Golkar Perkenalkan Rita Widyasari Sebagai Calon Gubernur Kaltim 2018

Oleh : Herry Barus | Senin, 22 Mei 2017 - 20:00 WIB

Rita Widyasari, Bupati Kutai Kertanegara (Ist)
Rita Widyasari, Bupati Kutai Kertanegara (Ist)

INDUSTRY.co.id - Balikpapan - Partai Golkar mulai memperkenalkan Rita Widyasari kepada masyarakat sebagai bakal calon gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah Kalimantan Timur tahun 2018.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar yang juga Ketua DPR RI Setya Novanto turun langsung memperkenalkan Bupati Kutai Kartanegara itu di sela Rapat Pimpinan Nasional partai tersebut di Balikpapan, Senin (22/5/2017)

"Ini Ibu Rita, calon Gubernur Kaltim. Beliau Bupati Kutai Kartanegara," kata Setya Novanto saat mengunjungi Pasar Pandansari, Balikpapan Barat.

Pada kesempatan itu, Novanto memperkenalkan Rita Widyasari kepada para pedagang sambil berbelanja, serta menyinggahi lapak penjual beras, minyak goreng, sayuran, dan ayam.

Pasar Pandansari merupakan pasar induk di Kota Balikpapan, yang sebagian bangunannya terbakar beberapa tahun lalu dan hingga kini belum lagi direnovasi.


 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono

Jumat, 19 April 2024 - 14:51 WIB

Progress Capai 77%, Kementerian PUPR Targetkan Jalan Tol Bayung Lencir - Tempino - Jambi Rampung Awal 2025

Melanjutkan tinjauan dari Provinsi Sumatera Selatan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono didampingi dengan PJ Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dan Anggota…