Respon Masyarakat Cukup Baik, Miniso Buka Store Kelima di Jakarta

Oleh : Hariyanto | Minggu, 21 Mei 2017 - 11:36 WIB

Founder and Chief Designer Miniso, Miyake Junya [Kanan] - (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)
Founder and Chief Designer Miniso, Miyake Junya [Kanan] - (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Perusahaan ritel asal Jepang, Miniso membuka store atau toko yang kelima di Indonesia yang bertempat di Mall Artha Gading Jakarta Utara.

Founder and Chief Designer Miniso, Miyake Junya mengatakan, ini adalah store terbesar yang di buka di indonesia setelah sebelumnya Miniso telah membuka Empat store lainya di Indonesia.

"Hari ini kami meresmikan pembukaan store Miniso Kami yang ke lima di Mall Artha Gading ini karena Miniso mendapatkan respon yang cukup baik dari masyarakat," kata Miyake Junya kepada INDUSTRY.co.id, Sabtu (20/5/2017).

Menurut Miyake Junya, Store Miniso di Artha Gading Jakarta Utara ini adalah store Miniso yang paling lengkap dan paling besar di Indonesia.

"Target kami di indonesia adalah 200 store pada akhir tahun ini, dan 1000 store dalam kurun waktu tiga tahun mendatang," ungkapnya.

Miyake juga menambahkan, Miniso memiliki orientasi pada pelanggan dan mengoptimalkan produk sesuai dengan kebutuhan pasar. Produk Miniso sendiri di design dan di datangkan langsung dari Jepang.

"Untuk Produk kami memang design sendiri secara langsung," ucapnya.

Empat store Miniso sebelumnya yang telah dibuka antara lain bertempat di Lippo Mall Karawaci, Puri Mall, Mall Taman Anggrek dan Depok.

Miyake Junya juga mengatakan akan membuka tujuh store lainya dalam jangka waktu dekat ini. "Dalam waktu dekat ini kami akan membuka tujuh store lagi di Indonesia, untuk tempatnya masih belum bisa kami sampaikan," tuturnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prabowo dan Gibran (foto Istimewa)

Rabu, 24 April 2024 - 13:06 WIB

KPU: Prabowo-Gibran, Presiden & Wapres Terpilih

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka secara sah dan resmi ditetapkan sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden RI untuk Tahun 2024-2029. Ketetapan tersebut disampaikan langsung oleh…

Ketua MPR RI Dukung Fashion Show 'Keindahan Karya Kain Tenun dan Batik Ku Indonesia' di Italia

Rabu, 24 April 2024 - 13:00 WIB

Ketua MPR RI Dukung Fashion Show 'Keindahan Karya Kain Tenun dan Batik Ku Indonesia' di Italia

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mendukung rencana pagelaran fashion show, 'Keindahan Karya Kain. Tenun dan Batik Ku Indonesia', oleh Dian Natalia Assamady.…

Edukasi Keuangan Pegadaian

Rabu, 24 April 2024 - 11:33 WIB

Peringati Hari Kartini, PT Pegadaian Laksanakan Kegiatan Edukasi Keuangan Perempuan

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, PT Pegadaian dukung Kegiatan Edukasi Keuangan bertema "Perempuan Cerdas Keuangan, Perempuan Indonesia Hebat" yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan…

RUPST Astragraphia 2024

Rabu, 24 April 2024 - 11:19 WIB

Meningkat 45%, Astragraphia Bukukan Laba Bersih Sebesar Rp141 Miliar

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Astra Graphia Tbk (Astragraphia) yang dilaksanakan pada Selasa (23/4/2024) menyetujui pembagian dividen kepada pemegang saham sebesar 45% dari total…

Ketua MPR RI Apresiasi 18 Pengurus IMI Terpilih Sebagai Anggota Legislatif

Rabu, 24 April 2024 - 11:11 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi 18 Pengurus IMI Terpilih Sebagai Anggota Legislatif

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengungkapkan, dalam kontestasi Pemilu Legislatif 2024, enam Ketua IMI Provinsi…