Swiss-Belhotel International Umumkan pembukaan Hotel Yogyakarta

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 13 Desember 2016 - 17:00 WIB

Cutting Ribbon Pembukaan Swiss-Belhotel Yogyakarta
Cutting Ribbon Pembukaan Swiss-Belhotel Yogyakarta

INDUSTRY.co.id - Yogyakarta, JIka Anda ingin berlibur di daerah Yogyakarta. Anda bisa menikmati hotel yang baru saja didirikan beberapa waktu lalu. Tempatnya juga tidak jauh dari pusat bisnis dan tempat berbelanja. Lokasinya tidak jauh dari Jalan Malioboro, Stasiun Tugu dan Bandara Internasional Adi Sucipto, Anda dapat menempuh jarak dengan hanya beberapa menit saja untuk menuju lokasinya. Swiss-Belhotel Yogyakarta didesain sedemikian rupa dan semenarik mungkin untuk menarik para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Chairman and President Swiss-Belhotel International, Gavin M. Faull mengatakan bahwa "Swiss-Belhotel Yogyakarta nantinya akan menjadi salah satu ciri khas kota. Hotel ini tidak hanya dilengkapi dengan fasilitas dan pelayanan yang berstandar internasional, tetapi juga menggabungkan keramahan budaya Jawa dalam pelayanannya dengan akomodasi yang mewah untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pelaku bisnis maupun wisatawan. Selain itu, Swiss-Belhotel International melalui filosofinya Passion and Professionalism yang merupakan jaminan atas keramahtamahan dan pelayanan terbaik kepada setiap tamunya".

Swiss-Belhotel Yogyakarta sendiri memiliki kombinasi desain seni yang unik, sejarah dan kontemporer, hotel ini juga menerapkan budaya lokal dalam aspek operasionalnya. Hotel ini menyediakan 121 kamar dengan desain yang elegan, menyuguhkan suasana hangat dan nyaman, dimana tamu akan merasa nyaman dan dapat menikmati akses internet secara gratis. Selain itu, para tamu juga dapat menikmati fasilitas unik lainnya yang ada di hotel, yaitu Swiss-Belhotel memiliki air terjun di lantai 5 ke 3, dan Kahyangan Lounge yang berada tepat di atas air terjun yang bernama Segaran Waterfall.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kingston Partner Gathering, Kamis (21/3/2019)

Jumat, 22 Maret 2019 - 23:00 WIB

Perkuat Pasar, Kingston Miliki Puluhan Mitra Reseller di Indonesia

Kingston Technology, salah satu pemimpin dunia dalam solusi produk dan teknologi penyimpanan memori, secara bersama-sama dengan para mitra penjualan mengumumkan program mitra resmi di Indonesia.

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…