Summarecon Berbagi Kebahagiaan dalam Blissful Ramadhan

Oleh : Irvan AF | Sabtu, 03 Juni 2017 - 13:21 WIB

 Summarecon Mal Bekasi juga turut berbagi kebahagiaan dengan berbuka puasa bersama 80 anak-anak yatim piatu. (Foto: IST)
Summarecon Mal Bekasi juga turut berbagi kebahagiaan dengan berbuka puasa bersama 80 anak-anak yatim piatu. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Nuansa Ramadhan kembali menyapa segenap umat Muslim untuk bersiap diri memasuki bulan penuh berkah. Ketenangan hati dan pikiran tentu menjadi hal yang perlu dipersiapkan untuk menjalani bulan suci ini. Menemani pengunjung melalui bulan Ramadhan dan libur sekolah Summarecon Mal Bekasi yang telah siap dengan serangkaian program menarik.

Event bertajuk Blissful Ramadhan yang diselenggarakan mulai 20 Mei - 9 Juli 2017 hadir untuk membagikan kebahagiaan kepada pengunjung dengan ragam program belanja, hiburan musik dan wahana ice skating.

Ugi Cahyono selaku Center Director mengatakan Bulan Ramadhan menjadi bulan yang penuh dengan ketenangan dan kebaikan. Untuk itu mereka juga tidak mau ketinggalan berbagi kebahagiaan dengan ragam promo dan program belanja hingga hiburan musik.

Ramadhan yang juga berdekatan dengan hari libur sekolah menjadi momen yang tepat untuk menghabiskan waktu bersilaturahmi. Melalui program dan wahana ice skating yang tersedia diharapkan tetap menjadi pilihan pengunjung untuk merayakan bulan kemenangan ini.

Salah satu program yang ditawarkan adalah One Day Sale. Program tersebut berlangsung pada tanggal 10 & 17 Juni 2017 mulai pukul 10.00-24.00 WIB. Dalam program tersebut, pengunjung dapat merasakan berbelanja dengan potongan harga hingga 70%. Dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp 2.500.000 (berlaku penggabungan struk), pengunjung dapat memiliki kesempatan untuk memenangkan tiga unit Iphone 7 Plus yang akan diundi tanggal 18 Juni 2017 pukul 19.00 di The Downtown Walk.

Sementara bagi pengunjung yang berulang tahun selama periode 20 Mei-9 Juli 2017 berkesempatan mendapatkan voucher SMB senilai Rp 100.000 dengan minimum pembelanjaan sebesar Rp 300.000 dalam program Happy Blissful Ramadhan.

Tak hanya itu, setiap Senin-Kamis pukul 17.00-20.00 WIB untuk 50 pengunjung pertama dengan pembelanjaan di tenant food & beverages minimal Rp 250.000 berkesempatan mendapatkan voucher SMB senilai Rp25.000 dalam program Blissful Surprise.

Suguhan Musik Memeriahkan dan Menghibur

Bagi yang tidak berbelanja, jangan khawatir. Akan ada lantunan musik dari sejumlah musisi ternama akan turut memeriahkan gelaran spesial Ramadhan. Sambil menemani pengunjung menikmati waktu setelah berbuka puasa akan hadir penampilan spesial dari Tompi (27 Mei), Audy (3 Juni), Rizky Febian (10 Jun), Gita Gutawa (17 Jun), dan Naif (1 Juli) setiap pukul 20.00 WIB di panggung The Downtown Walk.

Menyemarakkan nuansa Ramadhan yang teduh hadir pula Thematic Event yang berisi Tari Sufi yang berasal dari Timur Tengah. Tarian ini merupakan sebuah bentuk dari meditasi aktif melalui gerakan berputar secara terus menerus. Selain itu adapula permainan alat musik Rampak Bedug setiap minggunya. Penampilan Nasyid dan permainan Marawis serta Gambus juga akan membawa pengunjung merasakan lebih dalam makna dan kesyahduan bulan ramadhan.

Selain suguhan di atas, pengunjung juga bisa merasakan wahana ice skating yang akan melatih kepiawaian dalam berselancar di atas es. Tahun ini, pengunjung dapat kembali menikmati wahana ice skating mulai tanggal 20 Mei - 9 Juli 2017 mulai pukul 10.00-21.30 WIB di area The Oval, Summarecon Mal Bekasi. Dengan luas mencapai 12 x 25 m, wahana ini mampu menampung hingga 100 orang setiap sesinya.

Untuk dapat menikmati 30 menit berseluncur diatas lantai es ini, pengunjung cukup membeli tiket dengan harga Rp 60.000 (weekdays) dan Rp 75.000 (weekend & public holiday). Promo tiket Happy Hour berlaku setiap Senin-Jumat pukul 10.00- 14.00 WIB dengan tiket seharga Rp 50.000

Untuk menjalin silaturahmi dan melengkapi kebersamaan di bulan suci Ramadhan, Summarecon Mal Bekasi menggelar buka puasa bersama dengan sekitar 80 anak-anak yatim piatu dari sejumlah yayasan dan panti asuhan yang berada di Bekasi dan sekitarnya. Acara akan berlangsung pada Jumat, 2 Juni 2017 pukul 15.00-19.00 WIB.

Rangkaian acara akan diisi dengan Tausiyah, buka puasa bersama, dan pembagian bingkisan berupa alat tulis serta perlengkapan sekolah. Mengisi waktu ngabuburit, anak-anak akan diajak merasakan kebahagiaan dengan menikmati wahana Mysteria Land dan Ice Skating. Momen ini menjadi waktu yang tepat untuk kembali bersyukur dan mengingatkan untuk saling berbagi kebaikan kepada sesama.(adv)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Telepon Seluler (istimewa)

Jumat, 22 September 2017 - 04:00 WIB

Kemenperin Pacu Pabrikan Produk Telekomunikasi Tingkatkan Daya Saing

Kementerian Perindustrian terus mendorong para pabrikan produk telekomunikasi di Tanah Air agar semakin meningkatan daya saingnya sehingga mampu berkompetisi dengan barang-barang impor.

Menlu Retno Marsudi (Foto Istimewa)

Jumat, 22 September 2017 - 03:58 WIB

Menlu Retno Bahas Batas Maritim Negara Palau

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi bertemu Menlu Palau Faustina K Rehuher-Marugg di sela-sela Sidang Majelis Umum PBB ke-72 di New York, Rabu, membahas percepatan perundingan batas maritim dan…

Ilustrasi obat ilegal PCC (Foto Ist)

Jumat, 22 September 2017 - 03:45 WIB

Surabaya Hanya Sebagai Gudang Transt Pil PCC

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol Machfud Arifin menyatakan Kota Surabaya hanyalah sebagai gudang untuk transit pil Paracetamol Caffein Carisoprodol (PCC), sebelum diedarkan kembali…

Masjid Istiqlal, Jakarta (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

Jumat, 22 September 2017 - 03:39 WIB

Realisasikan 1 Muharam dengan Perubahan

Sosiolog dari Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara Dr Ansari Yamamah mengatakan umat Islam di Indonesia harus mampu merealisasikan peringatan 1 Muharram sebagai Tahun Baru Islam dengan…

Etnis Rohingya butuh pertolongan dunia interasional

Jumat, 22 September 2017 - 03:35 WIB

Sebagian Pengungsi Rohingya Akhirnya Manfaatkan Tenda Indonesia

Sebagian pengungsi Rohingya di Distrik Cox's Bazar Bangladesh akhirnya dapat memanfaatkan tenda bantuan dari pemerintah Indonesia.