Waspada! Ini Titik Rawan Macet di Indramayu

Oleh : Irvan AF | Minggu, 04 Juni 2017 - 10:51 WIB

Ilustrasi angkutan motor saat Lebaran. (Ulet Ifansasti/Getty Images)
Ilustrasi angkutan motor saat Lebaran. (Ulet Ifansasti/Getty Images)

INDUSTRY.co.id, Indramayu - Polisi mengimbau pemudik yang melalui jalur pantura Indramayu mewaspadai beberapa daerah rawan macet, termasuk di antaranya lokasi-lokasi pasar tumpah.  

"Ada beberapa titik pasar di jalur pantura Indramayu yang harus diwaspadai para pemudik, dikarenakan rawan macet, terutama pada arus mudik Lebaran nanti," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu, Asep Nugraha, saat dihubungi lewat telepon, Minggu.

Lokasi pasar tumpah yang rawan macet di Indramayu, menurut dia, meliputi kawasan Pasar Sukra, Patrol, Eretan, Cilet dan Pasar Parean.

Guna membantu pemudik yang membutuhkan tempat beristirahat di perjalanan, kepolisian menyediakan tempat istirahat di Jembatan Timbang Losarang.

"Kami siapkan tempat istirahat ini dengan maksud agar pemudik bisa beristirahat melepas lelah dan bisa berkonsentrasi lagi saat melanjutkan perjalanan," katanya.(ant)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:40 WIB

OTT di Lapas Sukamiskin Hanya Puncak Gunung Es

Pengamat hukum Margarito Kamis menilai terjadinya OTT KPK terhadap kalapas Sukamiskin menunjukkan sistem yang bekerja di Kementerian Hukum dan HAM berjalan tidak baik.

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:20 WIB

Kasus Suap di Lapas Sangat Logis Atasannya Mengetahui

Pakar hukum pidana Universitas Trisakti Abdul Fickar Hadjar menyatakan berulang kali kasus suap di dalam lembaga pemasyarakatan terbongkar hingga sangat logis pejabat atasannya sebenarnya sudah…

Film Aquaman (Foto: Warner Bros)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Segera Tayang, Ini Penampakan Superhero DC Aquaman

Warner Bros telah merilis poster film superhero terbaru Aquaman. film ini akan dirilis akhir tahun mendatang yang akan menyuguhkan film superhero terbaru dari DC.

Wahid Husein Kapalaps Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 20:00 WIB

Wahid Husein Kalapas Sukamiskin Diduga Minta Mobil Secara Gamblang

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menyatakan permintaan, mobil, uang, dan sejenisnya oleh Kepala Lapas Sukamiskin Bandung Wahid Husein diduga secara gamblang.

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Minggu, 22 Juli 2018 - 19:18 WIB

Penerapan Mata Uang Digital Masih Perlu Kajian

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso menjelaskan perubahan gaya hidup masyarakat dan perkembangan teknologi komunikasi dan informasi, telah membuat menjamurnya bisnis berbasis digital yaitu…