CSR, HokBen Gelar Buka Puasa Bersama 3.200 Anak Yatim

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 31 Mei 2017 - 15:06 WIB

HokBen Gelar Buka Puasa Bersama 3.200 Anak Yatim Serentak
HokBen Gelar Buka Puasa Bersama 3.200 Anak Yatim Serentak

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Sebagai bentuk kepedulian sosial perusahaan, PT Eka Bogainti (HokBen) mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim serentak di seluruh area restoran HokBen. Kegiatan berbuka puasa bersama ini melibatkan 3.200 anak yatim yang tersebar di berbagai panti asuhan yang berada di seputaran lokasi  store HokBen di wilayah Jawa dan Bali.

“Kami pun ingin berbagi kebahagiaan bersama saudara-saudara kita dari beberapa panti asuhan melalui kegiatan buka bersama baik di panti asuhan maupun store  HokBen di Jawa dan Bali,” kata Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT. Eka Bogainti dalam konferensi persnya, di gerai HokBen Kartika Chandra, Selasa (30/5/2017)

CSR HokBen telah berlangsung selama 16 tahun. Program CSR HokBen berfokus pada dua pilar utama yakni: “HokBen Cinta Pendidikan” dan “HokBen Berbagi dengan Sesama”.

Pendidikan dan Berbagi dengan Sesama dipilih karena HokBen meyakini bahwa pendidikan adalah hal yang krusial yang dapat mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Sedangkan, berbagi dengan sesama sejalan dengan slogan HokBen yang berbunyi ‘Share to Love’ ‘Love to Share’. Dengan dua pilar tersebut, HokBen berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang konsisten  menunjukkan tanggung jawabnya dalam membangun masyarakat sekitar.

“Melalui kegiatan CSR HokBen tahun ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian dan mempererat tali persaudaraan kita terutama bagi adik-adik kita di panti asuhan serta dapat terlibat langsung untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan.” tutup Francisca.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi- Dirut BNI Achmad Baiquni (Foto Rizki Meirino)

Minggu, 21 Januari 2018 - 22:00 WIB

Presiden Jokowi Serahkan 3.500 Sertifikat untuk Warga Lampung

Presiden RI Joko Widodo menyerahkan 3.500 sertifikat hak tanah kepada warga Provinsi Lampung di GOR Way Handak, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (21/1/2018)

Jamkrindo

Minggu, 21 Januari 2018 - 22:00 WIB

Jamkrindo Jamin Kafalah Pembiayaan LPDB-KUMKM

Surabaya- Perusahaan Umum (Perum) Jaminan Kredit Indonesia menandatangani Perjanjian Kerja sama dengan Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM)…

Kegiatan bisnis TIENS

Minggu, 21 Januari 2018 - 21:22 WIB

TIENS Pacu Distributor Tingkatkan Penjualan Dengan Berbagai Reward

Jakarta-Tiens Indonesia menitik beratkan bisnis degan menyasar anak muda, sebab generasi ini memiliki banyak kelebihan seperti perkembangan teknologi yang akan mempercepat penyebaran bisnis…

Presiden Jokowi (Foto Biro Setpres)

Minggu, 21 Januari 2018 - 21:00 WIB

Presiden Jokowi Tinjau Pelaksanaan Padat Karya Tunai di Lampung Selatan

Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan Program Padat Karya Tunai di Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Minggu (21/1/2018).

Presiden Jokowi dan Menteri PUPR M Basuki Hadimuljono (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 21 Januari 2018 - 19:47 WIB

Ini Kegiatan Presiden Jokowi di Sumatera Selatan

- Presiden Joko Widodo dan rombongan tiba di Palembang, Sumatera Selatan, Minggu sore, (21/1/2018) setelah melakukan kunjungan kerja di wilayah Provinsi Lampung.