Meriahkan Tahun Baru di Hotel Mercure Bandung Setiabudi

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 13 Desember 2016 - 17:45 WIB

Keajaiban Tahun Baru Bersama Mercure Bandung Setiabudi
Keajaiban Tahun Baru Bersama Mercure Bandung Setiabudi

INDUSTRY.co.id - Bandung, Perayaan pergantian tahun baru sudah di depan mata, Jika Anda masih bingung untuk menghabiskan waktu liburan Anda bersama keluarga maupun orang tersayang Anda, Hotel Mercure Bandung Setiabudi punya solusinya. Dengan mengusungkan tema Mercure In Wonderland, Anda bisa mengajak Keluarga atau orang tersayang Anda untuk menyaksikan pergantian tahun di Hotel Mercure Bandung Setiabudi.

Serangkaian keseruan acaranya akan dimulai pada 31 December 2016 pukul 19.00 WIB. Untuk memanjakan lidah Anda, Hotel Mercure Bandung Setiabudi akan mempersiapkan hidangan istimewa oleh Executive Chef, Dani Darmawan dan timnya pada sesi Gala Dinner untuk memikat cita rasa setiap tamu.

Tak hanya itu, hotel juga akan menghadirkan gebrakan perkusi dari Tataloe Percussion yang kan mempertunjukan illusi dan sulap yang menghibur dari Gie Askaf Mind Hacker dan The Mister Comedy Parody. Keriuhan pergantian malam bersama Juicy Luicy Band, permainan interaktif, pembaca tarot, beragam hadiah menarik, dan tidak kalah menarik yaitu hadiah grandprize tiket liburan dan tiket ke Universal Studios Singapore untuk dua orang.

Paket menginap untuk tahun baru di Mercure Bandung Setiabudi harganya terjangkau, mulai dari Rp 5.288.000 net/2 malam, sudah termasuk sarapan setiap hari untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak dibawah usia 12 tahun, makan malam dan tiket ke Mercure in Wonderland untuk 2 orang dewasa dan 1 anak-anak di bawah usia 12 tahun. Periode menginap mulai tanggal 30 December 2016 hingga 2 January 2017.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meresmikan Future Digital Lab di Institut Teknologi Bandung (ITB)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:30 WIB

Masuki Industri 4.0, Kemenperin Dorong Tumbuhnya Pusat Inovasi

Kementerian Perindustrian terus mendorong inovasi sebagai elemen penting dari Revolusi Industri 4.0. Upaya tersebut merupakan implementasi Peta Jalan Making Indonesia 4.0 sehingga Indonesia…

Nias Selatan Open Surfing Contest di Pantai Sorake, Sumatera Utara (Foto:mediarajawalinewsonline)

Senin, 18 Maret 2019 - 20:00 WIB

Sail Nias Ajang Populerkan Surga Peselancar Dunia

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman menyatakan Sail Nias 2019 diharapkan dapat menjadi ajang memopulerkan Nias sebagai surga bagi peselancar dunia.

Singapore Airlines (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 19:00 WIB

Dapatkan Poin Miles Melalui Dompet Digital Sia Krispay

Mulai hari ini, anggota KrisFlyer dapat menghasilkan KrisPay miles secara instan ketika mereka berbelanja di berbagai toko di Singapura, berkat peningkatan terbaru pada aplikasi KrisPay.

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Senin, 18 Maret 2019 - 18:21 WIB

Indah Kiat Tangerang Bantu Masyarakat Sekitar Tingkatkan Kualitas Budidaya Ikan Lele

Unit industri Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas, PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk - Tangerang Mill (Indah Kiat Tangerang), membantu warga Tangerang Selatan untuk meningkatkan kualitas pengembangan…

Crowdo (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Senin, 18 Maret 2019 - 18:12 WIB

Crowdo Akan Jadi Perwakilan Bisnis P2B Indonesia di Money2020 Asia

Crowdo, platform Peer-to-Business (P2B) Lending terkemuka di ASEAN akan mewakili fintech Indonesia di salah satu acara fintech terbesar di dunia, Money 2020 Asia pada tanggal 19-21 Maret di…