Cerahnya Warna-Warni Desa Wisata Dusun New Ngelepen

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 24 Mei 2017 - 09:58 WIB

Dusun New Ngelepen, Sengir, Sumberharjo, Prambanan, Sleman Yogyakarta, Desa Wisata Rumah Domes
Dusun New Ngelepen, Sengir, Sumberharjo, Prambanan, Sleman Yogyakarta, Desa Wisata Rumah Domes

INDUSTRY.co.id, Yogyakarta - Indonesia memiliki berbagai macam tempat destinasi baru yang saat ini sudah mulai dikembangakan. Salah satunya di Desa Wisata Rumah Domes. Salah satu produsen cat ternama Avian Brands, melirik desa wisata tersebut. Maka dari itu, atas kepeduliannya terhadap pertumbuhan pariwisata di Indonesia, desa wisata di Dusun New Ngelepen, Sengir, Sumberharjo, Prambanan, Sleman Yogyakarta, Desa Wisata Rumah Domes diresmikan oleh Kepala Desa Sumber Harjo, Lekta Manuri S. T dan Marketing Manager Avian Brands, Adhi Pranarko.

Peresmian tersebut berlangsung pada tanggal 21 Mei 2017, dengan resminya desa wisata ini, diharapkan dapat menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Dusun New Ngelepen.

"Dengan persemian ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif untuk masyarakat khususnya Dusun New Ngelepen, atas ketersediaan fasiitas yang ada semoga bisa memberikan manfaat yang berkelanjutan," ujarnya Kepala Desa Sumber Harjo, Lekta Manuri S. T. melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id, Selasa (23/5/2017).

Sementara, menurut Manager Avian Brands, Adhi Pranarko, mengatakan, "Pengembangan desa wisata ini termasuk salah satu cara untuk melanjutkan komitmen Avian Brands untuk memperhatikan kebutuhan masyarakat. Avian Brands dengan produknya yang berkualitas digunakan untuk mewarnai 80 rumah warga di Desa Wisata Rumah Domes."

“Hadirnya suasana yang berwarna-warni di Desa Wisata Rumah Domes akan membuat wisatawan nyaman dengan keindahan yang ada. Selain itu, banyaknya kunjungan wisatawan yang datang diharapkan dapat memberikan dampak positif pada keberhasilan pariwisata di Yogyakarta,” pungkasnya Adhi Pranarko

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.

Girl grup Arize rilis single keempat, Say Yes.

Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Dalam single Say Yes, girl grup Arize tampil dalam formasi baru. Berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru yang memiliki kemampuan saling melengkapi.