Dari Sup Ikan Pindang Hingga Daging Sapi Cincang Menu Buka Puasa di Fraser Place, Setiabudi

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 02 Juni 2017 - 13:17 WIB

Restoran Jardino di Fraser Place, Setiabudi
Restoran Jardino di Fraser Place, Setiabudi

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Untuk memeriahkan Bulan Suci Ramadan, Fraser Hospitality menawarkan berbagai menu untuk berbuka puasa selama bulan puasa ini. Fraser Place Setiabudi, menawarkan berbagai kuniler yang terdiri dari sup ikan Pindang, tumis buncis dengan daging sapi cincang, ikan dadar dengan saus Tuscan, ayam panggang dengan saus Balacan dan Ta'jil.

Selama Ramadan, untuk paket berbuka puasa ditawarkan dengan harga Rp 165 ribu per/orang di restoran Jardino, yakni restoran yang bergaya modern, di Fraser Place Setiabudi.

Bagi Anda yang ingin menikmati suasana kota Jakarta, Anda bisa menginap di one bed-room executive residence, dengan harga mulai Rp 1,6 juta hingga Rp 3,5 juta untuk apartemen dengan tiga kamar tidur.

Fasilitas yang bisa dinikmati yaitu paket berbuka puasa, wi-fi, parkir mobil dan akses ke fasilitas termasuk kolam renang, pusat kebugaran, lapangan basket dan tenis, jalur jogging outdoor dan taman bermain anak-anak.

Fraser Place Setiabudi, Jakarta memiliki 151 serviced residences yang dilengkapi dengan baik yang menghadap gedung pencakar langit Thamrin dan Kuningan. Setiap apartemen dilengkapi dengan perabotan lengkap dan dilengkapi dengan ruang tamu, ruang makan, dapur dan kamar tidur yang ditunjuk.

Apartemen yang berlokasi di tengah kota, telah meluncurkan serangkaian sesi bulanan yaitu ‘craft beer’yang dipimpin oleh sommelier bir dengan lebih dari 40 brews di restoran dan bar bergaya dengan pemndangan kebunnya, Jardino, sebuah bistro kontemporer yang dikelilingi oleh taman tropis.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mensos Agus Gumiwang (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 September 2018 - 15:30 WIB

Mensos Targetkan Februari 2019 Tuntaskan Transformasi Rastra

Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita menargetkan pada awal Februari 2019 menuntaskan transformasi Bantuan Sosial Beras Sejahtera (Rastra) ke Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Direktur Utama PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), M. Kuncoro Wibowo (kanan), memberikan plakat kepada Kepala Lembaga Management Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Toto Pranoto

Rabu, 26 September 2018 - 15:15 WIB

BGR Tandatangani Kerjasama dengan Lembaga Management FEB Universitas Indonesia

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik dan Lembaga Management Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LMFEB UI) menandatangani nota…

Citibank N.A., Indonesia: Bank Kustodian Pertama yang Mengoperasikan Layanan Account Operator di Indonesia

Rabu, 26 September 2018 - 15:00 WIB

Citibank N.A., Indonesia: Bank Kustodian Pertama yang Mengoperasikan Layanan Account Operator di Indonesia

Sejak tanggal 20 Agustus 2018, Citibank N.A., Indonesia (Citibank) secara resmi menjadi bank kustodian pertama di Indonesia yang mengoperasikan layanan Account Operator bagi para pialang lokal,…

Ilustrasi Pameran KriyaNusa

Rabu, 26 September 2018 - 14:55 WIB

Resmi Dibuka, Pameran Kerajinan KriyaNusa Dongkrak Industri Kreatif Indonesia

Dewan Kerajinan Nasional menggelar pameran kerajinan KriyaNusa 2018 dalam rangka memperingati HUT yang ke-38, dengan mengangkat tema Tingkatkan Sinergitas dan Kreativitas Wirausaha Milenial.

Federal International Finance (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 September 2018 - 14:55 WIB

BEI Dorong Investor Ritel Masuk ke Obligasi

Bursa Efek Indonesia (BEI) mendorong investor ritel masuk ke dalam instrumen surat utang (obligasi) korporasi dengan menurunkan denominasi hingga Rp1 juta.