Ke Singapura Tak Perlu Khawatir 3 Restoran Ini Sudah Bersertifikasi Halal

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 05 Juni 2017 - 13:39 WIB

Restoran Al-Jasra (Foto:havehalalwilltravel.com)
Restoran Al-Jasra (Foto:havehalalwilltravel.com)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Salah satu kendala bagi para Muslim traveler yakni apakah restoran tersebut sudah tersetifikasi halal atau tidak, apakah makanan itu halal atau tidak, bahkan sampai pelayannya pun harus sudah tersertfikasi halal juga. Salah satu yang sudah menggerakan program ini adalah Singapura. Kali ini jika para Muslim travellers berkunjung ke sana.

Melansir dari havehalalwilltravel, Senin (5/6/2017) berikut 3 restoran yang sudah terserifikasi halal.

1.Seoul Garden

Seoul Garden adalah restoran prasmanan bersertifikasi halal, untuk menu andalannya yakni daging yang diasinkan. Hidangan berbentuk buffet ini menyediakan makanan laut, sushi, daging hingga makanan penutup. Para pengunjung dapat memasakan makananya sendiri karena ditiap meja terdapat grill untuk memasak serta untuk membuat sup.

2. Kublai Khan Mongolian BBQ & International Seafood Buffet

Jika Anda tidak memiliki kesabaran untuk duduk dan memasak makanan Anda sendiri, Anda bisa mengunjugi Kublai Khan Mongolian BBQ & International Seafood Buffet. Di sini Anda tak perlu repot untuk memasakannya, karena Anda hanya tinggal makan saja. Untuk menunya, Anda bisa mencicipi masakan Cina, eits.. jangan khawatir sudah halal kok.

3. Restoran Al Jasra

Restoran ini milik orang Muslim dan tak perlu diragukan lagi, pasti menu yang dihidangkan halal. Untuk menu andalannya yakni Prata (Roti Canai). Mereka menyajikan Prata dalam bentuk buffet, untuk jenisnya yakni Prata gurih dan manis, telur, jamur, keju, ikan bilis hingga masala prata. Sedangkan untuk yang manis, ada rasa cokelat, stroberi, nanas, madu, pisang hingga gula.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Industri kaca lembaran. (Foto Ist)

Senin, 28 Mei 2018 - 16:15 WIB

Makin di Ujung Tanduk, Asosiasi Kaca Lembaran Desak Pemerintah Turunkan Harga Gas Serta Redam Impor Kaca dari Malaysia

Membanjirnya produk impor dan masih tingginya harga gas industri di Tanah Air telah membawa industri kaca nasional berada di ujung tanduk.

Launching Calender of Event (CoE) 2018 Provinsi Riau di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) (Foto:Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 16:00 WIB

Wisman Malaysia Pilih Riau untuk Wisata Ramadhan

Provinsi Riau memiliki daya tarik untuk mendatangkan wisatawan dari negara serumpun Malaysia untuk melakukan kunjungan wisata selama bulan Ramadhan 1439 H.

Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan

Senin, 28 Mei 2018 - 15:52 WIB

Mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan Buat Prototipe Pesawat Tanpa Awak Pemadam Kebakaran

Pesawat tanpa awak tersebut diberi nama PROPEDER Prototype Robot Terbang Pemadam Kebakaran.

Perry Warjiyo Gubernur Bank Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 15:00 WIB

BI Antisipasi Modal Keluar Jelang Pertemuan FOMC

Bank Indonesia menyebutkan terus meningkatkan pengawasan dan mitigasi terhadap potensi keluarnya modal asing yang bisa menggerus nilai tukar rupiah terutama menjelang rapat Komite Pasar Terbuka…

Dealer Honda / http://idolosol.com

Senin, 28 Mei 2018 - 14:54 WIB

Honda Siapkan 114 Bengkel Siaga Hadapi Mudik Lebaran 2018

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan program Honda emergency service atau bengkel siaga Honda. Program ini dirancang untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik.…