Lesti Dan Group Noura Ramaikan Ramadan Dengan Hits Religi Terbaik

Oleh : Amazon Dalimunthe | Minggu, 28 Mei 2017 - 09:46 WIB

Lesti dan Group Noura Saat Peluncuran Album Hits Religi
Lesti dan Group Noura Saat Peluncuran Album Hits Religi

INDUSTRY.co.id - Penyanyi jebolan kompetisi penyanyi dangdut di Indosiar, Lesti, dan grup vokal Noura ikut menyambut ramadan dengan ikut terlibat dalam album kompilasi DVD Karaoke “Hits Religi Terbaik” produksi Trinity Optima Production.  Lesti membawakan lagu brjudul Buka Mata Hati, sedangkan Noura membawakan lagu berjudul “Hanya Sementara”.

Selain mereka sebanyak sembilan  lagu yang dinyanyikan para musisi maupun penyanyi di bawah bendera perusahaan rekaman tersebut, yakni Ungu, Setia Band, Gamma1, ST12, dan D`Bagindas.  Sembilan lagu tersebut, yakni lagu Bila Tiba (Ungu), Dia Maha Sempurna (Ungu), KebesaranMu (ST12), Sholat ( Setia Band), Andai Ku Tahu (Noura), Pahami Ramadhan (Gamma1), Assalamu’alaikum (Gamma1), Ampuni Dosaku (D’Bagindas) dan Marhaban Ya Ramadhan (Bagindas).

Lagu "Buka Mata Hati" yang dinyanyikan oleh Lesti diciptakan oleh Faisal Echal Fahmi dan diaransemen secara musik oleh Marcel Aulia. Liriknya menceritakan tentang ajakan untuk berbuat baik dan menjalani hidup dengan cara baik. "Lagu ini sebenarnya bercerita bahwa hidup ini hanya sementara. Oleh karena itu, kita harus selalu berusaha berbuat hal-hal yang positif dan baik. Karena itu adalah bekal kita di akhirat nanti," kata Lesti.

Sedangan untuk lagu "Hanya Sementara" yang dibawakan Noura merupakan ciptaan Mhala Numata dan Tantra Numata, dan diaransemen oleh Marcel Aulia. Menurut empat perempuan cantik berhijab yaitu Sasa, Ussiy Fauziah, Nina Septiani, dan Dea Hanara, lagu tersebut memberi pesan untuk tidak bermusuhan. "Pesan yang disampaikan di lagu ini adalah bahwa kita tidak selamanya hidup di dunia, jadi buat apa saling bermusuhan, saling membenci karena berbeda pendapat atau karena apapun itu," jelas Sasa.

Untuk pemasaran album kompilasi DVD Karaoke Hits Religi Terbaik ini  pihak perusahaan rekaman menggandeng jaringan ritel swalayan Alfamidi dan Lawson di berbagai kota di Indonesia.

 

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

DFSK Glory 580

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:44 WIB

DFSK Glory 580 Raih Penghargaan The Most Tested Automobile di GIIAS 2018

Respon positif pengunjung GIIAS 2018 memotivasi DFSK untuk membuktikan komitmennya dalam menghadirkan produk berkualitas

Ilustrasi Palu Hakim (Foto Ist)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:30 WIB

KY Telah Usulkan 657 Hakim Diberikan Sanksi

Sejak pertama kali berdiri hingga Juni 2018, Komisi Yudisial (KY) telah mengusulkan penjatuhan sanksi kepada 657 orang hakim yang dinyatakan terbukti melanggar Kode Etik dan Pedoman Perilaku…

Foto Ilustrasi Pabrik Rokok

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Kebijakan Penyederhanaan Pastikan Persaingan Sehat Industri Rokok

Anggota Komisi Keuangan Dewan Perwakilan Rakyat Ahmad Najib mengatakan bahwa kebijakan penyederhanaan struktur tarif cukai rokok bertujuan memastikan persaingan sehat antarpabrikan rokok.

Pertamina (Foto: Ist)

Rabu, 15 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Tekan Impor, Pertamina Diwajibkan Beli Minyak Mentah Seluruh Indonesia

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mewajibkan PT Pertamina (Persero) untuk membeli minyak mentah yang menjadi jatah Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang beroperasi di Indonesia…

Konferensi E-commerce Exabytes eCommerce Conference 2018 Digelar di Indonesia

Rabu, 15 Agustus 2018 - 18:54 WIB

Pertama kali, Konferensi E-commerce Exabytes eCommerce Conference 2018 Digelar di Indonesia

Exabytes eCommerce Conference (EEC) 2018, sebuah konferensi eCommerce tahunan yang mempertemukan para pemain besar eCommerce terkemuka dan inspiratif, resmi di gelar untuk pertama kalinya di…