Lesti Dan Group Noura Ramaikan Ramadan Dengan Hits Religi Terbaik

Oleh : Amazon Dalimunthe | Minggu, 28 Mei 2017 - 09:46 WIB

Lesti dan Group Noura Saat Peluncuran Album Hits Religi
Lesti dan Group Noura Saat Peluncuran Album Hits Religi

INDUSTRY.co.id - Penyanyi jebolan kompetisi penyanyi dangdut di Indosiar, Lesti, dan grup vokal Noura ikut menyambut ramadan dengan ikut terlibat dalam album kompilasi DVD Karaoke “Hits Religi Terbaik” produksi Trinity Optima Production.  Lesti membawakan lagu brjudul Buka Mata Hati, sedangkan Noura membawakan lagu berjudul “Hanya Sementara”.

Selain mereka sebanyak sembilan  lagu yang dinyanyikan para musisi maupun penyanyi di bawah bendera perusahaan rekaman tersebut, yakni Ungu, Setia Band, Gamma1, ST12, dan D`Bagindas.  Sembilan lagu tersebut, yakni lagu Bila Tiba (Ungu), Dia Maha Sempurna (Ungu), KebesaranMu (ST12), Sholat ( Setia Band), Andai Ku Tahu (Noura), Pahami Ramadhan (Gamma1), Assalamu’alaikum (Gamma1), Ampuni Dosaku (D’Bagindas) dan Marhaban Ya Ramadhan (Bagindas).

Lagu "Buka Mata Hati" yang dinyanyikan oleh Lesti diciptakan oleh Faisal Echal Fahmi dan diaransemen secara musik oleh Marcel Aulia. Liriknya menceritakan tentang ajakan untuk berbuat baik dan menjalani hidup dengan cara baik. "Lagu ini sebenarnya bercerita bahwa hidup ini hanya sementara. Oleh karena itu, kita harus selalu berusaha berbuat hal-hal yang positif dan baik. Karena itu adalah bekal kita di akhirat nanti," kata Lesti.

Sedangan untuk lagu "Hanya Sementara" yang dibawakan Noura merupakan ciptaan Mhala Numata dan Tantra Numata, dan diaransemen oleh Marcel Aulia. Menurut empat perempuan cantik berhijab yaitu Sasa, Ussiy Fauziah, Nina Septiani, dan Dea Hanara, lagu tersebut memberi pesan untuk tidak bermusuhan. "Pesan yang disampaikan di lagu ini adalah bahwa kita tidak selamanya hidup di dunia, jadi buat apa saling bermusuhan, saling membenci karena berbeda pendapat atau karena apapun itu," jelas Sasa.

Untuk pemasaran album kompilasi DVD Karaoke Hits Religi Terbaik ini  pihak perusahaan rekaman menggandeng jaringan ritel swalayan Alfamidi dan Lawson di berbagai kota di Indonesia.

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

Senin, 12 November 2018 - 20:15 WIB

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

HARRIS Hotels mengadakan program Healthy Corner di semua hotel di dalam jaringannya yang kini berjumlah 23 hotel di seluruh pelosok Indonesia dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada…

GE

Senin, 12 November 2018 - 19:54 WIB

GE Healthcare Resmikan Pemasangan 1000 CT Scan di Kawasan Asia Tenggara

GE Healthcare, penyedia teknologi dan solusi kesehatan, terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUN))

Senin, 12 November 2018 - 19:51 WIB

Tol Ngawi-Kertosono Bisa Dilalui Januari 2019

PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK), anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengelola tol Ngawi-Kertosono menyatakan tol seksi 3 Wilangan-Kertosono akan beroperasi pada awal 2019.…

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:45 WIB

Urban Jakarta IPO di Kisaran Rp1.000-Rp1.250

PT Urban Jakarta Propertindo Tbk akan melepas sebagian sahamnya ke publik melalui skema penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) di kisaran harga Rp1.000-Rp1.250 per saham.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:40 WIB

BEI: Penghitungan Free Float Praktik Umum Bursa Dunia

Bursa Efek Indonesia (BEI) menilai bahwa metode penghitungan terhadap kelompok saham atau indeks dengan memasukan rasio "free float" merupakan praktik umum di bursa dunia.