"Ayam Kremes Sambal Uleg" Jadi Menu Andalan McDonald Selama Ramadan

Oleh : Irvan AF | Kamis, 01 Juni 2017 - 15:11 WIB

Ayam Kremes Sambel Uleg khas McDonald. (Foto: IST)
Ayam Kremes Sambel Uleg khas McDonald. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Varian menu paket seru ramadhan terdiri dari Paket Ayam Kremes Sambal Uleg, Paket Spesial Ayam Kremes Sambal Uleg, serta PaMer 7 yang akan menjadi salah satu pilihan menu permanen mulai 29 Mei 2017.

Menu Paket Ayam Kremes Spesial Sambal Uleg & Paket Ayam Kremes Sambal Uleg akan mendapatkan ”minuman default”yaitu Iced Sparkling Berry Tea. Menu PaMer 7 akan mendapatkan: 7 ayam goreng + S nasi + 5 Fruit Tea Med.

PaMer 7 lebih ekonomis dari pada PaMer 5, karena dengan penambahan Rp. 23.000-an, sudah dapat tambahan 2 nasi, 2 ayam dan 2 Fruit Tea Medium.

Paket Ayam Kremes Spesial Sambal Uleg adalah Paket nasi dengan ayam goreng dan scramble egg khas McDonald’s,
disajikan dengan kremes yang gurih dan sambal uleg khas tradisional Indonesia dan minuman Iced Sparkling Berry Tea yang menyegarkan.

Paket Ayam Kremes Sambal Uleg adalah Paket nasi dengan ayam goreng khas McDonald's, disajikan dengan kremes yang
gurih dan sambal uleg khas tradisional Indonesia. dan minuman Iced Sparkling Berry Tea yang menyegarkan.

Kremes dan Sambal Uleg dapat dibeli secara terpisah, sehingga dapat menemani menu santapan anda lainnya.

Paket Ayam Kremes Spesial Sambal Uleg, Paket Ayam Kremes Sambal Uleg & PaMer 7 tersedia All day dan dapat dibeli melalui dine in, take away, Drive-Thru, dan MDS.

Selain itu McDonald’s juga memberikan tajil berupa Snickers pada setiap transaksi pada 30 menit sebelum berbuka puasa. Pembagian tajil ini selama persediaan masih ada.

Periode penjualan Paket Ayam Kremes Sambal Uleg & Paket Ayam Kremes Spesial Sambal Uleg yaitu : 29 Mei 9 Juli 2017.(adv)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (Foto: Kemenperin)

Rabu, 20 Februari 2019 - 20:10 WIB

Insentif Super Deductible Tax Segera Dapat Dinikmati

Pemerintah segera merealisasikan skema pemberian insentif fiskal berupa keringanan pajak untuk industri yang berinvestasi untuk kegiatan vokasi serta kegiatan penelitian dan pengembangan (R&D).

Ilustrasi Ekspor (Ist)

Rabu, 20 Februari 2019 - 19:45 WIB

Ekspor dan Investasi Manufaktur Terus Dikebut

Pemerintah sedang memprioritaskan peningkatan investasi dan ekspor guna memperbaiki struktur perekonomian nasional. Dua faktor tersebut, juga menjadi kunci untuk memacu daya saing Indonesia…

Sekjen Kemenperin Haris Munandar saat pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru di lingkungan Kementerian Perindustrian

Rabu, 20 Februari 2019 - 19:15 WIB

Songsong Industri Keempat, Kemenperin Lantik Sejumlah ASN Milenial

Kementerian Perindustrian fokus membangun Sumber Daya Manusia (SDM) untuk menyongsong era revolusi industri 4.0, termasuk menyiapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) generasi milenial yang kompeten…

PT Elnusa Tbk (Elnusa), (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Februari 2019 - 19:00 WIB

Tahun Buku 2018, Elnusa Pecahkan Rekor Pendapatan Usaha

PT Elnusa Tbk (Elnusa), perusahaan terkemuka penyedia jasa energi, menutup tahun buku 2018 dengan kinerja yang menggembirakan. Elnusa berhasil mendongkrak kinerja dengan membukukan pendapatan…

Pelabuhan Tanjungbalai Asahan Sumut (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Februari 2019 - 18:00 WIB

Pelindo 1 Rampungkan Modernisasi Pelabuhan Tanjung Balai Asahan

PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 terus berupaya meningkatkan kinerja dan pelayanan jasa kepelabuhanan dengan melakukan penataan dan pengembangan pelabuhan, salah satunya dengan…