Di Rest Area, Selain Istirahat Pemudik Bisa Nikmati Wifi Gratis

Oleh : Irvan AF | Minggu, 04 Juni 2017 - 10:55 WIB

Angkutan Lebaran. (Foto: IST)
Angkutan Lebaran. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id, Indramayu - Pemudik pada Lebaran 2017 bisa menikmati tempat istirahat (rest area) di kawasan Losarang, karena  Polres Indramayu, Jawa Barat, bekerjasama dengan sponsor akan mendirikan tempat istirahat di jalur pantura tersebut yang akan dilengkapi berbagai fasilitas.

"Tempat istirahat yang kita dirikan di jalur pantura tepatnya di jembatan timbang Losarang akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu, AKP Asep Nugraha saat di hubungi di Indramayu, Minggu.

Di antara fasilitas yang akan ada di tempat istirahat itu di antaranya cek kesehatan gratis, bengkel motor gratis, makanan ringan dan minuman gratis.

Selain itu juga disediakan fasilitas Wi-Fi gratis bagi para pemudik yang istirahat di tempat itu dan fasilitas tersebut, kata Asep merupakan kerjasama dengan para sponsor.

"Kami mengimbau para pemudik bisa memanfaatkan tempat istirahat untuk menghilangkan rasa lelah akibat perjalanan," tuturnya.

Dia berharap dengan adanya fasilitas itu bisa memberikan pelayanan kepada pemudik dan bisa mengurangi kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan kelelahan.

"Pemudik agar bisa memanfaatkan tempat itu untuk beristirahat, agar dapat bugar dan bisa mengurangi kecelakaan lalu lintas," ujarnya.

Selain mendirikan tempat istirahat, Polres Indramayu juga menyiagakan personel dalam arus mudik nanti, untuk mengatur lalu lintas apabila terjadi kemacetan.(ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Transportasi di Jakarta (Ist)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:22 WIB

Dongkrak Daya Saing, Perusahaan Transportasi Minta Insentif Pajak dari Pemerintah

Perusahaan transportasi berharap adanya insentif pajak dari pemerintah berupa pengurangan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN).

Presiden Jokowi dan TGB (Foto Setkab)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:19 WIB

Presien Jokowi Terus Godok Siapa Cawapresnya, Temasuk Diantaranya TGB

Presiden RI Joko Widodo masih mematangkan calon wakil presiden yang akan mendampinginya maju dalam Pemilihan Umum Presiden 2019.

Taj Mahal, India (Dennis Jarvis/Flickr)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:15 WIB

Masuk Daftar Negara Tidak Aman, India Luncurkan Kampanye Keselamatan

India, sebagai negara yang terkenal akan keindahan alam dan memiliki budaya yang unik ini dinilai berbahaya bagi perempuan. Pada baru-baru ini, Kementerian Pariwisata India meluncurkan sebuah…

Rahmad Baagil. adalah Pengajar pada Fakultas Tarbiyah dan Keguruan di Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin, (Foto Ist)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:10 WIB

Try Out Menjelang Pemilu 2019

Pilkada serentak telah dilakasanakan dengan baik. Para kandidiat sudah mengetahui hasil akhir versi real count, walau ada beberapa perbedaan hasil di beberapa daerah, ada bebagai indikasi kecurangan…

Ilustrasi industri Fintech (sindonews.com)

Senin, 16 Juli 2018 - 12:19 WIB

Rekeningku.com Listing Tiga Kripto Baru

Rekeningku.com, platform jual beli aset digital crypto berbasis di Jakarta akan me-listing jenis crypto baru secara bersamaan dalam waktu satu bulan ke depan. Tiga crypto tersebut adalah Zcash…