Di Rest Area, Selain Istirahat Pemudik Bisa Nikmati Wifi Gratis

Oleh : Irvan AF | Minggu, 04 Juni 2017 - 10:55 WIB

Angkutan Lebaran. (Foto: IST)
Angkutan Lebaran. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id, Indramayu - Pemudik pada Lebaran 2017 bisa menikmati tempat istirahat (rest area) di kawasan Losarang, karena  Polres Indramayu, Jawa Barat, bekerjasama dengan sponsor akan mendirikan tempat istirahat di jalur pantura tersebut yang akan dilengkapi berbagai fasilitas.

"Tempat istirahat yang kita dirikan di jalur pantura tepatnya di jembatan timbang Losarang akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu, AKP Asep Nugraha saat di hubungi di Indramayu, Minggu.

Di antara fasilitas yang akan ada di tempat istirahat itu di antaranya cek kesehatan gratis, bengkel motor gratis, makanan ringan dan minuman gratis.

Selain itu juga disediakan fasilitas Wi-Fi gratis bagi para pemudik yang istirahat di tempat itu dan fasilitas tersebut, kata Asep merupakan kerjasama dengan para sponsor.

"Kami mengimbau para pemudik bisa memanfaatkan tempat istirahat untuk menghilangkan rasa lelah akibat perjalanan," tuturnya.

Dia berharap dengan adanya fasilitas itu bisa memberikan pelayanan kepada pemudik dan bisa mengurangi kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan kelelahan.

"Pemudik agar bisa memanfaatkan tempat itu untuk beristirahat, agar dapat bugar dan bisa mengurangi kecelakaan lalu lintas," ujarnya.

Selain mendirikan tempat istirahat, Polres Indramayu juga menyiagakan personel dalam arus mudik nanti, untuk mengatur lalu lintas apabila terjadi kemacetan.(ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:32 WIB

OJK Optimis Pertumbuhan Kredit 12 Persen di 2018

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atas target pertumbuhan ekonomi 5,4% yang ditetapkan Pemerintah di tahun 2018, OJK memperkirakan kredit dan Dana Pihak Ketiga perbankan berpotensi untuk…

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:00 WIB

Kredit Perbankan Tumbuh 8,3 Persen Sepanjang 2017

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebutkan intermediasi lembaga jasa keuangan juga mengalami pertumbuhan sejalan kinerja perekonomian domestik.

Wimboh Santoso Ketua Dewan Komisioner (Foto Anto)

Kamis, 18 Januari 2018 - 21:17 WIB

Ini Komitmen OJK Jaga Stabilitas Keuangan

Jakarta-OJK memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan peran sektor jasa keuangan dalam memacu pertumbuhan dengan tetap menjaga kesinambungan dalam menjaga stabilitas sistem keuangan.

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:45 WIB

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace Dorong Perkembangan Industri Fintech

Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) meresmikan kemitraannya dengan UnionSpace untuk mendorong perkembangan industri teknologi finansial (tekfin) melalui penyediaan Fintech Space, yang merupakan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:25 WIB

Menperin: Indonesia Termasuk Pemain Industri Manufaktur Sarana Kereta Api Terbesar di Asia Tenggara

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia saat ini termasuk salah satu pemain industri manufaktur sarana kereta api terbesar di Asia Tenggara. Produk industri kereta api…