Lesti Dan Group Noura Ramaikan Ramadan Dengan Hits Religi Terbaik

Oleh : Amazon Dalimunthe | Minggu, 28 Mei 2017 - 09:46 WIB

Lesti dan Group Noura Saat Peluncuran Album Hits Religi
Lesti dan Group Noura Saat Peluncuran Album Hits Religi

INDUSTRY.co.id - Penyanyi jebolan kompetisi penyanyi dangdut di Indosiar, Lesti, dan grup vokal Noura ikut menyambut ramadan dengan ikut terlibat dalam album kompilasi DVD Karaoke “Hits Religi Terbaik” produksi Trinity Optima Production.  Lesti membawakan lagu brjudul Buka Mata Hati, sedangkan Noura membawakan lagu berjudul “Hanya Sementara”.

Selain mereka sebanyak sembilan  lagu yang dinyanyikan para musisi maupun penyanyi di bawah bendera perusahaan rekaman tersebut, yakni Ungu, Setia Band, Gamma1, ST12, dan D`Bagindas.  Sembilan lagu tersebut, yakni lagu Bila Tiba (Ungu), Dia Maha Sempurna (Ungu), KebesaranMu (ST12), Sholat ( Setia Band), Andai Ku Tahu (Noura), Pahami Ramadhan (Gamma1), Assalamu’alaikum (Gamma1), Ampuni Dosaku (D’Bagindas) dan Marhaban Ya Ramadhan (Bagindas).

Lagu "Buka Mata Hati" yang dinyanyikan oleh Lesti diciptakan oleh Faisal Echal Fahmi dan diaransemen secara musik oleh Marcel Aulia. Liriknya menceritakan tentang ajakan untuk berbuat baik dan menjalani hidup dengan cara baik. "Lagu ini sebenarnya bercerita bahwa hidup ini hanya sementara. Oleh karena itu, kita harus selalu berusaha berbuat hal-hal yang positif dan baik. Karena itu adalah bekal kita di akhirat nanti," kata Lesti.

Sedangan untuk lagu "Hanya Sementara" yang dibawakan Noura merupakan ciptaan Mhala Numata dan Tantra Numata, dan diaransemen oleh Marcel Aulia. Menurut empat perempuan cantik berhijab yaitu Sasa, Ussiy Fauziah, Nina Septiani, dan Dea Hanara, lagu tersebut memberi pesan untuk tidak bermusuhan. "Pesan yang disampaikan di lagu ini adalah bahwa kita tidak selamanya hidup di dunia, jadi buat apa saling bermusuhan, saling membenci karena berbeda pendapat atau karena apapun itu," jelas Sasa.

Untuk pemasaran album kompilasi DVD Karaoke Hits Religi Terbaik ini  pihak perusahaan rekaman menggandeng jaringan ritel swalayan Alfamidi dan Lawson di berbagai kota di Indonesia.

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mensos Idrus Marham dan Dirjen Rehabilitasi Sosial Edi Suharto dan Direktur Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Rachmat Koesnadi

Minggu, 27 Mei 2018 - 08:30 WIB

Mensos: Pemerintah Pusat-Daerah Perlu Sinergi Tangani ODGJ

Menteri Sosial Idrus Marham mengatakan bahwa pemerintah pusat dan daerah serta dunia usaha perlu bersinergi untuk menangani "orang dengan gangguan jiwa" (ODGJ).

Tagana Kementerian Sosial (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 27 Mei 2018 - 08:20 WIB

Tagana Kemensos Dampingi Data Pengungsi Erupsi Merapi

Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kementerian Sosial melakukan pendampingan dan pendataan bagi warga yang mengungsi akibat erupsi Gunung Merapi.

Ilustrasi Berhenti Merokok (ist)

Minggu, 27 Mei 2018 - 07:00 WIB

Jadikan Bulan Ramadhan Momentum Berhenti Merokok

Kementerian Kesehatan menyarankan agar bulan suci Ramadhan menjadi momentum untuk berhenti merokok dengan adanya ibadah puasa dan dilanjutkan tidak merokok di bulan-bulan berikutnya.

 Haji DKI

Minggu, 27 Mei 2018 - 06:00 WIB

Pelunasan BPIH Tahap II Ditutup

Pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) tahun 2018 tahap II ditutup pada Jumat sore (25/5/2018) dan masih menyisakan kuota 943 porsi sehingga sisa itu akan diisi jamaah cadangan.

Mensos Idrus Marham (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 27 Mei 2018 - 05:30 WIB

Mensos Idrus Borong Kaus Buatan Penderita HIV Sukabumi

Menteri Sosial Idrus Marham memborong 500 kaus buatan penderita HIV yang direhabilitasi di Panti Sosial Rehabilitasi Sosial Orang Dengan HIV (ODHIV) Kahuripan Sukabumi, Jawa Barat.