CSR, HokBen Gelar Buka Puasa Bersama 3.200 Anak Yatim

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 31 Mei 2017 - 15:06 WIB

HokBen Gelar Buka Puasa Bersama 3.200 Anak Yatim Serentak
HokBen Gelar Buka Puasa Bersama 3.200 Anak Yatim Serentak

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Sebagai bentuk kepedulian sosial perusahaan, PT Eka Bogainti (HokBen) mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim serentak di seluruh area restoran HokBen. Kegiatan berbuka puasa bersama ini melibatkan 3.200 anak yatim yang tersebar di berbagai panti asuhan yang berada di seputaran lokasi  store HokBen di wilayah Jawa dan Bali.

“Kami pun ingin berbagi kebahagiaan bersama saudara-saudara kita dari beberapa panti asuhan melalui kegiatan buka bersama baik di panti asuhan maupun store  HokBen di Jawa dan Bali,” kata Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT. Eka Bogainti dalam konferensi persnya, di gerai HokBen Kartika Chandra, Selasa (30/5/2017)

CSR HokBen telah berlangsung selama 16 tahun. Program CSR HokBen berfokus pada dua pilar utama yakni: “HokBen Cinta Pendidikan” dan “HokBen Berbagi dengan Sesama”.

Pendidikan dan Berbagi dengan Sesama dipilih karena HokBen meyakini bahwa pendidikan adalah hal yang krusial yang dapat mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Sedangkan, berbagi dengan sesama sejalan dengan slogan HokBen yang berbunyi ‘Share to Love’ ‘Love to Share’. Dengan dua pilar tersebut, HokBen berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang konsisten  menunjukkan tanggung jawabnya dalam membangun masyarakat sekitar.

“Melalui kegiatan CSR HokBen tahun ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian dan mempererat tali persaudaraan kita terutama bagi adik-adik kita di panti asuhan serta dapat terlibat langsung untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan.” tutup Francisca.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 Oktober 2018 - 07:00 WIB

Golkar Istighatsah dan Peringatan Hari Santri Nasional

Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya, Kamis (18/10/2018) di Jakarta menggelar acara istighatsah dan peringatan Hari Santri Nasional sebagai rangkaian HUT ke-54 Golkar.

Ilustrasi Banjir (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 Oktober 2018 - 06:40 WIB

1.700 Paket Sumbangan Dari Presiden untuk Korban Banjir Mandailing

Presiden Joko Widodo memberikan bantuan kepada warga korban banjir bandang di Desa Muara Saladi, Kecamatan Ulu Pungkut, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara.

Jemaah haji (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 Oktober 2018 - 06:20 WIB

BPKH: Dana Haji Rp37,9 Triliun Diinvestasikan di SBSN

Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) meyakinkan, bahwa pengelolaan dana haji dilakukan secara optimal, profesional, syariah, transparan, efisien, dan nirlaba.

Ilustrasi Industri Baja

Jumat, 19 Oktober 2018 - 06:05 WIB

Penuhi Kebutuhan Pasar Domestik, Kemenperin Pacu Peningkatan Kapasitas Industri Baja

Kementerian Perindustrian terus memacu pertumbuhan dan peningkatan kapasitas industri baja di dalam negeri agar mampu memenuhi kebutuhan pasar domestik.

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Jumat, 19 Oktober 2018 - 06:00 WIB

Berada di Posisi Cincin Api, Masyarakat Harus Siap Hadapi Bencana

Presiden Joko Widodo mengingatkan masyarakat untuk siaga dan waspada bencana karena posisi Indonesia yang berada di garis cincin api.