Gelar Kampanye #BerbagiKreasiKraft, Keju Kraft Sambangi ke 45 Panti Asuhan di Jabodetabek

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 31 Mei 2017 - 01:00 WIB

Keju Kraft Gelar Kampanye #BerbagiKreasiKraft (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
Keju Kraft Gelar Kampanye #BerbagiKreasiKraft (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Mondelez Indonesia, bersama Keju Kraft menggelar serangkaian kegiatan untuk meriahkan Bulan Ramadhan tahun ini.  Dengan menggelar suatu kampanye #BerbagiKreasiKraft, tujuannya  memberikan kesempatan kepada masyrakat untuk ikut serta dalam kegiatan kampanye tersebut.

Dengan #BerbagiKreasiKraft, para pecinta kuliner, food blogger atau Ibu yang hobi memasak bahkan seluruh lapisan masyarakat dapat dapat mengikuti kegiatan ini, caranya dengan memasukkan menu-menu andalannya mereka masing-masing di www.bundakraft.com. Pastinya, dengan menggunakan bahan dari Keju Kraft.

Kegiatan ini disinyalir menjadi salah satu cara untuk mendonasikan sebagian kebaikan kepada anak panti asuhan di daerah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi).

Menurut Putri Happy, selaku Senior Brand Mananger Meals, Mondelez Indoneisa, mengatakan, "Di Bulan Ramadhan ini, sebaiknya kita melakukan hal-hal yang baik. Maka dari itu, kami melalui kegiatan ini membagikan berbagai konsep seperti inspirasi kreasi, berbagi menu spesial, dan berbagai kebaikan dari Keju Kraft itu sendiri," ujarnya, Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Ia mengatakan, kegiatan ini juga kami gunakan untuk memberikan suatu inspirasi dalam berkreasi dalam memasak menu-menu dengan menggunakan Keju Kraft.

Kegiatan #BerbagiKreasiKraft ini merupakan salah satu tujuan baik dan suatu bentuk komitmen dari Mondelez Indonesia untuk tetap terus berbagi manfaat baik sesama masyarakat, salah satunya memperhatikan kesejahteraan anak-anak panti asuhan.

"#BerbagiKreasiKraft ini akan berlangsung hingga 12 Juni 2017, selain mengupload resep masakannya sendiri, para peserta juga dapat memilih satu resep favorit milik peserta lainnya dan itu akan diberikan kepada anak-anak panti asuhan," sambungnya, Happy.

Kami akan, tambahnya, memilih tiga resep favorit dari partner utama Keju Kraft dan yang terpilih, resepnya akan dihidangkan untuk menjadi sajian berbuka puasa dan dibagikan kepada anak-anak panti asuhan.

"Terdiri 45 panti asuhan, dan targetnya mudah-mudahan lima ribu anak yang bisa merasakan kegiatan ini," pungkasnya, Putri Happy.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 PT Pegadaian (Persero)

Rabu, 21 November 2018 - 14:35 WIB

Perkembangan Kinerja Pegadaian Selama Lima Tahun Terakhir Positif

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk, Harianto Widodo mengatakan, perkembangan kinerja Pegadaian selama 5 tahun belakangan ini selalu menunjukkan hal yang positif.

Pegadaian Raih Penghargaan Winner of The Best Marketing

Rabu, 21 November 2018 - 14:16 WIB

Tumbuh Dengan Produk Inovatif, Pegadaian Raih Penghargaan Winner of The Best Marketing

PT Pegadaian (persero) menerima penghargaan sebagai Winner of The Best Marketing untuk Chief Marketing Officer pada acara BUMN Branding & Marketing Award 2018, yang di selenggarakan oleh Majalah…

Pameran kuliner internasional Sial Interfood 2018 yang dibuka hari ini Rabu 21 hingga 24 November 2018 di JIExpo Kemayoran (Foto: INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 November 2018 - 13:52 WIB

Sial Intefood Dongkrak Kuliner Nusantara Tembus Pasar Internasional

Pameran Sial Interfood 2018 resmi dibuka hari ini. Pameran kuliner internasional ini diharapkan memperkenalkan dan semakin mempopulerkan kuliner khas Indonesia. Pameran yang berlangsung empat…

PIK Avenue hadirkan program Disneys Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2

Rabu, 21 November 2018 - 13:30 WIB

Serunya Rangkaian Christmas Experience di PIK Avenue

Memeriahkan perayaan Natal dan Tahun Baru, PIK Avenue kembali menggelar rangkaian acara dan program belanja menarik untuk para pengunjung setianya mulai dari November 2018 hingga Januari 2019.

Pameran kuliner internasional Sial Interfood 2018 yang dibuka hari ini Rabu 21 hingga 24 November 2018 di JIExpo Kemayoran (Foto: INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 November 2018 - 13:24 WIB

Kembali Digelar, Pameran Kuliner Internasional Sial Interfood 2018 Targetkan Transaksi Rp 2 Triliun

Kabar gembira bagi Anda pecinta kuliner atau bahkan yang ingin memulai bisnis kuliner, sebabnya kini kembali hadir pameran Sial Interfood 2018 yang dibuka hari ini Rabu 21 hingga 24 November…