"Ayam Kremes Sambal Uleg" Jadi Menu Andalan McDonald Selama Ramadan

Oleh : Irvan AF | Kamis, 01 Juni 2017 - 15:11 WIB

Ayam Kremes Sambel Uleg khas McDonald. (Foto: IST)
Ayam Kremes Sambel Uleg khas McDonald. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Varian menu paket seru ramadhan terdiri dari Paket Ayam Kremes Sambal Uleg, Paket Spesial Ayam Kremes Sambal Uleg, serta PaMer 7 yang akan menjadi salah satu pilihan menu permanen mulai 29 Mei 2017.

Menu Paket Ayam Kremes Spesial Sambal Uleg & Paket Ayam Kremes Sambal Uleg akan mendapatkan ”minuman default”yaitu Iced Sparkling Berry Tea. Menu PaMer 7 akan mendapatkan: 7 ayam goreng + S nasi + 5 Fruit Tea Med.

PaMer 7 lebih ekonomis dari pada PaMer 5, karena dengan penambahan Rp. 23.000-an, sudah dapat tambahan 2 nasi, 2 ayam dan 2 Fruit Tea Medium.

Paket Ayam Kremes Spesial Sambal Uleg adalah Paket nasi dengan ayam goreng dan scramble egg khas McDonald’s,
disajikan dengan kremes yang gurih dan sambal uleg khas tradisional Indonesia dan minuman Iced Sparkling Berry Tea yang menyegarkan.

Paket Ayam Kremes Sambal Uleg adalah Paket nasi dengan ayam goreng khas McDonald's, disajikan dengan kremes yang
gurih dan sambal uleg khas tradisional Indonesia. dan minuman Iced Sparkling Berry Tea yang menyegarkan.

Kremes dan Sambal Uleg dapat dibeli secara terpisah, sehingga dapat menemani menu santapan anda lainnya.

Paket Ayam Kremes Spesial Sambal Uleg, Paket Ayam Kremes Sambal Uleg & PaMer 7 tersedia All day dan dapat dibeli melalui dine in, take away, Drive-Thru, dan MDS.

Selain itu McDonald’s juga memberikan tajil berupa Snickers pada setiap transaksi pada 30 menit sebelum berbuka puasa. Pembagian tajil ini selama persediaan masih ada.

Periode penjualan Paket Ayam Kremes Sambal Uleg & Paket Ayam Kremes Spesial Sambal Uleg yaitu : 29 Mei 9 Juli 2017.(adv)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani (Foto Ist)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 15:15 WIB

Kadin Prediksi Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Tahun 2019 di Kisaran 5,3 Persen

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia memprediksi pertumbuhan ekonomi Indonesia pada 2019 sebesar 5,3% atau di bawah target pemerintah sebesar 5,4%-5,8%.

Rizal Calvary Marimbo Juru Bicara Asosiasi Produsen Listrik Swasta Indonesia (APLSI) (Foto Industry.co.id)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 15:15 WIB

Ribut DMO Batu Bara Bukti Visi EBT Jonan-PLN Sangat Lemah

Tarik-ulur soal implementasi Domestik Market Obligation batu bara terus berlanjut. Terakhir, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral menggandeng PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) dan…

Zedd dan BTS (Foto : Allkpop)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 15:00 WIB

BTS Pastikan Akan Kolaborasi Dengan Zedd

Saat hadir di Billboard Music Awards 2018, BTS diwawancarai oleh salah satu stasiun radio Amerika di backstage. Anggota Bangtan Boys memberikan jawaban terkait pertanyaan soal kolaborasi mereka…

PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF (Foto Istimewa)

Sabtu, 26 Mei 2018 - 14:45 WIB

Lewat Tiga Brand-nya, Indofood Jadi Official Partner Ajang Asian Games 2018

Sebagai salah satu perusahaan pangan nasional di Indonesia, PT Indofood Sukses Makmur Tbk, melalui tiga brand-nya yaitu Indomie, Pop Mie, dan Indomilk, menyatakan dukungannya sebagai official…

Apple Inc dipastikan bakal tanam investasi langsung di Indonesia. Perusahaan teknologi informasi (TI) raksasa asal Amerika Serikat itu tengah membuka pusat inovasi yang akan bertempat di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang.

Sabtu, 26 Mei 2018 - 13:31 WIB

Pengunjung Merosot, Toko Apple Tutup di Amerika Serikat

Kabar nelangsa industri ritel datang silih berganti. Bukan hanya toko pakaian, makanan, dan furnitur, bahkan pebisnis teknologi wahid pun mesti melepas aset propertinya. Kali ini, giliran raksasa…