Swiss-Belinn Luwuk, Hotel yang Terletak di Atas Bukit Halimun, Sulawesi Tengah

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 01 Juni 2017 - 10:03 WIB

Area Kolam Renang, Swiss-Belinn Luwuk
Area Kolam Renang, Swiss-Belinn Luwuk

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Pada hari Minggu, 14 Mei 2017, Swiss-Belhotel International mengumumkan pembukaan hotel berbintang 3, Swiss-Belinn Luwuk, di Sulawesi Tengah. Sementara, upacara peresmian dilaksankan pada hari Minggu, 21 Mei 2017 yang bertempat di lobi hotel.

"Swiss-Belhotel International telah berkembang, dan menjadi hotel global terdepan. Tidak hanya di kota besar namun juga di kota Kabupaten maupun Kotamadya, seperti Luwuk, yang telah tumbuh menjadi Ibu Kota wilayah regional di Sulawesi Tengah dan dijanjikan sebagai daerah tujuan baru yang akan menyediakan pengunjung dengan keindahan dan wisata alamnya.” ujar Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International, Mr. Gavin M. Faull, melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Senin, (29/5/2017)

Swiss-Belinn Luwuk terletak di lokasi strategis antara pegunungan dan pesisir pantai berpasir putih dan bening. Hotel ini dapat ditempuh hanya dengan 10 menit berkendara dari Bandar Udara Syukuran Aminuddin Amir, dan berada di atas Bukit Halimun yang menyuguhkan pemandangan ke kota Luwuk yang menawarkan pemandangan kota yang cantik, pesisir pantai Banggai Selatan dan laut Banda.

Swiss-Belinn Luwuk memiliki 100 kamar dan dua Villa dengan pemandangan daratan hijau dan teluk. Setiap kamar di desain dengan gaya kontemporari modern dan dilengkapi dengan standard pelayanan dan fasilitas berstandard internasional.

Hotel ini juga menyediakan serangkaian fasilitas yang dapat dinikmati oleh tamu seperti, Bar, Restoran dan Lounge, kolam renang dengan pemandangan Teluk Luwuk, fitness centre, serta spa dan pijat.

Untuk makan pagi prasmanan setiap hari di BaReLo mulai pukul 06.00 hingga 22.00 WIT yang menampilkan ragam hidangan lokal dan internasional. Untuk pertemuan, dan acara sosial dan Resepsi pernikahan tersedia 3 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 300 orang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…

PT Jasa Tirta Energi selaku BUMN yang bergerak di sektor bisnis energi dan konstruksi akan mengoptimalkan pembangkit listrik tenaga minihidro untuk mengaliri aliran listrik di seluruh pelosok Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:13 WIB

Ambisi Jasa Tirta Energi Aliri Listrik di Pelosok

Pemerintah menargetkan hingga 2025 rasio elektrifikasi mencapai 100 persen dimana permintaan akan listrik bertambah 7.000 MW setiap tahunnya. Peluang inilah yang mendasari PT Jasa Tirta Energi…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:00 WIB

GI Maskapai Global dengan Capaian OTP Terbaik di Dunia Periode Desember 2018-Februari 2019

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berhasil mencatatkan capaian tertinggi On Time Performance (OTP) terbaik untuk kategori maskapai penerbangan global dengan jumlah penerbangan di…

Dirjen Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong Industri Tenun dan Batik Gunakan Benang Bemberg

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) terus mendorong penyediaan bahan baku untuk industri tenun dan batik nasional.

Titiek Soeharto (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:00 WIB

Titiek Soeharto: Capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Pasti Menang

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Titiek Soeharto, optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu akan menang dalam…