Null Stern, Hotel Outdoor Pertama Suguhkan Pemandangan Gunung Alpen

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 24 Mei 2017 - 16:56 WIB

Null Stern Hotel, di Pegunungan Alpen, Swiss (Foto:dezeen)
Null Stern Hotel, di Pegunungan Alpen, Swiss (Foto:dezeen)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Pemandangan pegunungan Alpen, di Swiss ini dimanfaatkan oleh sejumlah pelaku industri perhotelan di sana. Didirikan sejak tahun 2008 oleh Frank dan Patrik Riklin serta rekan bisnis Daniel Charbonnier. Hotel ini cukup unik, karena tidak memiliki gedung, tempat parkir, kaca, dinding, lift, bahkan kamar mandipun tidak ada hanya ada pelayan yang menyambut para tamu.

Melansir dari, dezeen, Rabu (23/5/2017), Null Stern Hotel, yang dalam bahasa Jerman yakni 'Bintang Nol' hotel ini sukses menjadi daya tarik para wisatawan untuk menginap di hotel unik tersebut.

Menariknya, hotel ini menyuguhkan pemandangan fenomena alam dari pegunungan Alpen. Di saat Anda ingin tidur, hal pertama yang dilihat adalah pemandangan gunung Alpen, dan pastinya Anda bisa melihat gugusan bintang-bintang sebagai penerang Anda.

Untuk fasilitas hotelnya, hanya ada tempat tidur, meja kecil dan lampu tidur serta kamar mandi yang berjarak 10 menit jika berjalan kaki.

Tetapi untuk menginap di sini dapat disesuaikan dengan cuaca, Anda dapat memesan kamar pada musim semi dan musim gugur, dan pemesanan dapat dibatalkan jika karena terjadi cuaca buruk.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…

PT Jasa Tirta Energi selaku BUMN yang bergerak di sektor bisnis energi dan konstruksi akan mengoptimalkan pembangkit listrik tenaga minihidro untuk mengaliri aliran listrik di seluruh pelosok Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:13 WIB

Ambisi Jasa Tirta Energi Aliri Listrik di Pelosok

Pemerintah menargetkan hingga 2025 rasio elektrifikasi mencapai 100 persen dimana permintaan akan listrik bertambah 7.000 MW setiap tahunnya. Peluang inilah yang mendasari PT Jasa Tirta Energi…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:00 WIB

GI Maskapai Global dengan Capaian OTP Terbaik di Dunia Periode Desember 2018-Februari 2019

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berhasil mencatatkan capaian tertinggi On Time Performance (OTP) terbaik untuk kategori maskapai penerbangan global dengan jumlah penerbangan di…

Dirjen Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong Industri Tenun dan Batik Gunakan Benang Bemberg

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) terus mendorong penyediaan bahan baku untuk industri tenun dan batik nasional.

Titiek Soeharto (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:00 WIB

Titiek Soeharto: Capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Pasti Menang

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Titiek Soeharto, optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu akan menang dalam…