu andalannya yakni daging yang diasinkan. Hidangan berbentuk buffet ini menyediakan makanan laut, sushi, daging hingga makanan penutup. Para pengunjung dapat memasakan makananya sendiri karena ditiap meja terdapat grill untuk memasak serta untuk membuat sup.

2. Kublai Khan Mongolian BBQ & International Seafood Buffet

Jika Anda tidak memiliki kesabaran untuk duduk dan memasak makanan Anda sendiri, Anda bisa mengunjugi Kublai Khan Mongolian BBQ & International Seafood Buffet. Di sini Anda tak perlu repot untuk memasakannya, karena Anda hanya tinggal makan saja. Untuk menunya, Anda bisa mencicipi masakan Cina, eits.. jangan khawatir sudah halal kok.

3. Restoran Al Jasra

Restoran ini milik orang Muslim dan tak perlu diragukan lagi, pasti menu yang dihidangkan halal. Untuk menu andalannya yakni Prata (Roti Canai). Mereka menyajikan Prata dalam bentuk buffet, untuk jenisnya yakni Prata gurih dan manis, telur, jamur, keju, ikan bilis hingga masala prata. Sedangkan untuk yang manis, ada rasa cokelat, stroberi, nanas, madu, pisang hingga gula.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kris Wijoyo Soepandji Luncurkan Buku“ILMU NEGARA: PERSPEKTIF GEOPOLITIK MASA KINI”

Sabtu, 16 Desember 2017 - 20:39 WIB

Kris Wijoyo Soepandji Luncurkan Buku "ILMU NEGARA: PERSPEKTIF GEOPOLITIK MASA KINI"

Dewasa ini, berbagai dinamika geopolitik, antara lain perebutan pengaruh antara Amerika Serikat-Tiongkok, konflik di Timur Tengah, hingga merebaknya gerakan radikalisme mengatasnamakan agama…

High poin

Sabtu, 16 Desember 2017 - 17:55 WIB

HighPoint Luncurkan Case Berkonsep Modular

Dijaman modern seperti sekarang ini banyak orang lebih memilih barang yang sifatnya lebih praktis dan dinamis, begitu juga dengan desain sebuah furniture. Desain yang praktis dan dinamis tak…

Turnamen growing archery di mal sumarecon bekasi (dok INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 16 Desember 2017 - 17:50 WIB

Growing Archery, Kejuaraan Olahraga Panahan di Summarecon Mal Bekasi

Cabang olahraga panahan merupakan salah satu olahraga dengan peralatan yang sederhana yaitu busur dan panah tetapi memerlukan teknik dan keahlian khusus.

Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 16 Desember 2017 - 17:28 WIB

Ketum Golkar: Agus Gumiwang dan Bambang Soesatyo Berpeluang Jadi Ketua DPR

Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, mengaku belum menentukan sikap soal Ketua DPR baru yang akan menggantikan Setya Novanto. Namun dia mengakui dua nama yang peluangnya sama besar, yakni…

Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), Said Iqbal

Sabtu, 16 Desember 2017 - 17:22 WIB

KSPI: Buruh Berdiri di Garda Depan Untuk Merawat Perdamaian

Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) menginstruksikan anggotanya untuk ikut melakukan Aksi Bela Palestina, pada Minggu (17/12/2017), ujar Presiden KSPI Said Iqbal.