AccorHotels Gandeng 100 Hotel di Indonesia Tawarkan Promo Selama Ramadhan

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 22 Mei 2017 - 15:21 WIB

 AccorHotels Gandeng 100 Hotel di Indonesia Tawarkan Promo Selama Ramadhan (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)
AccorHotels Gandeng 100 Hotel di Indonesia Tawarkan Promo Selama Ramadhan (Chodijah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Menyambut bulan Suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari lagi, AccorHoterls untuk ke tujuh kalinya menghadirkan promo khusus bulan Ramadhan. Sejak tahun 2000, AccorHotels telah menggelar promo tersebut.

Dengan mengusung tema 'Ramadhan Dimana? Di AccorHotels Saja!', Kali ini, AccorHotels menggandeng 100 hotel di Indonesia untuk menyelenggarakan promo tersebut dan menawarkan berbagai potongan harga.

Menariknya, disetiap destinasi di Indonesia, adapun program khusus untuk Ramdhan ini, seperti di Jakarta, Tangerang Bali, Lombok, dan Borobudur. Untuk Bali dan Lombok ada penawaran penjemputan di airport, spa. Sedangkan untuk di destinasi Borobudur dapat cashback hingga 20 persen, untuk restoran, bar dan spa.

Menurut Adi Satria, selaku Vice President of Sales, Marketing and Distributions, Accorhotels Untuk Indonesia, Malaysia dan Singapore mengatakan, "Ini tahun ke tujuh Kami sudah menyelenggarakan promo ini. Tujuannya, selain untuk mendatangkan wisatawan, selama bulan Ramadhan Kami menawarkan promo," ujarnya di Hotel Mercure, Jakarta, Senin (22/5/2017).

"Selain dengan adanya promo ini, bertujuan untuk perkuat silaturahmi, buka bersama dengan anak yatim, pemberian takjil, dan sahur bersama," sambungnya.

untuk tahun lalu, tambah Dia, kami menargetkan 40 ribu room yang terjual, tahun ini kita targetkan 40 hingga 45 ribu room.

"Untuk promo, AccorHotels menyediakan semuanya. Bisa menginap saja, atau berbuka. Ataupun kedua-duanya, dan untuk tausiah ataupun tarawih berjamaah, kita bisa menyediakan sesuai dengan keinginan para tamu," pungkas Adi.

Untuk harga kamar, mulai dari Rp 848 ribu/nett untuk meningap di Softiel, MGallery, Pullman, Grand Mecure. Sementara, untuk harga Rp 290 Ribu/nett Anda bisa menikmati di Novotel, Mercure, Ibis Styles, Ibis dan Ibis Budget.

Sementara untuk paket berbuka puasa, Pay 4 for 5, bisa dinikmati, dengan harga Rp 280 Ribu hingga Rp 480 ribu di Raffles, Fairmont, Pullman dan Grand Mecure. Selain itu, Rp 218 ribu hingga Rp 230 ribu hanya di Novotel dan Mercure. Sedangkan, Pay 3 For 4 dengan harga Rp 95 ribu hingga Rp 135 ribu hanya di Ibis Styles, All Seasons, Ibis, dan Ibis Budget.

Untuk promo selama Ramadhan ini, sudah bisa dipesan mulai tanggal 22 Mei hingga 3 Juli 2017.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.

Direktur Utama PT Jababeka Morotai Basuri Tjahja

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:48 WIB

Dirut PT Jababeka Morotai Cari Investor untuk Kembangkan Bandara Internasional KEK Morotai

Perhelatan Metal & Energy International Summit 2019 kembali digelar selama dua hari yang berlangsung 19 -20 Maret 2019, di Hotel JS Luwansa. Acara ini menghadirkan sekitar 100 delegasi negara…