Disneyland Punya Minuman Pelangi Juga Lho!

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 22 Mei 2017 - 08:00 WIB

Minuman Warna-Warni, di Disneylad, Goofy's Glaciers, Candy Palace (Foto:Instagram:disney.jen)
Minuman Warna-Warni, di Disneylad, Goofy's Glaciers, Candy Palace (Foto:Instagram:disney.jen)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Memasuki musim panas, suasana panas, gerah pasti enaknya minum es yang seger deh. Di Disneyland, ada minuman yang berwarna-warni lho!

Melihatnya saja sudah membuat seger, bertempat di  Goofy's Glaciers, Candy Palace, melansir dari popsugar, Senin (22/5/2017), Anda bisa menikmati minuman berwarna-warni ini. Minuman ini bernama "The World of Color." Di sana, juga bisa memilih rasa apa saja, ataupun dicampur dengan rasa apa saja yakni limun, markisa, ceri, raspberry, dan masih banyak lagi.

Semua minuman ada namanya lho! seperti  Pucker Purple, Goofy's Glacier Apple, Rootin 'Tootin' Red, Orange You Happy Orange, dan Gawrshly Berry Blue. Gimana? mau coba?

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo (Foto Ist)

Rabu, 12 Desember 2018 - 06:20 WIB

2023 Diprediski Industri Pasar Keuangan Syariah Tembus 20 Persen

Bank Indonesia yakin pangsa pasar keuangan syariah dapat meningkat cukup signifikan hingga 20 persen dari total pasar keuangan nasional pada 2023, dengan beberapa upaya, salah satunya memperluas…

Bahana Artha Ventura (Foto Kontan)

Rabu, 12 Desember 2018 - 06:00 WIB

2018, Bahana Salurkan Dana bagi Usaha Ultra Mikro hingga Rp 557 Miliar

Perkembangan teknologi yang begitu cepat telah menyentuh hampir seluruh sektor dan aspek kehidupan masyarakat, terutama dalam era revolusi industri keempat atau yang lebih dikenal dengan istilah…

Pemerintah meluncurkan digitalisasi Kredit Ultra Mikro (UMi) untuk memperluas akses kredit bagi masyarakat lapisan bawah yang belum bankable. (INDUSTRY.co.id)

Rabu, 12 Desember 2018 - 05:20 WIB

Pemerintah Luncurkan Layanan Kredit Ultra Mikro Berbasis Digital

Pemerintah meluncurkan digitalisasi Kredit Ultra Mikro (UMi) untuk memperluas akses kredit bagi masyarakat lapisan bawah yang belum bankable.

Direktur Eksekutif IHW Ikhsan Abdullah saat bedah buku karyanya berjudul Mere(i)butkan Sertifikasi Halal di Jakarta, Selasa (11/12) (INDUSTRY.co.id)

Rabu, 12 Desember 2018 - 05:08 WIB

Jaga Iklim Usaha, Pemerintah Diminta Jalankan Sertifikasi Halal

Lembaga advokasi Indonesia Halal Watch (IHW) mendorong pemerintah untuk menjalankan Undang-Undang No 33 tahun 2014 tentang Jaminan Produk Halal (UU JPH). Dengan memperkuat LPPOM MUI melalui…

Kue jajanan (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 12 Desember 2018 - 04:35 WIB

Waspada! Banyak Jajanan Sekolah Tak Higienis

Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Surabaya menyatakan masih banyak ditemukan jajanan sekolah di Jawa Timur tidak higienis meski temuan jajanan pangan di tempat pendidikan yang mengandung…