Syuting di Daerah Konflik, Rio Dewanto Merasa tegang

Oleh : Hariyanto | Selasa, 13 Desember 2016 - 12:08 WIB

Rio Dewanto
Rio Dewanto

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Rio Dewanto mengaku merasa tegang saat membintangi film terbarunya yang berjudul I Leave My Heart in Lebanon.

"Ya tegang, tapi ada juga rasa terharunya," ujar Rio Dewanto usai special screening di Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Di antara 20 judul film yang pernah dibintangi Rio Dewanto, baru kali ini ia menghadapi beragam perasaan. Perasaan campur aduk itu bisa dimaklumi karena Rio Dewanto menjalani syuting di daerah konflik di Lebanon.

"Harus bawa surat-surat jelas, kan. Ya tegang, dong. Deg-degan juga," kata Rio Dewanto.

Dalam film produksi TeBe Silalahi Pictures itu, Rio Dewanto berperan sebagai Kapten Satria, seorang anggota pasukan perdamaian Indonesia yang bertugas di Lebanon.

Dalam film yang disutradarai oleh Benni Setiawan itu, Rio Dewanto harus menjalani syuting di daerah konflik. Ternyata bagi Rio Dewanto itu tidak hanya mendatangkan perasaan tegang dan deg-degan saja, tetapi juga rasa haru yang mendalam.

"Senang juga karena selama empat hari bisa menjalani boot camp di Cilodong. Saya dilatih di barak militer. Seru sekali dan ini pengalaman baru buat saya selama berkarier di dunia film," ujarnya.

Rio Dewanto adalah pemeran utama film I Leave My Heart in Lebanon, yang mulai ditayangkan di bioskop 15 Desember 2016. Lawan main Rio Dewanto di antaranya Revalina S.Temat dan aktris asal Lebanon Jowy Khoury.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto saat meresmikan Bandung Techno Park (Foto: Humas)

Selasa, 16 Januari 2018 - 21:15 WIB

Bandung Techno Park Wujudkan Wirausaha Industri Digital

Kementerian Perindustrian memfasilitasi pembangunan Bandung Techno Park (BTP) sebagai salah satu pusat riset dan inovasi industri digital di Tanah Air seperti sektor elektronika dan telematika.

Menaker Hanif Dakiri didampingi oleh Andi Gani Nena Wea selaku Komisaris Utama PT PP (Persero) Tbk, M. Toha Fauzi selaku Direktur Infrastruktur PT PP (Persero) Tbk

Selasa, 16 Januari 2018 - 20:06 WIB

Kunjungan Menaker ke Proyek Terowongan Double Track Terpanjang di Indonesia

Jakarta-Menteri Ketenagakerjaan, M. Hanif Dhakiri melakukan peninjauan ke Proyek Pembangunan Notog BH 1440 yang merupakan salah satu proyek strategis Nasional (PSN).

Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prastyo bersama Ketua Panitia Pelaksana Natal Bersama Dar Edi Yoga (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:32 WIB

Ketua Dewan Pers Dukung Perayaan Natal Bersama Insan Pers

Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prastyo menyambut gembira pelaksanaan Perayaan Natal Bersama Insan Pers yang akan diadakan besok sore ( Rabu, 17/1/2018 ) di RS Siloam Semanggi Jakarta.

Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center di Jepang (Foto: matcha-jp.com)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:15 WIB

Berkunjung ke Tokyo Camii, Masjid Terbesar dan Indah di Jepang

Selain mengunjungi destinasi wisata alam dan berburu kuliner, Jepang juga mempunyai wisata religinya juga loh! Wisatawan Muslim, bisa mengunjungi Tokyo Camii & Turkish Culture Center yang termasuk…

Jongkie D Sugiarto, Co-Chairman Gaikindo (Foto: Herlambang/ INDUSTRY.co.id)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:05 WIB

Sepanjang Tahun 2017, Penjualan Mobil di Indonesia Capai 1.079.000 Unit

Sepanjang tahun 2017, penjualan mobil di Indonesia untuk semua jenis mencapai 1.079.000 unit. Angka tersebut naik 1,6% jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.