CSR, HokBen Gelar Buka Puasa Bersama 3.200 Anak Yatim

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 31 Mei 2017 - 15:06 WIB

HokBen Gelar Buka Puasa Bersama 3.200 Anak Yatim Serentak
HokBen Gelar Buka Puasa Bersama 3.200 Anak Yatim Serentak

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Sebagai bentuk kepedulian sosial perusahaan, PT Eka Bogainti (HokBen) mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim serentak di seluruh area restoran HokBen. Kegiatan berbuka puasa bersama ini melibatkan 3.200 anak yatim yang tersebar di berbagai panti asuhan yang berada di seputaran lokasi  store HokBen di wilayah Jawa dan Bali.

“Kami pun ingin berbagi kebahagiaan bersama saudara-saudara kita dari beberapa panti asuhan melalui kegiatan buka bersama baik di panti asuhan maupun store  HokBen di Jawa dan Bali,” kata Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT. Eka Bogainti dalam konferensi persnya, di gerai HokBen Kartika Chandra, Selasa (30/5/2017)

CSR HokBen telah berlangsung selama 16 tahun. Program CSR HokBen berfokus pada dua pilar utama yakni: “HokBen Cinta Pendidikan” dan “HokBen Berbagi dengan Sesama”.

Pendidikan dan Berbagi dengan Sesama dipilih karena HokBen meyakini bahwa pendidikan adalah hal yang krusial yang dapat mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Sedangkan, berbagi dengan sesama sejalan dengan slogan HokBen yang berbunyi ‘Share to Love’ ‘Love to Share’. Dengan dua pilar tersebut, HokBen berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang konsisten  menunjukkan tanggung jawabnya dalam membangun masyarakat sekitar.

“Melalui kegiatan CSR HokBen tahun ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian dan mempererat tali persaudaraan kita terutama bagi adik-adik kita di panti asuhan serta dapat terlibat langsung untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan.” tutup Francisca.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pandu Sastro Wardoyo Pakar Blockchain

Rabu, 18 Juli 2018 - 23:37 WIB

Membaca Peluang Baru di Era Blockchain

Blockchain berasal dari cryptocurrency, sehingga perkembangannya mendapatkan banyak sekali suntikan dana semenjak awal, tanpa harus meminta dari perusahaan atau bank

Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania bersama Presiden Direktur PT Gaya Motor Ary Mariano (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Rabu, 18 Juli 2018 - 20:34 WIB

Perkuat Pasar Kendaraan Premium di Indonesia, BMW Tambah Investasi Hingga Rp20 Miliar

BMW Indonesia secara konsisten terus menerus tingkatkan aktivitas produksinya di Indonesia melalui investasi senilai lebih dari Rp270 miliar sejak tahun 2011 hingga saat ini. Tambahan investasi…

Dirut BTN Maryono (Fot Rizki Meirino)

Rabu, 18 Juli 2018 - 19:50 WIB

BTN Tak Ikut Biaya Divestasi Saham PT Freeport

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk tidak akan ikut menyalurkan kredit ke PT Indonesia Asahan Alumunium (Inalum) untuk membeli 51 persen saham PT Freeport Indonesia.

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 18 Juli 2018 - 19:31 WIB

Rupiah Rabu Sore Melemah ke Rp14.414

Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta, Rabu sore, (18/7/2018) ditutup melemah besar 36 poin menjadi Rp14.414 dibandingkan posisi sebelumnya Rp14.378 per dolar AS.

Dirut Bank BNI Achmad Baiquni (Foto Rizki Meirino)

Rabu, 18 Juli 2018 - 19:26 WIB

Januari-Juni 2018, Laba Bersih Bank BNI Tumbuh 16 Persen

PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) mencatat kenaikan laba bersih 16% menjadi Rp7,44 triliun sepanjang Januari-Juni 2018 dibandingkan dengan realisasi laba bersih di periode yang sama pada 2017…