Hotel Oak Tree Urban Mahakam, Beri Penawaran Khusus Selama Ramadan

Oleh : Chodijah Febriyani | Minggu, 04 Juni 2017 - 10:44 WIB

Menu Buffet di Hotel Oak Tree Urban Mahakam
Menu Buffet di Hotel Oak Tree Urban Mahakam

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Hotel Oak Tree Urban Mahakam menawarkan kenyamanan untuk akomodasi untuk bisnis dan berlibur. Hotel ini berlokasi di Jalan Sampit V No. 3 Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, jika berjalan kaki ke kawasan belanja Blok M hanya 10 menit saja dan lima kilometer menuju pusat bisnis Jalan Sudirman dan Senayan, serta dikelilingi oleh aneka kuliner yang berada di kawasan blok M, Bulungan dan Mahakam.  

Menyambut bulan Ramadhan, hotel dengan konsep urban minimalis ini  menawarkan berbagai penawaran menarik selama bulan Ramadhan, baik untuk buka puasa dan paket menginap. Terdiri dari 65 kamar dengan dua tipe, Deluxe dan Executive, dengan desain interior minimalis dan fasilitas lengkap didalamnya, ditawarkan paket menginap mulai dari Rp 400 ribu malam (untuk kamar saja).

Sedangkan untuk Tamu yang menginginkan menginap termasuk makan sahur dan buka puasa untuk dua orang ditawarkan Rp 630 ribu/malam. Selama sebulan digelar program Rezeki Ramadhan bagi para tamu yang menginap minimal dua malam. Berbagai gimmick telah disediakan, diantaranya voucher menginap di Hotel Oak Tree Urban dan unit Verse Hotels lainnya, voucher spa, voucher makan, voucher Diskus Ruang Kopi serta peralatan shalat. Gimmick ini dapat diambil oleh Tamu pada saat cek-out.
   
“Tidak hanya itu saja, selama bulan Ramadhan, Egg Nest Bistro menyediakan berbagai pilihan menu untuk berbuka puasa mulai dari Rp 25 ribu net/orang untuk Ta’jil dan buka puasa prasmanan Rp 80 ribu net/orang. Kami juga menawarkan paket buka puasa untuk anak sekolah atau mahasiswa hanya Rp 50 ribu/orang, dengan pemesanan minimal 10 orang dan menunjukkan kartu siswa” jelas Derry Henryaningsih, General Manager, Hotel Oak Tree Urban Jakarta.     

Selain di Egg Nest Bistro, untuk pebisnis disediakan Paket Buka Puasa mulai dari Rp 80 ribu net/orang dengan menu prasamanan dan penawaran setiap pemesanan 10 orang mendapatkan gratis untuk 1 orang. Paket box untuk sahur dan buka puasa tersedia juga mulai dari Rp 30 ribu net/box.

Berbagai menu andalan akan tersedia di meja prasmanan seperti ikan gurame steam, chicken basil, beef kofta, tandoori chicken, ayam betutu, bebek kari dan berbagai jajanan Tajil seperti kurma, es selendang mayang, kolak pisang, es cendol, es kopyor, aneka gorengan, bubur dan jajanan pasar. (Adv)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…

PT Jasa Tirta Energi selaku BUMN yang bergerak di sektor bisnis energi dan konstruksi akan mengoptimalkan pembangkit listrik tenaga minihidro untuk mengaliri aliran listrik di seluruh pelosok Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:13 WIB

Ambisi Jasa Tirta Energi Aliri Listrik di Pelosok

Pemerintah menargetkan hingga 2025 rasio elektrifikasi mencapai 100 persen dimana permintaan akan listrik bertambah 7.000 MW setiap tahunnya. Peluang inilah yang mendasari PT Jasa Tirta Energi…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:00 WIB

GI Maskapai Global dengan Capaian OTP Terbaik di Dunia Periode Desember 2018-Februari 2019

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berhasil mencatatkan capaian tertinggi On Time Performance (OTP) terbaik untuk kategori maskapai penerbangan global dengan jumlah penerbangan di…

Dirjen Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong Industri Tenun dan Batik Gunakan Benang Bemberg

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) terus mendorong penyediaan bahan baku untuk industri tenun dan batik nasional.

Titiek Soeharto (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:00 WIB

Titiek Soeharto: Capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Pasti Menang

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Titiek Soeharto, optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu akan menang dalam…