Michael Essien dan Irfan Bachdim Latih Mitra Go-Jek Dalam Pertandingan Persahabatan

Oleh : Hariyanto | Minggu, 28 Mei 2017 - 19:09 WIB

Essien dan Bachdim latih Mitra Driver Go-Jek
Essien dan Bachdim latih Mitra Driver Go-Jek

INDUSTRY.co.id - Denpasar, Michael Essien - marquee player Persib Bandung dan Irfan Bachdim – marquee player dari Bali United menjadi pelatih pertandingan Futsal dari dua tim mitra driver dari Go-Jek Indonesia untuk pagelaran pertandingan persahabatan yang diadakan Go-Jek Indonesia.

Kedua pemain internasional tersebut dipercaya mampu berbagi ilmu dan pengalaman bermain sepak bola yang baik kepada para mitra driver. Pertandingan persahabatan ini juga digelar dalam rangka menjelang big match antara Persib Bandung dan Bali United yang digelar di stadion Kapten I Wayan Dipta, 31 Mei mendatang.

Chief Marketing Officer Go-Jek Indonesia, Piotr Jakubowski dalam keterangan tertulis kepada INDUSTRY.co.id mengatakan, pertandingan persahabatan ini digelar sebagai salah satu komitmen Go-jek membangun sepak bola Nasional.

"Kami ingin lebih meningkatkan kecintaan mitra driver, pengguna GO-JEK, dan seluruh masyarakat Indonesia terhadap sepak bola tanah air. Oleh karena itu, kami mengajak Michael Essien dan Irfan Bachdim untuk berbagi ilmunya kepada mitra kami,” ujar  Piotr di pertandingan persahabatan yang digelar di Bali hari ini, Minggu (28/5/2017).

Pertandingan futsal persahabatan antara team Essien dan team Bachdim melibatkan mitra driver GO-JEK yang bekerja di daerah kedua pemain internasional tersebut bernaung, yakni Persib Bandung dan Bali United. Kedua tim tersebut juga merupakan pemenang dari kompetisi antar mitra driver (Driver Cup) yang digelar di masing-masing kota.

“Sebelum pertandingan ini, kedua tim tersebut mendapatkan pelatihan baik dari Essien dan Bachdim. Selama pelatihan, mitra driver kami dilatih bagaimana cara mengoper bola yang baik sekaligus taktik pertandingan. Para mitra driver yang dilatih sangat antusias. Beberapa dari mereka tidak percaya bisa mendapatkan ilmu bermain bola langsung dari idolanya,” ungkap Piotr.

Dalam pertandingan tersebut, team Essien berhasil mengalahkan team Bachdim dengan skor 6:2. Tim yang memenangkan pertandingan ini juga berhak atas hadiah GO-PAY voucher dari GO-JEK. Michael Essien sangat bangga timnya bisa memenangkan pertandingan melawan tim Irfan Bachdim.

“Saya memiliki pemain bagus di tim ini. Sebelum pertandingan, saya yakin mereka pasti bisa mengalahkan Team Bachdim,” kata Essien.

Sementara itu, Irfan Bachdim mengatakan timnya sudah bermain dengan baik. “Para mitra driver Bali sudah menunjukkan permainan yang baik dan berusaha untuk yang terbaik. Saya sangat bangga dengan sportivitas mereka,” kata Bachdim.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Suasana diskusi yang bertajuk “Kasus Privatisasi JICT Jilid II (2015-2039), Kemana Pemerintah dan KPK” yang digelar Serikat Pekerja (SP) JICT di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta, Kamis (21/03/2019) petang.

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:49 WIB

Pakar Hukum UGM: Perpanjangan Kontrak Pelindo II dan Hutchison Ports Tetap Sah

Oce Madril, pakar Tindak Pidana Korupsi Universitas Gajah Mada (UGM), menilai perjanjian perpanjangan kontrak PT Jakarta International Container Terminal (JICT) antara PT Pelindo II dan Hutchison…

Tommy Soeharto Ketum Partai Berkarya (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 22 Maret 2019 - 20:00 WIB

Tommy Soeharto: Kami Hadir Memberi Bukti, Bukan Janji

Ketua Umum Partai Berkarya Tommy Soeharto mengatakan partainya berkomitmen memberi solusi dan bukti, bukan janji, untuk meningkatkan produksi pangan nasional.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong IKM Logam Perluas Kemitraan Dengan Perusahaan Otomotif

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menegah dan Aneka (IKMA) meenggelar acara Kick-Off IKM dalam Supply Chain Industri Otomotif Nasional.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto ketika mengunjungi sentra IKM logam Ngingas, Sidoarjo, Jawa Timur

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:18 WIB

IKM Siap Berkontribusi dalam Rantai Pasok Industri Otomotif Nasional

Industri Kecil Menengah (IKM) siap berkontribusi dalam rantai pasok industri otomotif nasional yang diwujudkan melalui keberhasilan Koperasi Batur Jaya (KBJ) yang sejak awal Januari 2019 berhasil…

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUMN))

Jumat, 22 Maret 2019 - 18:00 WIB

Tingkat Layanan Jalan Tol, Menteri Rini Ikut Simulasi RFID Jasa Marga

PT Jasa Marga Tbk menggelar simulasi transaksi nir sentuh berbasis Radio-Frequency Identification (RFID) atau Single Lane Free Flow (SLFF) untuk meningkatkan layanan dan kenyamanan bagi para…