Gelar Kampanye #BerbagiKreasiKraft, Keju Kraft Sambangi ke 45 Panti Asuhan di Jabodetabek

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 31 Mei 2017 - 01:00 WIB

Keju Kraft Gelar Kampanye #BerbagiKreasiKraft (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
Keju Kraft Gelar Kampanye #BerbagiKreasiKraft (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Mondelez Indonesia, bersama Keju Kraft menggelar serangkaian kegiatan untuk meriahkan Bulan Ramadhan tahun ini.  Dengan menggelar suatu kampanye #BerbagiKreasiKraft, tujuannya  memberikan kesempatan kepada masyrakat untuk ikut serta dalam kegiatan kampanye tersebut.

Dengan #BerbagiKreasiKraft, para pecinta kuliner, food blogger atau Ibu yang hobi memasak bahkan seluruh lapisan masyarakat dapat dapat mengikuti kegiatan ini, caranya dengan memasukkan menu-menu andalannya mereka masing-masing di www.bundakraft.com. Pastinya, dengan menggunakan bahan dari Keju Kraft.

Kegiatan ini disinyalir menjadi salah satu cara untuk mendonasikan sebagian kebaikan kepada anak panti asuhan di daerah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi).

Menurut Putri Happy, selaku Senior Brand Mananger Meals, Mondelez Indoneisa, mengatakan, "Di Bulan Ramadhan ini, sebaiknya kita melakukan hal-hal yang baik. Maka dari itu, kami melalui kegiatan ini membagikan berbagai konsep seperti inspirasi kreasi, berbagi menu spesial, dan berbagai kebaikan dari Keju Kraft itu sendiri," ujarnya, Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Ia mengatakan, kegiatan ini juga kami gunakan untuk memberikan suatu inspirasi dalam berkreasi dalam memasak menu-menu dengan menggunakan Keju Kraft.

Kegiatan #BerbagiKreasiKraft ini merupakan salah satu tujuan baik dan suatu bentuk komitmen dari Mondelez Indonesia untuk tetap terus berbagi manfaat baik sesama masyarakat, salah satunya memperhatikan kesejahteraan anak-anak panti asuhan.

"#BerbagiKreasiKraft ini akan berlangsung hingga 12 Juni 2017, selain mengupload resep masakannya sendiri, para peserta juga dapat memilih satu resep favorit milik peserta lainnya dan itu akan diberikan kepada anak-anak panti asuhan," sambungnya, Happy.

Kami akan, tambahnya, memilih tiga resep favorit dari partner utama Keju Kraft dan yang terpilih, resepnya akan dihidangkan untuk menjadi sajian berbuka puasa dan dibagikan kepada anak-anak panti asuhan.

"Terdiri 45 panti asuhan, dan targetnya mudah-mudahan lima ribu anak yang bisa merasakan kegiatan ini," pungkasnya, Putri Happy.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Jaringan 5G

Senin, 21 Januari 2019 - 20:50 WIB

China Unicom dan ZTE Selesaikan Panggilan Telepon 5G Pertama di Dunia dengan Smartphone Prototipe 5G ZTE

ZTE Corporation, penyedia solusi telekomunikasi, perusahaan, dan teknologi terkemuka untuk internet seluler, mengumumkan bahwa China Unicom cabang Guangdong dan ZTE telah melakukan panggilan…

ACE Hardware

Senin, 21 Januari 2019 - 20:25 WIB

Tawarkan Solusi Kebutuhan Produk Harian, ACE Hadirkan Program Your Everyday Solutions

Terus manjakan konsumen dengan berbagai pilihan produk inovatif dan berkualitas, ACE tawarkan promo menarik untuk berbagai produk yang memudahkan kegiatan keseharian melalui program Your Everyday…

Presiden Joko Widodo bersama Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat melihat AMMdes di GIIAS 2018 (Foto: Dok. Liputan6)

Senin, 21 Januari 2019 - 20:10 WIB

Menperin Pastikan Produksi Massal AMMDes Akan Dimulai pada 2019

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto terus memacu peningkatan produktivitas dan daya saing alat mekanis multiguna pedesaan (AMMDes) agar mampu kompetitif di pasar domestik hingga ekspor.…

Kemenperin serahkan AMMDes Pengolahan Air Jernih ke Sulteng (Foto: Kemenperin)

Senin, 21 Januari 2019 - 19:45 WIB

Kemenperin Salurkan Lima Unit AMMDes Pengolah Air Jernih ke Sulteng

Kementerian Perindustrian akan menyalurkan lima unit alat mekanis multiguna pedesaan (AMMDes) yang berfungsi sebagai pengolah air jernih untuk tiga wilayah yang terkena dampak gempa di Provinsi…

Ilustrasi buku bacaan

Senin, 21 Januari 2019 - 18:08 WIB

Dua Belas Penulis Indonesia Hadir di London Fair 2019

Jakarta - British Council dan Komite Nasional menyeleksi penulis yang akan ditampilkan di London Book Fair 2019 dalam sejumlah acara yang bertujuan memperkenalkan kekayaan literasi Indonesia.