Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, Siapkan 100 Menu Untuk Buka Puasa

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 30 Mei 2017 - 12:40 WIB

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, Siapkan 100 Menu Buffet Untuk Berbuka Puasa
Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, Siapkan 100 Menu Buffet Untuk Berbuka Puasa

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Untuk menyemarakan Bulan Ramadha, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center yang bertempat di Jl. Pakuan No.3, Sentul City, Bogor. Kali ini memberikan sajian spesial bagi para pengunjung. Executive Chef Wisnu Untoro dan team dari Barata Coffee Shop menghadirkan Ramadhan Feast yang merupakan hadiah spesial untuk ibadah puasa Anda.

Menu yang disajikan berupa 100 menu pada buffet all you can eat yang terinspriasi dari masakan lokal dengan sentuhan rasa timur tengah, sudah termasuk tadjil, makanan utama, sajian penutup, berbagai pilihan minuman dan buah-buahan. Semua menu spesial ini bisa Anda santap bersama  kehangatan silaturahmi dengan diskon hingga 50 persen.

Selain itu, nikmati juga penawaran diskon spesial untuk Residential Meeting Package, sudah termasuk menginap di Deluxe Room, fasilitas ruang pertemuan, sahur atau sarapan untuk dua orang, makan malam untuk dua orang, dan coffee break.

Hotel ini dilengkapi dengan 212 kamar dan suite, delapan vila, 11 ruang pertemuan mutakhir dan sebuah ballroom yang bisa menyambut hingga 1000 orang.

Fasilitas Aston Sentul juga dilengkapi restoran dengan banyak pilihan menu, kolam renang, spa, gym berperalatan lengkap, area bermain anak, dan danau menawan yang dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun. Semua area dijangkau dengan akses internet berkecepatan tinggi.

Bagi Anda yang ingin berlibur di luar kawasan hotel, Anda dapat mengunjungi Untuk Jungleland Adventure Theme Park, atau hanya berjalan kaki ke Taman Budaya dan juga Sentul Highland Golf. Sementara Pasar Ah Poong, pasar terapung yang menjadi tujuan kuliner bagi wisatawan di Sentul City bisa ditempuh dalam 12 menit.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.

Direktur Utama PT Jababeka Morotai Basuri Tjahja

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:48 WIB

Dirut PT Jababeka Morotai Cari Investor untuk Kembangkan Bandara Internasional KEK Morotai

Perhelatan Metal & Energy International Summit 2019 kembali digelar selama dua hari yang berlangsung 19 -20 Maret 2019, di Hotel JS Luwansa. Acara ini menghadirkan sekitar 100 delegasi negara…