Bolt dan Viu Hadirkan Serial Komedi Ramadhan 24 Karat

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 25 Mei 2017 - 10:16 WIB

Kolaborasi Bolt dan Viu, aplikasi video on demand Hadirkan serial komedi berjudul 24 karat
Kolaborasi Bolt dan Viu, aplikasi video on demand Hadirkan serial komedi berjudul 24 karat

INDUSTRY.co.id, Jakarta -  Viu, aplikasi video on demand dari VuClip bekerja sama dengan Bolt, menghadirkan serial komedi berjudul ‘24 karat’. Serial ini akan hadir selama bulan Ramadahan, dengan episode yang tayang setiap hari jumat.

Serial ini bercerita tentang perjalanan J dan Puspa, dua customer service yang berurusan dengan banyak customer yang memiliki kepribadian beragam. Hingga suatu ketika, seorang tamu misterius datang dan mengubah cara J melihat pekerjaan dan kehidupannya.

24 Karat disutradarai oleh Alyandra Pandjipoera, seorang sutradara muda yang telah menghasilkan lebih dari 50 karya seperti London Love Story, My Idiot Brother, Lagu Untuk Tuhan, Satu Hati Sejuta Cinta dan Potong Bebek Angsa.

“Serial ini lebih dari sekedar cerita Ramadhan biasa. Ini adalah cara kami mengisi bulan suci Ramadhan dengan memberikan sesuatu yang sangat unik bagi Viuers (pengguna Viu). Ceritanya segar, lucu dan sangat mencerminkan kehidupan sehari-hari melalui para pemain dan cerita yang unik. Saya percaya Viuers akan menikmati serial ini sama seperti tim kami senang memproduksinya dengan Alyandra,” kata Varun Mehta, Country Manager, Viu Indonesia.

Viu sendiri saat ini telah hadir di beberapa negara antara lain Hongkong, Singapura, Malaysia, Indonesia, Timur Tengah dan India. Viu dari VuClip menawarkan pengalaman video on demand dengan pendekatan strategi yang sedikit berbeda, yaitu menghadirkan konten Asia Premium dengan 34 bahasaberbeda. Saat ini Viu di download dari lebih 5 juta pengguna dengan member aktif sekitar 3,3 juta pelanggan.

“Kami sangat senang menjadi bagian dari program ini yang akan membawa kami lebih dekat kepada pelanggan kami. Serial ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda setelah ‘sahur’, istirahat siang, dan waktu ‘ngabuburit’ selama Ramadhan. BOLT selalu memberikan cara baru dan inovatif untuk terhubung dengan pelanggan, dan 24 Karat dapat mewujudkan hal tersebut,” ungkap Lilies Surjono, Head of Marketing Communication BOLT.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Deisti Astriani Tagor, istri Ketua DPR RI Setya Novanto (Foto Ist)

Senin, 20 November 2017 - 14:22 WIB

KPK Periksa Istri Setya Novanto Sebagai Mantan Komisaris

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Deisti Astriani Tagor, istri Ketua DPR RI Setya Novanto terkait kasus KTP-elektronik (KTP-e) dalam kapasitasnya sebagai mantan Komisaris PT Mondialindo…

Ilustrasi tambang batu bara (Foto Ist)

Senin, 20 November 2017 - 14:14 WIB

Perusahaan Batu Bara Indonesia Siap Dominasi Pasar Tiongkok

PT Borneo Pasifik Global (BPG) yang mendapatkan kepercayaan mewakili Indonesia pada pameran pertambangan batu bara atau "China Coal and Mining Expo (CCME)" di Beijing beberapa waktu lalu, menyatakan…

Rosan Roeslani Ketua Umum KADIN (dok KADIN INDONESIA)

Senin, 20 November 2017 - 14:00 WIB

2018, Kadin Prediksi Perekonomian Indonesia Tumbuh 5,3 Persen

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Rosan P. Roeslani mengatakan kondisi perekonomian Indonesia di tahun 2018 diperkirakan akan lebih baik dari tahun ini.

Agincourt Resources Resmikan Amphitheatre Sopo Daganak di Tapanuli Selatan

Senin, 20 November 2017 - 13:59 WIB

Agincourt Resources Resmikan Amphitheatre Sopo Daganak di Tapanuli Selatan

Perusahaan pengelola tambang emas Martabe PT Agincourt Resources meresmikan gedung baru gelanggang pertunjukan terbuka(amphitheatre) Sopo Daganak berkapasitas 500 penonton di Jalan 2 Desa Napa,…

Sup Mie Perahu, Kuliner Unik di Daerah Ayutthya, Thailand (Foto: travelingyuk.com)

Senin, 20 November 2017 - 13:30 WIB

Restoran di Thailand ini, Sediakan Menu Makanan Porsi Kuli

Tiap negara atau daerah yang menjadi tujuan wisata mempunyai ciri khasnya masing-masing. Hal ini, lantaran bahwa tiap daerah ingin menarik pengunjung ataupun wisatwan yang datang ke daerahnya.…