Bolt dan Viu Hadirkan Serial Komedi Ramadhan 24 Karat

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 25 Mei 2017 - 10:16 WIB

Kolaborasi Bolt dan Viu, aplikasi video on demand Hadirkan serial komedi berjudul 24 karat
Kolaborasi Bolt dan Viu, aplikasi video on demand Hadirkan serial komedi berjudul 24 karat

INDUSTRY.co.id, Jakarta -  Viu, aplikasi video on demand dari VuClip bekerja sama dengan Bolt, menghadirkan serial komedi berjudul ‘24 karat’. Serial ini akan hadir selama bulan Ramadahan, dengan episode yang tayang setiap hari jumat.

Serial ini bercerita tentang perjalanan J dan Puspa, dua customer service yang berurusan dengan banyak customer yang memiliki kepribadian beragam. Hingga suatu ketika, seorang tamu misterius datang dan mengubah cara J melihat pekerjaan dan kehidupannya.

24 Karat disutradarai oleh Alyandra Pandjipoera, seorang sutradara muda yang telah menghasilkan lebih dari 50 karya seperti London Love Story, My Idiot Brother, Lagu Untuk Tuhan, Satu Hati Sejuta Cinta dan Potong Bebek Angsa.

“Serial ini lebih dari sekedar cerita Ramadhan biasa. Ini adalah cara kami mengisi bulan suci Ramadhan dengan memberikan sesuatu yang sangat unik bagi Viuers (pengguna Viu). Ceritanya segar, lucu dan sangat mencerminkan kehidupan sehari-hari melalui para pemain dan cerita yang unik. Saya percaya Viuers akan menikmati serial ini sama seperti tim kami senang memproduksinya dengan Alyandra,” kata Varun Mehta, Country Manager, Viu Indonesia.

Viu sendiri saat ini telah hadir di beberapa negara antara lain Hongkong, Singapura, Malaysia, Indonesia, Timur Tengah dan India. Viu dari VuClip menawarkan pengalaman video on demand dengan pendekatan strategi yang sedikit berbeda, yaitu menghadirkan konten Asia Premium dengan 34 bahasaberbeda. Saat ini Viu di download dari lebih 5 juta pengguna dengan member aktif sekitar 3,3 juta pelanggan.

“Kami sangat senang menjadi bagian dari program ini yang akan membawa kami lebih dekat kepada pelanggan kami. Serial ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda setelah ‘sahur’, istirahat siang, dan waktu ‘ngabuburit’ selama Ramadhan. BOLT selalu memberikan cara baru dan inovatif untuk terhubung dengan pelanggan, dan 24 Karat dapat mewujudkan hal tersebut,” ungkap Lilies Surjono, Head of Marketing Communication BOLT.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jembatan Ampera Palembang

Selasa, 17 Juli 2018 - 23:02 WIB

Kementerian PUPR Rehabilitasi Jembatan Ampera Palembang

Jembatan Ampera yang dibangun tahun 1962 dan selesai tahun 1965 tersebut memiliki panjang 1.177 meter dan lebar 22 meter.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung (Foto Ist)

Selasa, 17 Juli 2018 - 20:00 WIB

Ini Nama-Nama Menteri Kabinet Kerja Berpartisipasi Nyaleg

Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan sejumlah menteri dalam Kabinet Kerja dan pejabat di lingkungan kepresidenan akan ikut berpartisipasi sebagai calon anggota legislatif pada pemilihan…

Wapres Jusuf Kalla (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 19:35 WIB

Cawapres Jokowi 2019 Harus Mampu Tingkatkan 15 Persen Suara

Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan calon pendamping Joko Widodo dalam Pemilu 2019 harus dapat mendongkrak perolehan suara minimal 15 persen.

Danu Wicaksana, CEO TCASH (kiri) - (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 19:09 WIB

Buka Layanan Lintas Operator, Ini Tiga Keunggulan TCASH Wallet

TCASH secara resmi telah membuka layanan aplikasi TCASH wallet untuk seluruh operator telekomunikasi. Pelanggan lintas operator dapat menikmati beragam layanan transaksi non-tunai TCASH dengan…

Ilustrasi Jalan Tol (ist)

Selasa, 17 Juli 2018 - 18:55 WIB

BNI Beri Tambahan Kredit Jalan Tol Manado-Bitung

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk turut membiayai Proyek Jalan Tol Ruas Manado-Bitung, Sulawesi Utara, dengan memberikan tambahan fasilitas kredit modal kerja (KMK) dana talangan tanah…