Cristiano Ronaldo : Kami Akan Cetak Gol Meski Pertahanan Juventus Hebat

Oleh : Candra Mata | Sabtu, 03 Juni 2017 - 15:36 WIB

Lagi! Forbes Nobatkan Real Madrid Sebagai Klub Paling Kaya
Lagi! Forbes Nobatkan Real Madrid Sebagai Klub Paling Kaya

INDUSTRY.co.id -Pertandingan final liga champions antara Juventus melawan Madrid akan berlangsung di Stadion Millennium, Cardiff, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB. Pemain andalan sekaligus bintangnya El Real, Cristiano Ronaldo berkeyakinan timnya akan mampu mencuri peluang dari pertahanan Juventus yang sangat bagus.

"Real Madrid akan menghadapi tim dengan rekor pertahanan terbaik, Juventus, di final Liga Champions. Mereka mungkin mempunyai bek yang hebat, tapi sebagus apapun para bek mereka, selalu ada kelemahan di setiap lini pertahanan," kata Ronaldo di lansir dari situs resmi Liga Champions.

Perlu diketahui, di sepanjang Liga Champions 2016/2017, Juventus baru kebobolan sebanyak tiga kali. Mereka juga sukses membukukan sembilan kali clean sheet selama pertandingan champions.

Ronaldo mengemukakan bahwa Juventus adalah tim hebat. Menurutnya, mereka bisa ke final Liga Champions bukan karena kebetulan. Mereka jelas merupakan lawan yang berat dan malam ini akan menjadi pertandingan yang sangat berat.

"Di final, peluangnya selalu 50-50. Kami harus mencoba untuk menemukan titik lemah mereka, memanfaatkan ruang yang mungkin diberikan oleh Juventus pada kami, dan mengambil keuntungan atas hal itu untuk mencetak gol," ujar Ronaldo.

(CM)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUMN))

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:00 WIB

Tingkat Layanan Jalan Tol, Menteri Rini Ikut Simulasi RFID Jasa Marga

PT Jasa Marga Tbk menggelar simulasi transaksi nir sentuh berbasis Radio-Frequency Identification (RFID) atau Single Lane Free Flow (SLFF) untuk meningkatkan layanan dan kenyamanan bagi para…