Waspada! Ini Titik Rawan Macet di Indramayu

Oleh : Irvan AF | Minggu, 04 Juni 2017 - 10:51 WIB

Ilustrasi angkutan motor saat Lebaran. (Ulet Ifansasti/Getty Images)
Ilustrasi angkutan motor saat Lebaran. (Ulet Ifansasti/Getty Images)

INDUSTRY.co.id, Indramayu - Polisi mengimbau pemudik yang melalui jalur pantura Indramayu mewaspadai beberapa daerah rawan macet, termasuk di antaranya lokasi-lokasi pasar tumpah.  

"Ada beberapa titik pasar di jalur pantura Indramayu yang harus diwaspadai para pemudik, dikarenakan rawan macet, terutama pada arus mudik Lebaran nanti," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu, Asep Nugraha, saat dihubungi lewat telepon, Minggu.

Lokasi pasar tumpah yang rawan macet di Indramayu, menurut dia, meliputi kawasan Pasar Sukra, Patrol, Eretan, Cilet dan Pasar Parean.

Guna membantu pemudik yang membutuhkan tempat beristirahat di perjalanan, kepolisian menyediakan tempat istirahat di Jembatan Timbang Losarang.

"Kami siapkan tempat istirahat ini dengan maksud agar pemudik bisa beristirahat melepas lelah dan bisa berkonsentrasi lagi saat melanjutkan perjalanan," katanya.(ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:32 WIB

OJK Optimis Pertumbuhan Kredit 12 Persen di 2018

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atas target pertumbuhan ekonomi 5,4% yang ditetapkan Pemerintah di tahun 2018, OJK memperkirakan kredit dan Dana Pihak Ketiga perbankan berpotensi untuk…

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:00 WIB

Kredit Perbankan Tumbuh 8,3 Persen Sepanjang 2017

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebutkan intermediasi lembaga jasa keuangan juga mengalami pertumbuhan sejalan kinerja perekonomian domestik.

Wimboh Santoso Ketua Dewan Komisioner (Foto Anto)

Kamis, 18 Januari 2018 - 21:17 WIB

Ini Komitmen OJK Jaga Stabilitas Keuangan

Jakarta-OJK memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan peran sektor jasa keuangan dalam memacu pertumbuhan dengan tetap menjaga kesinambungan dalam menjaga stabilitas sistem keuangan.

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:45 WIB

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace Dorong Perkembangan Industri Fintech

Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) meresmikan kemitraannya dengan UnionSpace untuk mendorong perkembangan industri teknologi finansial (tekfin) melalui penyediaan Fintech Space, yang merupakan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:25 WIB

Menperin: Indonesia Termasuk Pemain Industri Manufaktur Sarana Kereta Api Terbesar di Asia Tenggara

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia saat ini termasuk salah satu pemain industri manufaktur sarana kereta api terbesar di Asia Tenggara. Produk industri kereta api…