Gelar Kampanye #BerbagiKreasiKraft, Keju Kraft Sambangi ke 45 Panti Asuhan di Jabodetabek

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 31 Mei 2017 - 01:00 WIB

Keju Kraft Gelar Kampanye #BerbagiKreasiKraft (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
Keju Kraft Gelar Kampanye #BerbagiKreasiKraft (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Mondelez Indonesia, bersama Keju Kraft menggelar serangkaian kegiatan untuk meriahkan Bulan Ramadhan tahun ini.  Dengan menggelar suatu kampanye #BerbagiKreasiKraft, tujuannya  memberikan kesempatan kepada masyrakat untuk ikut serta dalam kegiatan kampanye tersebut.

Dengan #BerbagiKreasiKraft, para pecinta kuliner, food blogger atau Ibu yang hobi memasak bahkan seluruh lapisan masyarakat dapat dapat mengikuti kegiatan ini, caranya dengan memasukkan menu-menu andalannya mereka masing-masing di www.bundakraft.com. Pastinya, dengan menggunakan bahan dari Keju Kraft.

Kegiatan ini disinyalir menjadi salah satu cara untuk mendonasikan sebagian kebaikan kepada anak panti asuhan di daerah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi).

Menurut Putri Happy, selaku Senior Brand Mananger Meals, Mondelez Indoneisa, mengatakan, "Di Bulan Ramadhan ini, sebaiknya kita melakukan hal-hal yang baik. Maka dari itu, kami melalui kegiatan ini membagikan berbagai konsep seperti inspirasi kreasi, berbagi menu spesial, dan berbagai kebaikan dari Keju Kraft itu sendiri," ujarnya, Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Ia mengatakan, kegiatan ini juga kami gunakan untuk memberikan suatu inspirasi dalam berkreasi dalam memasak menu-menu dengan menggunakan Keju Kraft.

Kegiatan #BerbagiKreasiKraft ini merupakan salah satu tujuan baik dan suatu bentuk komitmen dari Mondelez Indonesia untuk tetap terus berbagi manfaat baik sesama masyarakat, salah satunya memperhatikan kesejahteraan anak-anak panti asuhan.

"#BerbagiKreasiKraft ini akan berlangsung hingga 12 Juni 2017, selain mengupload resep masakannya sendiri, para peserta juga dapat memilih satu resep favorit milik peserta lainnya dan itu akan diberikan kepada anak-anak panti asuhan," sambungnya, Happy.

Kami akan, tambahnya, memilih tiga resep favorit dari partner utama Keju Kraft dan yang terpilih, resepnya akan dihidangkan untuk menjadi sajian berbuka puasa dan dibagikan kepada anak-anak panti asuhan.

"Terdiri 45 panti asuhan, dan targetnya mudah-mudahan lima ribu anak yang bisa merasakan kegiatan ini," pungkasnya, Putri Happy.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Rabu, 26 September 2018 - 09:20 WIB

IHSG Dalam Zona Negatif

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Diperkirakan IHSG masih akan bergerak pada zona negatif meskipun terbatas dengan rentan pergerakan 5781-5903. Saham-saham yang masih dapat…

Gondola Climbing

Rabu, 26 September 2018 - 08:50 WIB

Jebsen &Jessen; dan Solusinya Industri Indonesia untuk Tingkatkan National Competitiveness

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Chairman Jebsen & Jessen (SEA), Heinrich Jessen mengemukakan bahwa group perusahaan memberikan dukungan terhadap agenda pertumbuhan ekonomi…

Samsung Salurkan Donasi Senilai Rp 1,5 Miliar Untuk Korban Gempa Lombok

Rabu, 26 September 2018 - 08:20 WIB

Gandeng PMI, Samsung Salurkan Donasi Senilai Rp 1,5 Miliar Untuk Korban Gempa Lombok

Samsung Peduli Lombok Bersama PMI Bangun 500 Hunian Sementara, Pengadaan 200.000 liter Air Bersih, dan Layanan Kesehatan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono

Rabu, 26 September 2018 - 08:02 WIB

Menteri PUPR Dukung BUMN Karya Kembangkan Sayap Go International

Kemampuan memenuhi standar mutu internasional diperlukan untuk meningkatkan ekspor jasa konstruksi nasional. Salah satu negara yang telah menjadi tujuan ekspor jasa konstruksi Indonesia adalah…

TP-Link Hadirkan Rangkaian Produk Inovatif

Rabu, 26 September 2018 - 07:54 WIB

Maksimalkan Internet of Things, TP-Link Hadirkan Rangkaian Produk Inovatif

Kehadiran IoT yang Didukung Perangkat Internet Canggih Membuat Aktivitas Manusia Menjadi Semakin Mudah