Yuk! Berbuka Puasa Bernuansa Maroko di Best Western Mangga Dua

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 02 Juni 2017 - 14:32 WIB

Menu Sajian Berbuka Puasa di Hotel Best Western Mangga Dua
Menu Sajian Berbuka Puasa di Hotel Best Western Mangga Dua

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Bulan Ramadan tahun ini, Best Western Hotel Indonesia, mengusung tema yang berbeda dari sebelumnya. Untuk Ramadan 1438 H, kali ini dengan tema “A Touch of Morocco” yang tak hanya bernuansa kental dengan tradisi dan dekorasi ala Morocco, namun juga makanan khas Morocco yang akan ditampilkan pada menu buka puasa.

Setiap tahun di hotel ini memang menyajikan pilihan menu buka puasa yang variatif dan berbeda setiap harinya. Nah kali ini kita beri harga Rp 128.000 nett/orang sudah bisa makan sepuasnya.

"Tahun ini sangat spesial, karena kita juga menyediakan air zam-zam gratis kepada tamu yang berbuka puasa, tentunya takjil juga tersedia,“ ujar Gustaf Adolf selaku General Manager Best Western Mangga Dua Hotel, melalaui siaran persnya yang diterima Industry.co.id Selasa, (30/5/2017)

Untuk paket kamar, ada juga “Great Saving Ramadhan” promo dengan harga Rp 626.000 nett/room/night sudah termasuk sahur atau makan pagi untuk dua orang dan juga harga spesial untuk buka puasa, yang pasti sangat terjangkau.

Selain paket ramadhan untuk buka puasa, Best Western Mangga Dua Hotel juga meluncurkan menu terbaru di bulan ini yaitu Nasi Liwet khas Sunda, sudah pasti dengan ikan peda sebagai lauk andalan.

Selain itu, tersedia juga nasi liwet satu set menu hanya perlu membayar seharga Rp 190.000/set sudah termasuk nasi liwet, sambal khas sunda, ikan peda, tempe tahu, lalapan dan minuman. Tersedia juga pilihan tambahan lauk ayam, sehingga harganya menjadi Rp 250.000 nett/set. Untuk Satu set menu nasi liwet ini berlaku buat empat orang, jadi harganya sudah pasti ekonomis.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kota Sabang

Selasa, 26 Maret 2019 - 10:00 WIB

Tingkatkan Industri Pariwisata, Sabang Aceh Segera Miliki Bandara Internasional

Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya mengaku siap memfasilitasi dan akan mendukung pembangunan Bandar Udara Internasional di Kota Sabang, Provinsi Aceh.

Siti Badriah, Video Klip Lagu Lagi Syantiknya telah ditonton 482 jtua kali

Selasa, 26 Maret 2019 - 09:03 WIB

Tepat Setahun Lagu ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah Ditonton 482 Juta kali

epat satu tahun lalu, tepatnya 22 Maret 2018, penyanyi dangdut Siti Badriah lewat kanal youtube milik Nagaswara Music mengeluarkan single lagu Lagi Syantik lewat. Lagu itu langsung menjadi viral.…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 26 Maret 2019 - 09:00 WIB

Garuda Indonesia Gunakan A330 Rute Jakarta-Nagoya Jepang

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia resmi melayani rute penerbangan langsung Jakarta-Nagoya pp dengan menggunakan pesawat jenis Airbus 330 berkapasitas 222 tempat duduk yang terdiri…

Legenda Musik, Erros Djarot luncurkan single terbaru menyambut Pemilu

Selasa, 26 Maret 2019 - 08:34 WIB

Erros Djarot Gelisah Maka Lahirlah ‘1 & 2 Bukan Segalanya’

Seniman sekaliber Erros Djarot ternyata menyimpan kegelisahan yang sangat mendalam atas kondisi bangsa kita dalam menghadapi pemilu presiden yang semakin dekat. Kegelisahannya itu akhirnya ia…

Dirut Telkom Alex J Sinaga dan Menteri BUMN Rini Soemarmo saat moment the nex IndiHome

Selasa, 26 Maret 2019 - 08:29 WIB

Pelanggan IndiHome Capai 5,5 Juta Rumah

Jakarta - PT Telekomunikasi Indonesia TBK (Telkom) menyebutkan jumlah pelanggan IndiHome mencapai 5,5 juta pelanggan. Jaringan Telkom untuk memperkuat ekspansi IndiHome, sudah tersebar dari…