ADIRA Insurance dan ACE Luncurkan ACE Assurance

Oleh : Amazon Dalimunthe | Sabtu, 27 Mei 2017 - 12:27 WIB

Nana Puspa Dewi (PT Kawan Lama) Bersama CEO Adira Innsurance, Indra Baruna
Nana Puspa Dewi (PT Kawan Lama) Bersama CEO Adira Innsurance, Indra Baruna

INDUSTRY.co.id - ACE, jaringan ritel  perkakas dan kebutuhan rumah tangga ternama di Indonesia bekerjasama dengan ADIRA Insurance meluncurkan ACE Assurance baru-baru ini di Ace Hardware, Gandaria City, Jakarta Selatan. Penandatangan kerjasama ini dilakukan di hadapan media menandai mulai berlakunya pertanggungan asuransi bagi barang-barang yang dibeli di Ace Hardware di seluruh Indonesia.

 

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group yang menjadi induk toko Ace Hardware mengatakan bahwa kerjasama dengan Adira Asuransi merupakan pengembangan dari pelayanan untuk kepuasan pelanggan.  “Sesuai dengan komitmen The Helpul Place, ACE terus melakukan berbagai pengembangan pelayanan untuk kepuasan pelanggan, salah satunya dengan menghadirkan ACE Assurance yaitu proteksi tambahan selama satu tahun terhadap produk yang dibeli di ACE. Layanan proteksi produk ini merupakan yang pertama kali di Indonesia untuk bisnis retail lifestyle dan perkakas”. Katanya.

ACE Assurance merupakan produk asuransi yang dikeluarkan dan dijamin sepenuhnya oleh Adira Insurance dan terdaftar pada instansi OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Produk ini merupakan produk Asuransi Harta Benda Bergerak yang bekerjasama dengan ACE dengan perlindungan terhadap barang atau peralatan yang dibeli di ACE apabila terjadi kerusakan yang tidak disebabkan oleh kerusakan internal produk dan tidak tercover oleh garansi produk.

 Seluruh pelanggan dapat menikmati manfaat ACE Assurance dengan premi terjangkau mulai dari Rp. 79 ribu bagi  member ACE Rewards dan  Rp. 99 ribu bagi  non member untuk pembelian sebagian besar produk seharga Rp.300 ribu – Rp.50 juta di seluruh toko ACE di Indonesia. Untuk perlindungan yang diberikan pada produk ACE Assurance adalah perlindungan menyeluruh pada kerusakan diluar kerusakan internal produk yang mencakup kerusakan akibat terjatuh, terbentur, terlindas termasuk terjatuh ke dalam air, kebakaran, ledakan, kerusuhan, pemogokan, huru hara, maupun bencana alam seperti petir, banjir, gempa bumi, letusan gunung berapi, dan tsunami.

Menanggapi kerjasama dengan ACE, Indra Baruna, CEO Adira Insurance merasa senang Adira Insurance dapat melakukan adaptasi dan inovasi produk dengan menghadirkan produk asuransi yang dibutuhkan masyarakat yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Dalam menciptakan terobosan untuk memasarkan produk-produk asuransi yang ada, Adira Insurance pun selalu berpedoman kepada pelayanan yang mengusung karakter caring, simple dan reliable. “Bagi kami, meningkatkan kualitas pelayanan sangatlah penting karena yang membedakan produk perusahaan asuransi dengan perusahaan asuransi lainnya adalah kualitas pelayanannya”.

Lebih jauh Indra menambahkan bahwa bekerjasama dengan ACE merupakan peluang besar untuk menghadirkan lebih banyak jenis produk asuransi yang dapat memberikan perlindungan lebih kepada konsumen. “ Dengan berkembangnya teknologi secara tidak langsung menggeser kebutuhan asuransi terutama untuk Asuransi Harta Benda Bergerak, bukan hanya kendaraan yang dapat dijamin kerusakannya, namun hingga barang/peralatan rumah tangga yang simpel pun sekarang sudah dapat tercover sehingga masyarakat semakin tenang dan tidak kecewa bila sewaktu-waktu barang/peralatannya mengalami kerusakan akibat faktor eksternal, karena sudah ada perlindungan dari ACE Assurance”, katanya. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 21:32 WIB

Jokowi-Ma`ruf Amin Nomor Urut 1, Prabowo - Sandiaga Uno Nomor Urut 2

Pasangan Joko Widodo-KH. Ma`ruf Amin mendapatkan nomor urut 1 dalam Pemilu Presiden 2019. Dengan demikian, pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno memperoleh nomor urut 2.

Ilustrasi Rokok Ilegal ((Ist)

Jumat, 21 September 2018 - 19:59 WIB

Dampak Peredaran Rokok Ilegal, Negara Dirugikan Rp 1 Triliun Pertahun

Peredaran rokok ilegal (tanpa cukai) di Tanah Air ternyata masih cukup besar. Berdasar temuan tim dari Universitas Gadjah Mada (UGM) melalui survei cukai rokok ilegal sepanjang tahun 2018, ditemukan…

Hikvision Luncurkan EZVIZ

Jumat, 21 September 2018 - 19:50 WIB

Dolar AS Naik, Pasar CCTV Alami Penurunan Penjualan

Nilai tukar rupiah masih menunjukan tren pelemahan. Kurs mata uang Garuda masih bertengger di level Rp 14.898 per dolar Amerika Serikat.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Jumat, 21 September 2018 - 19:30 WIB

Menperin Yakinkan Investor Singapura untuk Tingkatkan Investasi di Indonesia

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto meyakinkan kepada investor dan pelaku usaha Singapura untuk meningkatkan investasinya di Indonesia.

Beras Impor (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 19:20 WIB

Polemik Impor Beras, Siapa Layak Dievaluasi ?

Hembusannya seperti menemukan momentum saat terjadi polemik impor beras antara Dirut Perum Bulog Budi Waseso (Buwas) dan Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita.